alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Pengantin Wanita Ditiduri Tentangga saat Pengantin Pria Sibuk Mabuk
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52b672facb95189613bdfa/viral-pengantin-wanita-ditiduri-tentangga-saat-pengantin-pria-sibuk-mabuk

Viral Pengantin Wanita Ditiduri Tentangga saat Pengantin Pria Sibuk Mabuk

emoticon-Cool WELCOME MY TREAD emoticon-Hansip

Viral Pengantin Wanita Ditiduri Tentangga saat Pengantin Pria Sibuk Mabuk

Malam pertama harusnya menjadi momen menyenangkan bagi pasangan pengantin baru.

Namun pasangan yang satu ini justru tidak mengalami kebahagiaan sama sekali sebagai pengantin baru.

Sang mempelai wanita disetubuhi pria lain saat suaminya sedang mabuk temani tamu tepat di malam pertama pernikahan mereka.
Sejumlah fakta tentang pengantin disetubuhi pria lain di malam pertamanya terungkap.

Siapa sebenarnya si pria dan bagaimana hubungan keluarga kedua mempelai kini?

1. Identitas Pelaku

Pelakunya merupakan seorang remaja bernama Chhoen Chanseng asal desa Chhkues di provinsi Prey Veng, Kamboja.


2. Pengantin Wanita Tidur Sendirian

Kronologinya berawal saat Chhoen Chanseng nekat masuk ke kamar pengantin yang baru saja menikah.

Niatnya memang ingin menyetubuhi pengantin wanita sebelum "disentuh" oleh suaminya sendiri.

Buruknya, pengantin wanita sedang tidur sendirian di kamar saat itu

Sedangkan suaminya masih di luar menyambut tamu sembari acara minum-minuman keras hingga ia mabuk tak sadarkan diri.

Saat itulah Chhoen Chanseng menyetubuhi pengantin wanita tersebut.

3. Baru Sadar Esok Pagi

Sampai pagi berikutnya pengantin wanita itu baru menyadari kalau ada pria lain yang tidur dengannya saat malam pertama.

Ia lantas menjerit hingga keluarganya bergegas datang menolongnya.

4. Alasan Pelaku Meniduri si Pengantin Wanita

Viral Pengantin Wanita Ditiduri Tentangga saat Pengantin Pria Sibuk Mabuk

Adapun Chhoen Chanseng kemudian ditangkap dan diserahkan ke polisi.

Wakil kepala polisi provinsi Prey Veng Pov Chivy mengatakan, "Menurut laporan, tersangka mengaku telah lama mencintai wanita yang sudah menjadi istri orang itu, namun keluarganya miskin dan dia tidak berani melamar."

5. Tetanggaan

Pantas saja si pelaku dengan mudah masuk ke rumah dan kemudian ke kamar pengantin wanita, ternyata dirinya merupakan tetangga pengantin.

"Pada hari pernikahan, dia (Chhoen Chanseng) terus menatap pasangan baru itu hampir setiap menit karena rumahnya ada di sebelah rumah pengantin wanita." kata Veng Pov Chivy.

Tersangka tertangkap di kamar pengantin wanita, dan dia telanjang." ujar wakil kepala polisi.

6. Pernikahan Dibatalkan

Keluarga mempelai pria terkejut dengan kejadian itu.

Mereka meminta pernikahan itu dibatalkan lantaran kejadian memalukan tersebut.

Artinya cerai setelah sehari menikah? entahlah. 

7. Kasus Sebelumnya

Sebelumnya, kasus penantin wanita disetubuhi pria yang bukan suaminya juga pernah terjadi di Kenya

Dilansir dari Grid.id dalam artikel 'Pengantin Wanita Tak Kunjung Datang, Astaga, Ternyata Diperkosa di Jalan', tragedi itu dialami oleh Terry Gobanga

Seluruh undangan sudah datang, termasuk pengantin pria sudah menunggunya.

Tapi Terry, seorang wanita asal Nairobi, Kenya, tak kunjung datang.

Hingga pada akhirnya dekorasi pernikahan Terry harus dibongkar.

Keluarga dan calon suami Terry, Harry pun mulai panik dan bertanya-tanya.

Tak ada yang mengira, bahwa seharian ini, Terry ternyata telah diculik dan dipaksa berhubungan intim di jalanan.

Semua berawal di pagi buta sebelum upacara pernikahan berlangsung.

Terry pergi dari rumah ke terminal bus, untuk mengantar temannya.

Teman Terry, hendak naik bus untuk mengantar dasi dari pengantin pria.

Dasi itu rupanya tertinggal di rumah Terry saat malam harinya.

"Tanpa dasi, dia tak bisa menikah," kata Terry.

Setelah teman Terry naik bus, maka berjalanlah Terry untuk pulang ke rumahnya.

Petaka pun dimulai, Terry melewati sekumpulan pria yang sedang nongkrong.

Tak disangka, ia dibekap dari belakang, dan dimasukkan ke dalam mobil.

Terry sempat berteriak : "Ini hari pernikahanku,"

Tapi para pria itu tak peduli.

Ia mengancam membunuh Terry.

Terry sempat menggigit alat vital salah satu pelaku.

Kemudian para pria itu marah, dan Terry ditusuk perutnya kemudian dibuang di pinggir jalan.

Terry mengaku saat itu tak tahu di mana dia berada.

Dia hanya ingat perjalanan pria yang menculiknya itu telah berjalan selama 3 jam.

Seorang anak kecil kemudian menemukannya.

Ia berteriak minta tolong dan warga desa berlarian menolong Terry.

Terry pun akhirnya selamat.

Sayang, rahimnya hancur, hingga ia tak bisa lagi punya anak.

Calon suaminya tetap mau menikahinya.

Kisah Terry ini membuat banyak warga iba.

Beberapa orang mengumpulkan donasi, dan pada akhirnya Terry mendapat ganti biaya pernikahan bersama suaminya.

Kisah wanita bernama Terry Gobanga ini begitu pilu dan membuat banyak wanita menangis.

Ia merupakan penulis buku berjudul Crawling out of Darkness.

Buku ini menceritakan kehidupan Terry yang begitu memilukan emoticon-Cool
profile-picture
Geri311 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
cuma pria tolol aja yg tdk mau lakukan seks waktu pacaran
akhirnya pria tolol itu menyesal setelah mengetahui ternyata istrinya udah gak perawan lagi

tolol .. makanya seks dulu baru menikah biar tak rugi
kalau masa pacaran waktu seks ,ketahuan ceweknya udah gak perawan
langsung tinggalkan aja

cari yg perawan ..
tapi ingat siap makan perawannya
anda harus tanggung jawab & menikahinya

emoticon-shakehand freespeech
profile-picture
profile-picture
Geri311 dan g30str memberi reputasi
Quote:


S3 teknik ngentod universitas cambridge emoticon-Matabelo
profile-picture
karpetmagic memberi reputasi
Kudunya di dampingi itu calon nya...
Quote:


Quote:


Cumlaude
Tegangan cinta tak dapat dihindal lagi
Kala kupandang wajahmu asmuni
emoticon-Kaskus Radio
What??? Minion gimik..
Quote:


Wkwkwkwkwkwkwk emoticon-Hammer2
Menang banyak tuh bocah PK
profile-picture
g30str memberi reputasi
Quote:


Ya pasti lah bambang

emoticon-Ngakak
Quote:


lha kok asmuni ?
kan harusnya asumsi
profile-picture
death4suck memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Ancur Duren Ane gan emoticon-Leh Uga
weww ada ya yg begini....tapi salut tuh ,pejuang cinta banget si pelaku 😁
dibuat jadi film itu ntar kisah yang pertama, di br*zzersemoticon-Traveller
Orang sana mah aya2 wae emoticon-Ngakak
rejeki emang ga kemana emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di