alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jangan sampai kelewatan nih Belajar dari Semangat Gus Imin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52bd147e3a7250392a9c5a/jangan-sampai-kelewatan-nih-belajar-dari-semangat-gus-imin

Jangan sampai kelewatan nih Belajar dari Semangat Gus Imin

Jangan sampai kelewatan nih Belajar dari Semangat Gus Imin Setiap manusia telah diatur jalan hidupnya masing-masing. Ada yang kaya, ada yang miskin. Ada yang senang dan ada yang susah. Namun, semangat yang dimiliki manusia berbeda-beda pula, dan itu yang menentukan kesuksesan seorang manusia kelak.Jangan sampai kelewatan nih Belajar dari Semangat Gus Imin


Semangat yang besar bisa merubah kondisi ekonomi dan sosial manusia. Banyak yang dari masa kecil hidup susah tapi setelah dewasa hidup senang dan bisa membantu orang lain yang membutuhkan.

Semangat hidup itu juga terlihat dalam diri Muhaimin Iskandar. Sejak kecil menjalani pendidikan sebagai santri pondok pesantren, Cak Imin atau Gus Imin begitu biasa disapa sudah akrab dengan hidup mandiri. 


Selain itu, sosok Gus Imin juga sudah kritis sejak kecil melihat kondisi sosial masyarakat. Karena itu, semangat untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat sudah tampak sejak Gus Imin masih di jenjang sekolah.


Gus Imin juga menjadi aktivis saat menjadi mahasiswa di Yogyakarta. Sebagai ketua umum PB PMII, Gus Imin turut mengkiritisi kebijakan pemerintah yang tidak pro masyarakat kecil, hingga terjadinya reformasi tahun 1998.Jangan sampai kelewatan nih Belajar dari Semangat Gus Imin


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Malas nguruzs8n org yg dengan cara cara gimana gitu, menyingkirkab gusdur dr pkb
Dia dari kapan sih ganti nickname?


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di