alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UUD Negara Khilafah Pasal 8: Bahasa Arab Satu2nya Bahasa Resmi Negara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52db7a48c38d2d4700f29f/uud-negara-khilafah-pasal-8-bahasa-arab-satu2nya-bahasa-resmi-negara

UUD Negara Khilafah Pasal 8: Bahasa Arab Satu2nya Bahasa Resmi Negara

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:


Org goblog mau belajar agama apapun tetep aja hasilnya tolol
Salahon org tua nya.terlahir dr rahim manusia tolol
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan khayalan memberi reputasi
Khilafuck
UUD Negara Khilafah Pasal 8: Bahasa Arab Satu2nya Bahasa Resmi Negara
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Dan ketika mereka bisa merebut kekuasaan, maka yang pertama kali digorok adalah kaum cerdik cendikia, mereka-mereka yang kritis
Lihat aja ketika komunis Cina berkuasa, Khmer Merah berkuasa, Baghdadi berkuasa, Taliban berkuasa
Dan mereka dapat berkuasa karena kaum cerdik cendikia hanya diam, dengan keegoisannya merasa bahwa itu bukan urusannya
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Intinya mau pegang kekuasaan tanpa batas macam kaisar di jaman kerajaan China jaman dulu.

Cita-cita tentang negara khilafah itu seperti mimpi di siang bolong. Ga masuk akal dan ngawur.

Andaikata sistem itu bener2 diterapkan di NKRI, gw yakin 100% Indonesia pasti akan pecah.

Dan untuk daerah2 tersisa yg mau mengakui khilafah sebagai sistemnya mereka, tinggal tunggu waktu saja sampai ribut2, rebutan kekuasaan juga.

Yang pada mau khilafah itu udah pikun dan ga pernah belajar dr sejarah. Berapa banyak kerajaan di nusantara pada masa lalu yg pamornya surut dan akhirnya bubar/ditaklukan kerajaan lain, gara2 perang saudara rebutan kekuasaan.

Sistem kerajaan/monarki, dimana patron kekuasaan yang berpusat di suatu keluarga, cuma akan bikin kecemburuan yg bisa berujung konflik perebutan kekuasaan di masa depannya.
Dan khilafah pun ga kebal dr resiko tersebut..
profile-picture
profile-picture
longneversee dan zuribamboe memberi reputasi
Kok ngeri ya
Balasan post adfiinsu
hati2 sebut revisi di anggap pembenci ono

peduli setan sama salah tafsir
peduli setan dengan nyawa orang yg di bom

pokoknya ga boleh di revisi
emoticon-Traveller
Balasan post khayalan
loh? apa salahnya?
tuhan welas asih toh?
apa lu mau bilang tuhan kejam baru merupakan kenyataan?

emoticon-Traveller
bahaya banget anjir , untung di bubarin itu ormas , intinya mereka pengen kekuasaan yang absolut dan gak bisa diganggu gugat oleh rakyatnya , malah jadi kaya korut emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
greedaon memberi reputasi
manusia paling kaffa & suci mah BEBAS ya akhi emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
.
.
.
.
.
.
.
BEBAS goblok & binalnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


udah pernah dicoba dan hasilnya berantakan, noh di suriah sama irak
Balasan post music9000
@music9000 kalian muslim memang bagai buih di atas lautan, byk tapi tidak berarti, kami kafir tidak takud sama kaum antum
profile-picture
greedaon memberi reputasi
susubahenol sungguh damai dan mengayomi seluruh umad semesta, tidak diskriminatif sekali khilafackemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Balasan post rgenpeninsula
Quote:


Kesian perihbumi nye
emoticon-Turut Berduka
Quote:


Numpang quote,tadinya gw mau nulis gini juga
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan greedaon memberi reputasi
Quote:


Astajim emoticon-Kagets

Untung ane kaga ada darah syuhada emoticon-Ngacir
Udah jelas tolak dengan tegas khilafah jembuot. Pancasila itu dah terbaik karena membebaskan dan mengijinkan masyarakat untuk berkumpul walau tidak terdaftar sbagai ormas.
Pertrus saja pentolan2 hti itu.
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Balasan post rgenpeninsula
Dari kalangan ekonomi lemah, proletar, uneducated
Sedangkan elitnya cuma manfatiin si bodoh
Sebagian lainnya menjadikan agamanya jadi komoditas
Buat mengeruk keuntungan pribadi/kelompok
Benar benar buih jujur saya kasihan
profile-picture
profile-picture
yueda dan wellwellwell... memberi reputasi
profile-picture
yueda memberi reputasi
apa gw bilang...kilapah tegak maka arab jd superior..lu lu pribumi harus tunduk di bawah kaki arab...mau itu arab gelas abib syeikh atau rakyat jelata....itulah begonya sebagiab besar pribumi tolol yg menganggungkan ajaran kadal gurun emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di