alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Makin Hari Korban Pinjol Makin Keblinger
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52c1fd9a972e2e527f71b3/makin-hari-korban-pinjol-makin-keblinger

Makin Hari Korban Pinjol Makin Keblinger

Quote:
profile-picture
profile-picture
bom.meledak dan comrade.frias memberi reputasi
Diubah oleh davinof
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Reserved for Updates.......
profile-picture
bom.meledak memberi reputasi
Reserved for Comments........
profile-picture
bom.meledak memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Riba itu dilarang ada Maksudnya.. emoticon-Smilie
suka ada nge SMS nih,ane auto hapus tuh pesan.
ngutang kalau gak dari temen yg terpwrcaya dan saling percaya ya dri bank resmi sekalian... min klw dikampung ya koperasi simpan pinjam lah
profile-picture
lqmnnhkm memberi reputasi
ngeriiiiii....om
Apapun topeng dan bajunya sejatinya tetap rentenir dri neraka
profile-picture
lqmnnhkm memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalo emang serius dibasmi pasti udah ada spanduk nya dijalan , Dilarang Pinjam Online.
Atau SMS pemberitahuan dari pemerintah kayak pemberitahuan biasanya.
Ada yang bermain disini?
profile-picture
lqmnnhkm memberi reputasi
jangan sampe ihemoticon-Frown
Balasan post kruingputih3
Quote:

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Kasian gan mereka emoticon-Sorry semoga nga ada lg yg hutang smpe bunuh diri gtu gegara ngak bisa bayar. Ane gedekk sebenernya sm pinjol masak hampir bbrp kali seminggu pasti dapet brodcast sms emoticon-Wow tp untung nggak tergiur sama sekali. BAHAYA RIBA ITU PATEN KALI!


emoticon-Ngacir2
profile-picture
lqmnnhkm memberi reputasi
Testing.... emoticon-Betty
Bukannya Sudah Dilarang Ya Sama Pemerintah emoticon-Bingung
Kasian banget bukannya terbantu malah terjerumus
satu2 perbuatan dosa paling besar, ALLAH dan Rosullnya memerintahkan untuk memeranginya adalah RIBA. ayo kita mulai menjauh dr riba
profile-picture
lqmnnhkm memberi reputasi
Quote:


Udh dilarang mungkin,tapi menurut ane mungkin kurang sosialisasi aja,jadi masyarakat pada gak tahu.
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Samaan gan wkwkkw sms nya suka ganggu
Quote:


Yoi cuma kurang sosialisasi
Quote:


pantesan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di