alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Suami Yg Baik Ternyata Suka Pergi Ke Tempat Pelacuran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52a6bdfacb955f05229baa/suami-yg-baik-ternyata-suka-pergi-ke-tempat-pelacuran

( HELP ) Suami Yg Baik Ternyata Suka Pergi Ke Tempat Pelacuran

Assalamualaikum wr wb
Selamat mlm,,, setelah lama berfikir akhirnya saya memberanikan diri menulis ini. Saya seorang ibu dengan 2 anak di mana usia pernikahan kami telah memasuki umur 18 thn. Suami saya orang nya baik, jika pulang kantor sampai mlm dia selalu menghabiskan waktu bersama keluarganya, sabtu dan minggu kami habiskan bersama keluarga. Tapi siapa sangka ternyata suami saya suka pergi ke tempat spa++, setelah saya tau hati saya hancur.ternyata selama ini kepercayaan, rasa sayang dsb hancur hari itu juga. Anak" saya tau skr klo papa nya tukang jajan. Dia pergi ketika jam ngantor & kadang" pulang kantor. Saya g habis pikir jika suami saya suka dengan pelacur. Kami akhirnya berantem ini hari ke 8 kami marah. Apa yg hrs saya lakukan??? Saya skr seperti orang linglung sehari" menangis jika ingat masalah ini. Krn yg saya rasakan ada perasaan benci, kesal, kecewa serta jijik jika dekat dengannya. Dengan memikirkannya dia seperti itu. Saya mohon jika teman" disini bisa memberi masukan terhadap saya. Apa yg hrs saya lakukan?? Aku bingung tolong ksh masukan untuk saya. Saya di kota ini sendiri g ada temen untuk cerita dan tidak berani cerita pada keluarga.
Diubah oleh Shanon197
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
saya bantu sundul saja.... emoticon-Sundul Up
kasian anak kalo kalian cerai. anak yg lebih utama. jgn sampai mereka lost control dan jadi negatif. bimbing mereka dengan baik (brdsarkan cerita2 di sfth yg ortunya brokenhome). klo urusan hubungan ada ditangan anda. Hanya saran.
Apakah ibu sudah bertanya bertanya langsung dengan suami ibu, apalah alasannya suami sampai melakikan hal tsb selama bertahun2 ?
Quote:


Makasih bnyk sarannya, krn aku skr bener" bingung ma keadaannya aku
Quote:


Tdk berthn" tp mulai januari 2019 ini dia mulai, dia bilang diajak teman" nya tp malah jd keterusan
Hmm..
biarlah
profile-picture
eghy memberi reputasi
Respon suami sendiri bagaimana sis setelah ketahuan penyimpangannya?
Quote:


Awal" nya dia marah tp setelah aku tunjukin bukti" ma foto" pelacurnya dia awalnya mo cerai in aku. Tp lama" dia minta maaf, aku bingung mo di maafin ini kasus ke dua nya. Tp klo g di maafin anak" yg jd korban. Bingung bngt
Lihat 1 balasan
Kasi kesempatan aje sekali tante. Bilang kalo ketahuan jajan lagi nanti pas lu tidur kont0l lu gw gunting.
maap ya sis , maafkan dia dan doakan dia agar berubah lebih baik.
Quote:


😂😂
Quote:


Aku bingung gimana caranya maafin dia, krn klo inget itu timbul perasaan benci, jijik, kesal pokoknya perasaanku campur aduk.
bicarakan baik baik aja dulu pasti ada suatu alasan jadi suka jajan
Quote:


Dia tidak mau bicara dengan alasan malu
bu suami kamu ini adalah tipikal semua laki2 di dunia ini, semua laki2 itu ya kayak gitu, wajar aja normal
dari kasus baru januari 2019 dan di ajak teman artinya suami kamu itu cuma khilaf, ya namanya anak baik2 di ajak suatu hal yg gak pernah dia alami seumur hidup wajar kalo dia sampe terpesona

hal yg bisa kamu lakukan adalah maafin dia, udah maafin aja, anggap aja anak kecil y berbuat salah, bilang gak boleh ngulangin lagi, kalo pas jam makan siang kamu telp, atau sekali2 main k ekantornya makan siang bareng, hadapi temennya, bilang ketemenya jgn ajak2 suami saya lagi

trust me, suami kamu bakalan malu sama temen2nya dan temenya gak bakalan ngajak dia lagi

dari sisi kamu ya, coba lah utk nakal sedikit2, nonton bokep lah, ngomong jorok sekali2 dll (pm aja kalo mau tanya ttg fantasi laki2), intinya bikin suami kamu jadi napsu, bergelora emoticon-Big Grin

ya kira2 gitu emoticon-Big Grin
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
Karena Nila setitik Rusak Susu Sebelanga.

1. 18 tahun itu what a number?? Terlalu banyak di korbankan 18 thn di tukar dengan 'Nila' mulai January 2019 sampai sekarang yg mungkin cuma bbrp kali. Pikiran ulang 18 x sebelum memutuskan pisah, 18 thn vs blm genap 18 bln dari January 19 (main ke lokalisasi juga blm tentu ada 18 x)
2. Komunikasi, terbuka sis ngomong 2 mata, apa penyebab nya? Jika alasan utama di ajak teman (putuskan pertemanan, jauhi tmn nya itu), cari tau alasa utama nya, bicara hati ke hati.
3. Toleransi, sejauh mana toleransi Sis setelah tau alasan Suami melakukan hal itu, memutuskan batas toleransi itu sama halnya ego, itu dua sisi tolak belakang.
4. Agama, dekatkan diri dengan Agama, ajak suami dan keluarga.
5. Anak, berusaha tuk tidak libatkan anak tuk sudutkan Suami, biar gimana pun itu Ayah mereka mau salah atau benar, apalagi anak belum cukup umur, ini sih saran aja.

Semoga bisa menemukan jalan keluar ya.. Sis, satu hal yang pasti dendam tiada akhir dan tiada Manusia yang Sempurna.

Cheers ☕
Kalau dari sisi saran antara hubungan, saya gak gitu paham.

Tapi klo dari sisi kesehatan, jika boleh menyarankan untuk kalian berdua cek hiv (nama tes nya VCT, bisa diperoleh di Puskesmas terdekat dan GRATIS), karena sekarang banyak kasus ibu rumah tangga yang terkena dari suami yang sering jajan (tanpa kondom).

Untuk tambahan informasi, tes dilakukan minimal 3 bulan setelah melakukan kegiatan beresiko, dan diulang kembali di bulan ke-6.

Mudah2an hasilnya non-reaktif untuk kalian berdua dan kembali memutuskan kemana keluarga ini sebaiknya melangkah

Tetap semangat Sis emoticon-Angkat Beer
Quote:


Makasih sarannya
Quote:


Makasih sarannya
Quote:


😁
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di