alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang Sehat Yang Berkeringat, Bukan Berarti Pacaran Sehat Mesti Berkeringat!! Ngawur!
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52cc2965b24d484c1dc95a/yang-sehat-yang-berkeringat-bukan-berarti-pacaran-sehat-mesti-berkeringat-ngawur

Yang Sehat Yang Berkeringat, Bukan Berarti Pacaran Sehat Mesti Berkeringat!! Ngawur!

Yang Sehat Yang Berkeringat, Bukan Berarti Pacaran Sehat Mesti Berkeringat!! Ngawur!

Olahraga yuk cari keringat, biar sehat!
emoticon-Big Grin

Kita pernahkan diajak atau mengajak teman untuk maen futsal atau olahraga lainnya dengan kalimat seperti di atas?

Yang sehat yang berkeringat itu benar tapi apakah pacaran yang sehat itu harus "berkeringat"?

Pacaran sehat adalah pacaran yang berkeringat.
Sebuah statement yang 100% ngawur dari seorang kawan ketika sedang membahas gaya pacaran anak sekarang. Bukan bermaksud sirik atau mengurusi urusan pribadi orang lain hanya saja foto atau video mereka yang berpacaran sering sekali muncul di HP tanpa permisi. Dilihat salah ga dilihat sayang.
emoticon-Big Grin
Gaya pacaran anak sekarang sudah kelewatan, lalu apakah gaya pacaran anak dulu tidak? Rasanya sama saja tidak lain dulu lain sekarang. Ada yang positif dan negatif hanya saja sekarang kegiatan apapun yang mengganggu mata akan bisa cepat tersebar karena kemajuan teknologi.

Yang Sehat Yang Berkeringat, Bukan Berarti Pacaran Sehat Mesti Berkeringat!! Ngawur!

Praktek hubungan berpacaran tidak sehat mungkim sebenarnya sudah ada sejak dulu bahkan sebelum kita lahir. Dikatakan tidak sehat jika pada hubungan pacaran itu melakukan hal - hal yang melewati batas norma adat, budaya dan agama. Atau melakukan hal yang tidak sepantasnya dilakukan orang berpacaran dengan sebuah pembenaran yang jelas - jelas salah bahwa bercinta itu bukti cinta.

Lalu apa itu pacaran sehat? Jawabannya sudah pasti kebalikan dari pacaran tidak sehat. Yang paling penting dalam penerapan pacaran sehat adalah tidak melakukan hubungan suami istri dan mengenalkan pacar kepada orang tua.

Yang Sehat Yang Berkeringat, Bukan Berarti Pacaran Sehat Mesti Berkeringat!! Ngawur!

Tidak melakukan hubungan suami istri pada masa pacaran karena selain dosa dan belum tentu jodoh kita, ini bertujuan supaya kelak bila menikah dengan orang lain kita tidak punya pembanding rasa saat melakukan hubungan badan. Jika kita mempunyai pembanding inilah yang rentan menyebabkan perselingkuhan.

Mengenalkan pacar kepada orang tua
Bertujuan agar orang tua kita tau dan kenal dengan siapa anaknya menjalin hubungan. Hal ini sangat berguna juga kelak apabila menikah untuk bisa mencegah terjadinya drama klasik perselisihan antara mertua vs menantu karena mereka sudah akrab semenjak kita masih pacaran.

Satu lagi tambahan untuk yang masih pacaran saat ini jangan pernah bermesraan sembarangan di tempat umum karena wartawan dadakan ada dimana - mana.
emoticon-Motret

Kalau agan dan sista punya pendapat lain atau mau menambahkan silahkan dishare di kolom komentar.

Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Pict by google.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jonwongndeso dan 6 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
pacaran mesra wajar justru kalo ga mesra ga wajar๐Ÿ˜
tapi bermesraan yang sewajarnya aja
profile-picture
profile-picture
s0ul3ater dan sembilan benua memberi reputasi
gimane tuh gan pacaran sehat berkeringat emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
gue sih jarang keringetan, pake ac sih. adem adem empuk brae
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Maksudnya pacaran keringetan itu gimana ye gan ane gapahamemoticon-Betty
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Beneran ga paham ya gan???
emoticon-Ngakakemoticon-Bingung
pembanding rasa emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Semoga paham emoticon-Leh Uga
Quote:


Gue yang beginian kaga paham brae...
Pacaran boleh.. Keringet karena olah raga boleh..

Tapi jangan ampe keringetan karena cium sana sini, raba sana sini, colok sana sini, jilat sana sini, remas sana sini.. apalagi ampe berhubungan kelamin
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
harus kringetan dong pacarnyaemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Betullll sekali gan
Quote:

Kenapaaa
Lihat 1 balasan
bagus tapi harus tanggung jawab
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Tergantung masing masing
mantul, Gan. orang pacaran juga belum tentu bener bener saling cinta. melainkan ada udang di balik bakwan ๐Ÿ˜‚
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
ane kalo tiap malam minggu ama pacar mesra keringetan abis emoticon-Malu (S)
soalnya kita pacarannya kalo malam minggu di tempat muay thai emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Kalo pake udang 2ribu bakwannya sis๐Ÿ˜€
Quote:

Lah bagus itu tarung yang sebenarnya ๐Ÿ˜€
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Hahha, meski dua ribu. Tapi bakwannya jadi lebih enak, Gan
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Balasan post I.W.a.K
Cewek yg kringetan gan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Tambah teh anget ya sis ๐Ÿ˜€
Quote:

Iya kenapaa keringetan emoticon-Bingung (S)emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
yups kenalkan kepada keluarga supaya kalau ada apa2 jadi enak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
Beritagar โ€ข Bolalob โ€ข Garasi โ€ข Historia โ€ข IESPL โ€ข Kincir โ€ข Kurio โ€ข Opini โ€ข Womantalk
ยฉ 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di