alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UUD Negara Khilafah Pasal 8: Bahasa Arab Satu2nya Bahasa Resmi Negara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52db7a48c38d2d4700f29f/uud-negara-khilafah-pasal-8-bahasa-arab-satu2nya-bahasa-resmi-negara

UUD Negara Khilafah Pasal 8: Bahasa Arab Satu2nya Bahasa Resmi Negara

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Kalau cuma baca tulis Arab mah ane fasih, wan emoticon-Cool
Tp paling jos ttp Indonesia & semua keragaman di dalamnya emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
zuribamboe dan scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh titoa.ja
Tuhan : Kadang pengen banget mau azab umat kelewat batas tololnya ini. Tapi sayang kalo diazab, bisa2 dunia lebih cepet kiamat.
kok kayak negara komunis korea Utara, satu partai,peminpin besar rakyat Kim jong un presiden merangkap ketua majelis tinggi dan peminpin partai
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Diubah oleh cahmlg123456
seharusnya pemerintah bersikap tegas thd pihak2 yg berusaha mengganti Pancasila. Bukannya ini sudah makar ya?
KHILAFAH TAYIK
Baru kaget ?

Macam HTI ini sbenarnya udah bisa diberantas sejak jaman sbelum kowi

Tapi yah rezim lalu ane lihat tutup mata ama beginian ,jelas2 website HTI aja isinya emoticon-Takut ( waktu belum d blokir )

Udah deh jd mereka tumbuh subur

emoticon-Hammer2
Quote:


Ente siap ngongkosin? emoticon-Mad
Quote:


Kasih antartika aja
Atau namec
mirip sejarah orang syiah y..
cek ceramah ustad adi..😯
yah kalo bahasa resmi sih emang biasanya cuma satu kan
SDM rendah sok2an berkuasa anjeng emang
teknologi aja masih kiblat ke kafir
emang berniat masuk darkage ini khilafvck
profile-picture
nozomi.tojo memberi reputasi
Buzeng itu presiden sekaligus DPR. Absolute banget kuasanya


emoticon-Ngakak
Quote:


Yang ngeklaim ras unggul masih masuk breee... Orangnya ganteng, cantik... Mata biru... Otak pintar...

Kalau yang ini kan dekil, item, goblog"... Tapi ngerasa ciptaan Tuhan paling sempurna... Orang jelek mah beda

UUD nya aja ngaco, kekuasaan mutlak di tangan satu orang.... Udah rentan penyalahgunaan kekuasaan itu mah... Mana ada muslim golongan mereka yang bisa dipercaya megang kekuasaan... Gw jamin semena"
profile-picture
zuribamboe memberi reputasi
Diubah oleh kily89
Yg didamba2kan dr pahamnya adalah, ketika masyarakat umum bisa jd hakim sekaligus algojo tanpa takut terkena sanksi pidana...ga jauh ujung2nya duit
Tinggalkan fb dan ig dulu, begoemoticon-Leh Uga
Selfie terus ga malu muka jelekemoticon-Cape d...
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
di kata indonesia cm d pulau jawa doang, gampang ngucapin khilaf ah, di kata dengan khilaf ah, nkri bakal ttp utuh?bull shit







indonesia itu warna warni, ga bisa lu bikin 1 warna..
profile-picture
khayalan memberi reputasi
khilafah versi manusia2 busuk ini mau membawa ke jaman jahiliyah. najiss
orang stres mah ada di mana mana Gan, bukan masalah agama nya
profile-picture
khayalan memberi reputasi
Lastcar!!!

emoticon-Belgia emoticon-Belgia
Membawa ideologi yang sangat tidak bertoleransi dengan cara meminta ditoleransi.
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di