alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Zakir Naik Diprotes Karena Menghasut Warga Malaysia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52f208b8408814d00e5d5a/zakir-naik-diprotes-karena-menghasut-warga-malaysia

Zakir Naik Diprotes Karena Menghasut Warga Malaysia

Zakir Naik Diprotes Karena Menghasut Warga Malaysia

National Patriots Association (Patriot) menyatakan pesan keras kepada penceramah asal India, Zakir Naik, agar berhenti menghasut orang-orang Malaysia.

"Zakir berbicara dan mempertanyakan kesetiaan warga Malaysia yang berasal dari India, berusaha menjilat Perdana Menteri kami," ujar Presiden Patriot Brigadir Jenderal (Purn) Mohamed Arshad Raji, dalam siaran persnya hari Selasa (13/8/2019).

Pada sebuah pidato di Kota Baru belum lama ini, Zakir membandingkan orang Hindu di Malaysia dengan Muslim di India. Zakir mengatakan bahwa orang Hindu di Malaysia menikmati lebih dari 100 persen haknya dibandingkan dengan orang Muslim di India.

Ia beranggapan bahwa orang-orang Hindu di Malaysia lebih loyal kepada Perdana Menteri India Narendra Modi daripada Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad.

Mohamed Arshad menambahkan bahwa Zakir sangat mengkritik China atas tuduhan penganiayaan terhadap warga Muslim Uighur, yang katanya bisa merusak hubungan antara Malaysia dan China.

"Setiap masalah sensitif pada Muslim Uighur sebaiknya diserahkan kepada Kementerian Luar Negeri kami. Patriot ingin melihat Zakir tutup mulut untuk saat ini," ujar Mohamed Arshad, yang dilansir The Star.

"Patriot tidak memiliki masalah jika Zakir tetap pada pekerjaan evangelism Islam-nya, tetapi jangan membandingkan agama. Orang Malaysia telah belajar bahwa membandingkan agama adalah hal yang tabu," terangnya.

Mohamed Arshad mengatakan Zakir diundang ke Malaysia pada tahun 2013 dan diberikan status penduduk permanen oleh pemerintah sebelumnya atau pemerintah perdana menteri Najib Razak.

"Rezim kemudian menggunakan Zakir sebagai alat untuk taktik pengalihan. Dia adalah pengalih perhatian dari skandal 1MDB yang muncul," ujar Mohamed Arshad, merujuk pada kasus skandal korupsi yang menyeret Najib Razak.

Usai ada seruan untuk pendeportasiannya, Zakir telah berhenti membandingkan agama dan berhenti melanggar batas politik dan hubungan internasional.

"Apa yang dia ucapkan tentang umat Hindu di Malaysia dan tuduhan tentang China tidak mencerminkan dia sebagai seorang cendekiawan. Seorang cendekiawan adalah orang yang sangat berhati-hati dengan kata-kata dan melihat masalah secara objektif," terang Mohamed Arshad.

Pernyataan Zakir yang mempertanyakan kesetiaan umat Hindu Malaysia menunjukkan bahwa Zakir "bodoh, tidak jujur, dan memiliki motif dan agenda tersembunyi".

Mohamed Arshad menegaskan bahwa orang-orang Malaysia yang berasal dari India setia kepada negara.

"Mereka telah memberikan kontribusi yang sangat besar bersama dengan kelompok-kelompok etnik lainnya dengan bertugas di pasukan keamanan, membela Raja dan negara kita. Beberapa perwira dan orang-orang dianugerahi medali keberanian (dalam) melawan musuh-musuh bangsa kita," beber dia.

Penceramah kondang asal India Zakir Naik memicu kontroversi di Malaysia dengan metode ceramahnya yang mengkritik orang-orang non-Muslim. Zakir di negara asalnya diburu orotitas penegak hukum atas tuduhan korupsi tetapi pemerintah Mahathir Mohamad mendeportasi penceramah tersebut. Pihak Zakir berdalih tuduhan itu dibuat-buat.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenpachiku dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Zakir Naik Diprotes Karena Menghasut Warga Malaysia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenpachiku dan 4 lainnya memberi reputasi
Ngomongin org India di Malaysia,pk gambar DP,post di BP?
Lo abis ikut ijtima?

udah lah,lo gk usah bikin thread bginian,bikin thread BB aja,jgn lupa mulustrasi nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
gk kaget

padahal umat mereka kehidupanya jadi lebih baik karena teknologi dan kebijakan kafir aja masih belagu

coba liat itu arab
kalo minyaknya abis paling gk bisa ngapa ngapain pemasukan paling cuma dari haji itu doang
profile-picture
profile-picture
kenpachiku dan aloha.duarr memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan 3 lainnya memberi reputasi
Nih orang nasibnya sama.
Nipu, fitnah klo dasarnya pake agama terasa santuy
Makanya jgn diundang. Kalo malon ngadain pengajian mending ngundang kyai NU saja.
Orang malaysia aja gerah lama2 sama makhluk ginian

Tp indon mah goblok sih dah susah

Apalagi skrg wapresnya manusia 212 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kenpachiku dan beritapalestina memberi reputasi
Isu SARA emang anget-anget tai ayam di segala penjuru dunia. Tak terkecuali Malayshit.
profile-picture
profile-picture
luvlyred dan smersh64 memberi reputasi
Selangkah lebih maju dibanding dimarih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kenpachiku dan liamichelia memberi reputasi
Yg belum tau bagaimana sadisnya penjajahan oleh islam di India.

Mughal India ~ The Biggest Holocaust in World History
https://www.sikhnet.com/news/islamic...-world-history

Zakir Naik Diprotes Karena Menghasut Warga Malaysia

Zakir Naik Diprotes Karena Menghasut Warga Malaysia

Zakir Naik Diprotes Karena Menghasut Warga Malaysia

Zakir Naik Diprotes Karena Menghasut Warga Malaysia
-----
Zakir Naik Diprotes Karena Menghasut Warga Malaysia

https://en.wikipedia.org/wiki/Bhai_Taru_Singh
Bhai Taru Singh (c. 1720[1] – 1 July 1745) was a prominent Sikh martyr known for sacrificing his life for protecting Sikh values, he is known for his martyrdom where he had his head scalped rather than cutting his hair[2] or converting to Islam.
---
https://en.wikipedia.org/wiki/Banda_Singh_Bahadur
Banda Singh Bahadur was put into an iron cage and the remaining Sikhs were chained.[42] The Sikhs were brought to Delhi in a procession with the 780 Sikh prisoners, 2,000 Sikh heads hung on spears, and 700 cartloads of heads of slaughtered Sikhs used to terrorise the population.[43][44] They were put in the Delhi fort and pressured to give up their faith and become Muslims.[45]

The prisoners remained unmoved. On their firm refusal these non-converters were ordered to be executed. Every day a few were brought out of the fort and murdered in public.[46] This continued for approximately seven days.[47] After three months of confinement,[48] on 9 June 1716, Banda Singh's eyes were gouged out, his limbs were severed, his skin removed, and then he was killed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenpachiku dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh svier
Lihat 13 balasan
dulu gue salut ma ni orang, tapi skrg...
emoticon-Ngakak
tujuannya?
jelas mau islam bentrok dengan hindu di malaysia
dan islam bentrok dengan tionghoa di malaysia

ditambah dengan hindu dan tionghoa adalah pilar ekonomi negara
sama dengan tionghoa di indonesia ini

paling mudah menghasut orang orang ini untuk membenci karena perbedaan pendapatan

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
liamichelia dan aloha.duarr memberi reputasi
Ganti aja namanya jadi zakir turun
kami ga butuh trit beginian dr enteemoticon-Mad
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
ulama ada yg suka ada yg tidak
oh yg pake taktik cuap" cepat dengan pelafalan ga jelas

pake kru penonton yg tepuk tangan biar seolah" yg beneran awam dan bukan dr lingkaran nganggepnya bacotannya berlandasan, padahal asal cuap

yg ngajak debat orang awam yg tanya pas sesi tanya jawab, ujung" jiper pake alasan malas debat sama perempuan

ngaku debator ulung tapi ga pernah debat sama yg seprofesi, malah debat sama yg tipenya ga bisa debat


lulusan kedokteran tapi percaya mukjijat daripada sains


konyol
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Lihat 3 balasan
gemvok
Gabisa bayangin kalo zakir naik ke indonesia, psti bakal dipuja2. Alhamdulilah orang indonesia masih bnyk yg gabisa bahasa inggrisemoticon-Leh Uga
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di