alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mustofa: Anies Kurban 1 Sapi, Ahok Kurban 5 Juta Sapi Tapi Tak Dapat Pahala
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52b279a2d1955ba4552c83/mustofa-anies-kurban-1-sapi-ahok-kurban-5-juta-sapi-tapi-tak-dapat-pahala

Mustofa: Anies Kurban 1 Sapi, Ahok Kurban 5 Juta Sapi Tapi Tak Dapat Pahala

Mustofa: Anies Kurban 1 Sapi, Ahok Kurban 5 Juta Sapi Tapi Tak Dapat Pahala


Mantan Koordinator Relawan IT BPN Prabowo-Sandiaga, Mustofa Nahrawardaya membela Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang disindir karena hanya menyumbang satu sapi saat Idul Adha 1440 Hijriah.

Mustofa menyebut Anies Baswedan meskipun hanya menyumbang satu sapi namun tetap mendapatkan pahala.

Ia lantas membandingkan Anies dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang meski berbeda agama tapi rutin menyumbang sapi untuk kurban.

Bahkan, Ahok pernah mengumbangkan 55 ekor sapi untuk Idul Adha. Mustofa menuturkan, Ahok menyumbang sapi sebanyak apa pun tidak akan mendapat pahala.

"Edisi Typo: 1 sapi milik Anies punya pahala Kurban. Mohon maaf, Ahok meski kasih 55 sapi, atau 5 juta sapi, sepertinya bukan nilai pahala Kurban," ujar Mustofa melalui akun media sosial twitternya @TofaGarisLurus, Senin (12/8/2019).

"Karena Ibadah Kurban itu hanya ada dalam agama Islam. Semoga saya salah," tukasnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkurban sapi limosin seberat 1,2 ton seusai menunaikan salat Idul Adha di Balai Kota DKI Jakarta.

Sapi itu akan diserahkan kepada panitia kurban Pemprov DKI dan kemudian dibagikan ke masyarakat.

Anies mengatakan, daging dari sapi tersebut nantinya diserahkan ke dapur kurban Pemprov DKI untuk dimasak oleh koki dari hotel bintang lima menjadi daging siap saji yang kemudian dibagikan ke masyarakat.

soal dapat pahala atau gak nya itu urusan Allah.... udah kayak jadi Tuhan aja loe urusin pahala oranglainemoticon-Traveller

Quote:

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan ustad.syam memberi reputasi
Diubah oleh cukur.rambu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
emoticon-Belgia
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
rahmatan lil alamin gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
hak preogatif Tuhan udah dikuasai

ngaji dimana ente
profile-picture
profile-picture
profile-picture
assassins1994 dan 7 lainnya memberi reputasi
Dapet tempik baru kinyis2 dia bro!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
nama : Topa Lemon
cita cita : jadi malaikat pencatat amal
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan gabener.edan memberi reputasi
klasik cinta damae. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan gabener.edan memberi reputasi

Astaghfirullah

Ingat bang, jangan menghina manusia, itu sama dengan menghina yang menciptakan. Memang situ tahu dapat pahala atau ngga, pada dasarnya semua manusia sama, nanti di hisab apapun agamanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Ga dpt pahala diislam
Ahok dpt berkat dr Tuhannya org kristen
Gt sja kok repot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 10 lainnya memberi reputasi
Setidaknya lebih banyak orang2 yg bisa nikmatin dagingnya klo hewan kurban yg disembelih lebih banyak..

Masalah pahala, apapun agamanya, tentu saat membuat kebaikan akan ada ganjaran yg baik pula sesuai dengan ajaran agama yg dianutnya bukan?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
sejak kapan si mustanjink ini jadi TUHAN yg menentukan?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh kentutwangi22
Lihat 1 balasan
Mustofa: Anies Kurban 1 Sapi, Ahok Kurban 5 Juta Sapi Tapi Tak Dapat Pahala



Emang nya ente yg nentuin dapet pahala ato ga ?


profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan rgenpeninsula memberi reputasi
urusan dapet pahala apa nggak itu urusan Allah SWT
manusia cuman bisa mengira
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
berbagi mikir pahala? ampun dah
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan gabener.edan memberi reputasi
cinak nyumbang 5 jt ekor gk pahala
arab nyumbang cuma kuping sapi itu pahala...

begitulah kira" yg di otak onta kw dungu babu arab tukang bikin onar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 6 lainnya memberi reputasi
Dia mencoba memainkan pola pikir kalo yang dia sembah sama dengan yang disembah kaum lain...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
dpt rumah di menteng habis bebas dr fenjara bukan pahala ya akhi, belom lg yg lainnya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Dia goblok apa tolol?
Anies dpt 1 pahala dr tuhannya islam
Ahok dpt 55 pahala dr tuhannya kristen.

Bagi islam, cintai dan kasihi sesamamu islam (hanya tolong seagama baru dpt pahala)
Bagi kristen, cintai dan kasihi sesamamu manusia (semua manusia, mau apapun agamanya atau tdk beragama sekalipun).
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lapetbasi dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Omongan ngak penting, abaikan saja gan.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
InsyaAllah siapa saja yg berqurban dapat pahala dari Allah SWT.. begitu juga dengan siapapun orang2 yg memberi hadiah dan karena hadiahnya itu bisa membuat orang lain jadi bahagia akan dapet pahala dari Allah SWT..

Amiin YRA..






Yg mulai komen sara gw doain lahir batin biar ga bisa ngaceng 15 taun!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh khayalan
Lihat 3 balasan
serah ahok jing emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di