alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Geger, Warga Temukan Mayat Pria Tergantung di Pinggir Danau
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52c803a72768612f6cca7f/geger-warga-temukan-mayat-pria-tergantung-di-pinggir-danau

Geger, Warga Temukan Mayat Pria Tergantung di Pinggir Danau

Geger, Warga Temukan Mayat Pria Tergantung di Pinggir Danau

MERANGIN - Warga Desa Pulau Tengah, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Jambi Selasa (13/8/2019) siang dibuat geger. Pasalnya warga menemukan, seorang pria tergantung di pinggir Objek Wisata Danau Pauh.

Informasi yang didapat, belakangan pria tersebut diketahui bernama Dandi (30) warga setempat yang hingga saat ini belum diketahui penyebabnya tergantung di pohon pinggir danau tersebut.

Penemuan ini bermula, ketika seorang warga sedang berjalan menyusuri Danau Pauh, namun alangkah terkejutnya saat warga melihat ada orang tergantung di salah satu pohon pinggir danau.

Baca Juga:

Melihat kejadian itu, warga tersebut pun melapor kepada warga lainnya. Oleh warga, jasad korban ini pun dibawa ke pondok yang berada di pinggir Danau Pauh. "Kami juga tidak tau, kenapa kejadian ini, kami taunya, ada orang tergantung di pinggir Danau Pauh," ujar Didik warga sekitar.

Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan, Kapolsek Jangkat, Iptu Ambar Lianto, belum bisa memberikan jawaban, karena ketika dikonfirmasi melalui via telpon maupun whatsapp, Kapolsek belum memberikan jawaban.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/14...nau-1565704950

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Geger, Warga Temukan Mayat Pria Tergantung di Pinggir Danau OJK Sulawesi Tengah Serahkan 120 Bilik untuk Korban Gempa Kota Palu

- Geger, Warga Temukan Mayat Pria Tergantung di Pinggir Danau Geger, Warga Temukan Mayat Pria Tergantung di Pinggir Danau

- Geger, Warga Temukan Mayat Pria Tergantung di Pinggir Danau BNPB Sebut Kualitas Udara Riau dan Kalteng Terdeteksi Masuk Kategori Sedang

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di