alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Disangka !! Max Sopacua Tegaskan Demokrat Belum Putuskan Mendukung Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52c97188b3cb324e375a4e/tak-disangka--max-sopacua-tegaskan-demokrat-belum-putuskan-mendukung-jokowi

Tak Disangka !! Max Sopacua Tegaskan Demokrat Belum Putuskan Mendukung Jokowi

Anggota Majelis Tinggi Demokrat Max Sopacua menegaskan partainya belum memutuskan mendukung pemerintahan Joko Widodo atau Jokowi, pada periode kedua memimpin Indonesia.Tak Disangka !! Max Sopacua Tegaskan Demokrat Belum Putuskan Mendukung Jokowi Menurut Max, arah politik Demokrat akan diputuskan melalui rapat majelis tinggi. Termasuk, untuk menentukan kemungkinan Demokrat mendukung Jokowi setelah Pilpres 2019 berakhir.

"Majelis tinggi juga belum ada rapat untuk mencari keputusan. Itu harus sesuai kebijakan partai. Kebijakan itu harus sesuai dengan rapat majelis tinggi," kata Max saat dihubungi JPNN, Selasa (13/8).

Max menegaskan, arah politik Demokrat tidak didasarkan pendapat orang pribadi. Keputusan didapatkan melalui musyawarah untuk kemudian diumumkan oleh Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sebuah keputusan yang menyangkut kebijakan partai itu didasarkan pada keputusan majelis tinggi. Tidak hanya seorang," ungkap dia.

Hanya saja, Max belum mengetahui waktu penyelenggaraan rapat majelis tinggi Demokrat. Sebab, jajaran pengurus partai berlambang Mercy itu memberi kesempatan bagi SBY yang tengah disibukkan mengurus orang tuanya yang sedang sakit.

"Belum rapat majelis tinggi. Belum tahu kapan. Kan, Pak SBY juga sedang disibukkan untuk mengurus ibunya yang sedang sakit," terang Max.

https://m.jpnn.com/news/max-sopacua-...ndukung-jokowi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tanpa beye ente bisa apa max
Dari gelanggang ke gelanggang tapi ndak pernah lari di gelanggang!
Beritanya TS, tak disangka! hebooh! terungkap! Mengejutkan! Bikin gempar! emoticon-Ngakak
TS alay emoticon-Traveller
Musti ganti nama partai ini, jd partai plinplan
so, ko pikir ko penting gitu?

emoticon-Cool


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di