alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pantas Saja Suamimu Selingkuh karena 3 Hal Sepele ini. Istri Wajib Tahu!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52cf488012ae1e206a4be2/pantas-saja-suamimu-selingkuh-karena-3-hal-sepele-ini-istri-wajib-tahu

Pantas Saja Suamimu Selingkuh karena 3 Hal Sepele ini. Istri Wajib Tahu!

Kenapa mereka para lelaki sampai bisa selingkuh, bahkan ada yang sudah punya istri cantik kok masih selingkuh?
Pantas Saja Suamimu Selingkuh karena 3 Hal Sepele ini. Istri Wajib Tahu!

Setidaknya ada 3 hal kecil yang perempuan suka menganggapnya sepele padahal ternyata di mala lelaki itu sangat penting. Berikut penjelasannya:

1 .Tidak Memberikan Akses Sepuasnya

Nafsu laki-laki itu harus diakui lebih besar dari perempuan. Sehingga tidak jarang mereka akan suka sekali untuk sekadar mencuil atau meraba bagian yang mereka suka. Nah, hal ini terkadang membuat si istri risih, terutama kalau lagi masak atau melakukan aktivitas yang membutuhkan fokus lainnya.

Kalau keseringan si istri menghindar dan menunjukkan ekspresi tidak suka, ini di mata lelaki sangat menyakitkan. Kelakuan mereka itu sebagai bentuk kasih sayang dan meluapkan gairahnya pada istri, tapi malah ditepis begitu saja.

Di tingkatan yang paling menyakitkan bagi laki-laki adalah ketika ajakan mereka untuk bercinta ditolak. Sekali dua kali mungkin tidak apa. Tapi kalau terus menerus bisa jadi masalah serius. Saking pentingnya hubungan badan ini sampai-sampai Tuhan memberikan hukuman yang tidak ringan bagi para istri yang menolak 'ajakan' suaminya.

2. Gampang Menyalahkan

Si istri selaku wanita terkadang sangat perhatian dengan pilihan, apalagi itu menyangkut mengeluarkan uang untuk membeli sesuatu. Sehingga ketika suami salah beli si istri menjadi ngomel. Atau ketika suami membeli yang mahal tidak cari-cari yang lain sebagai pembanding bikin si istri jengkel. Ini contoh simplenya. Ada lagi misal dia jemur baju tapi posisinya masih berlipat dan istri ngomel.

Omelan-omelan istri itu sekali dua kali mungkin tidak masalah, tapi kalau hampir setiap hari dan setiap saat dikit-dikit menyalahkan suami inilah yang berbahaya. Mereka akan merasa tidak dihormati dan dihargai selaku suami.

3. Bersikap Buruk pada Orang Tuanya

Setiap suami selalu menginginkan istrinya bisa baik dan akrab dengan orang tuanya. Sikap istri yang berlaku buruk pada orang tuanya, itu akan membuat hatinya menjadi panas. Sebab, hampir semua suami berprinsip, 'Tidak ada mantan orang tua, kalau mantan istri banyak!" Orang tua tetap yang utama di hati mereka.

Jadi sebenarnya simple kalau ingin merebut hati suami. Berbuat baiklah pada orang tuanya, maka di matanya anda adalah istri terbaik di dunia. Bila sebaliknya, maka bersiaplah dengan penyesalan di kemudian hari.

[hr]
Salah satu dari ketiga hal terlihat sepele ini mungkin tidak akan sampai membuat suami anda selingkuh, tapi kalau terjadi kombinasi keduanya atau bahkan ketiganya. Ditambah lagi dengan statusmu yang pernah jadi bekas orang lain, maka ya sudahlah! Kamu harus menerima kenyataan 99% suamimu pasti akan mencari kebahagiaan dan kenikmatan dari wanita lain.

Duhai para wanita, perselingkuhan sebenarnya bentuk khilaf tetapi bisa dicegah. Yang paling utama dari semua cara adalah hargai suamimu, hormati dia sebagai pemimpinmu, ingatkan baik-baik jika dia keliru, kalau bisa bicara baik-baik lantas untuk apa memasang muka masam. Dia itu sebenarnya makhluk emosional, cuma saja terkadang mereka suka memendam perasaan sakit itu demi menjaga emosimu.

"Tidak ada perbuatan jahat yang tidak punya latar belakang dan faktor pendorong."


Sumber Referensi:

Bunda.co (13 Agustus 2013)

Islamidia.com (21 April 2017)

Keluarga.com

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ntar ane bilang sama bini ane....eh lupa lom punya bini.. emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-Leh Uga
4. di ijinin bini
Kalau udah ngomel ncen njelei....
Yahhh untuk itu peran suami sebagai kepala rumah tangga membimbing istrinya untuk bersikap baik sesuai akhlak yg bener bukan nyerah gitu aja lalu selingkuh, yg namanya cinta dalam rt itu butuh pengorbanan dan kesabaran untuk lebih baik bukan buat penyesalan demi cari pelampiasan toh 😂
Ko kesan nya jadi kya suami yg selingkuh istri yh di salahin ya..
kalo laki selingkuh ya emang doyan ajah laki nya jgn malah nyalhin bini nya..
Quote:


Makanya cepeten cari

































Lakik


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di