alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
emansipasi cowok ? takdir atau candaan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52d86ae83c7226cf529d10/emansipasi-cowok--takdir-atau-candaan

emansipasi cowok ? takdir atau candaan

Assalamualaikum wr wbemoticon-Kolombia

mungkin ini pertama kalinya gw bikin kayak gini ya mohon maaf kalo kata2 atau kalimat nya belepotan semua campur2 aduk hehe maklum cuma sebatas pengen mencurahkan keresahan saja.emoticon-Nohopeemoticon-Nohope

menurut agan2 disini pernah gak merasa agan yang sebagai cowok merasa saat dengan cewek berasa merasakan hal beda dalam hal artian merasakan sesuatu yang beda padahal kita sama2 makhluk tuhan yang dipandang berdasarkan kualitas kita dihadapan NYA bukan siapa kita entah dia cowok cewek laki perempuan pejabat musisi orang kurang mampu kurasa sama saja kan ? setahu gw kayak gitu dalam berpandangan melihat esensi hidup seperti ini 

ya mungkin tidak dalam menjelaskan tentang hal semua tapi lebih mengarah ke dalam hal berhubungan sebagai seorang kekasih atau bahas gaul nya pacar 
kadang gw merasa kita sebagai cowok tidak dapat mendapatkan hak kita sebagai suatu makhluk yang bisa ber simbiosis mutualisme ke cewek apakah itu bener ?
apa yang dilakukan cewek apapun itu dalam bentuk apapun ntah perbuatan sikap sifat bahkan kesalahan apakah kita sebagai cowok tidak dapat mendapatkan hak yang sama,
seperti contoh simpel yang mungkin konyol menerut gw, pacar ane bales lama karena suatu hal yang tak bisa diutarakan dan gw sebagai cowok nya ya mikir fine2 aja dengan dalih berpikiran hanya masalah bales just it gaada yang perlu diributkan. tapi disuatu titik gw di kondisi sebalik gw bales lama dengan alasana yang logis dan seharusnya bisa diterima tapi nyata tetep gk trima pacar ane padahal gw mati2an jelasin ke pacar ane bahwa gw ke dia aja fine2 aja bales lama tapi kenaapa malah kondisi sebaliknya dia gak bisa kayak gw . dan masih banyak juga gak kyayak gini dengan permasalahan yang beda tapi situasi yang sama,sama2 gw bisa mikir dengan logis gimana cara nanggepi yang bener tapi pacar ane kaga bisa.

mungkin bagi yang baca disini mugkin setuju emang kalo cewek sering pake hati daripada logika tapi apakah salah gw belajarin apa yang dipikirin cowok tentang berpikiran yang logis dan masuk akal daripada make ati doang ke cewek yang notabene nya hanya pake hati

dalam posisi dan kondisi yang sama kita menuntun kita sebagai cowok mendapat kan perlakuan yang sama dengan cewek apakah itu hal sesuatu yang tabu untuk dilakukan gw tau gak cuma ane yang merasa kayak ternyata cewek itu gini harus digiini harus diperlakuin gini gitu dan kita cowok menuntut hal yang sama apa gabisa ??

APAKAH COWOK TIDAK BISA DISAMAKAN DENGAN CEWEK SOAL HAL PERASAAN ? emoticon-Big Kiss

padahal kita sudah jelas kita diciptakan sama2 dari tuhan cuma dibedakan iman kita, gw tau masalah perempuan mendapatkan perlakuan berbeda dalam unsur agama2 didunia dalam segi apapun tapi yang menjadi pertanyan cuma masalah perasaaan

ya itu mungkin sepenggal cerita keresahan gw terhadap cewe yang mungkin dari agan2 merasa ada yang sama atau beda bisa bantu jawab keresahan ane sama 2 kita sharing biar kita tau ada apa didalam otak cewe wkwkwk

wassalamualaikum wr wbemoticon-Cendol Gan



profile-picture
S.HWijayaputra memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kumsalam
profile-picture
eghy memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di