alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sakit di Sekolah, Siswi Pintar Aceh: Ayah Tak Punya Beras, Saya Kelaparan
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52a5ede83c722539476182/sakit-di-sekolah-siswi-pintar-aceh-ayah-tak-punya-beras-saya-kelaparan

Sakit di Sekolah, Siswi Pintar Aceh: Ayah Tak Punya Beras, Saya Kelaparan


Quote:


SUMBER

Quote:


ga punya pekerjaan tetap
tapi anak bejibun

banyak anak banyak rezeki? noh anak lu, ketiban rezeki lu
kelaparan bagian dari rezeki kan? emoticon-DP emoticon-DP

zaman soeharto gw tiap hari hanya makan bubur (selama puluhan tahun !!!)
itu wajar karena diskriminasi di zaman itu

bentar lagi, rayakan kemerdekaan indonesia ke 74
dan ini jauh lebih parah dari saya dulu
ga punya makanan!!

salah siapa? salah pemerintah? NGOTAK
ga ada kerjaan tetap ngapain anak bejibun????? !!!!

kehidupan keluarga saya bisa berubah drastis hanya di kasih "sedikit" keadilan dalam bersaing
lu kenapa ga bisa? mikir !!!


syariat? khilafuck???!!!
sibuk jalankan syariat, sibuk atur pakaian
tapi kesejahteraan rakyat kapan di perhatikan pemerintah aceh?

duit otsus puluhan triliun, tapi aceh masih saja jadi daerah termiskin di sumatera
ini juara bertahan dalam hal gini, sudah rapa lama? dan mau sampai kapan?

keluar sama cowok saja bisa di tangkap polisi moral, dikit2 di cambuk
giliran pejabat koruptor? kapan di cambuk?
apalagi potong tangan? mustahil !!!

dana otsus aceh berakhir tahun 2027
skrg kalian sibuk minta otsus jadi permanen alias ga pernah berhenti
mau jadi next palestina? negara yang tujuan hidupnya hanya NGEMIS bantuan dana?
marah? karena sebut palestina pengemis?
ga usa goblok, ngurus keluarga sendiri saja ga becus !!!
ngapain sok bela negara palestina? emoticon-DP emoticon-DP

bayangkan saja, rakyat kecil susah payah cari duit untuk makan
yg menengah keatas cari hiburan di luar aceh
duit semua ngalir keluar

kapan kota ini bisa berkembang? dalam mimpi?
masih ngimpi negara syariah? ngimpi khilafuck?


Sakit di Sekolah, Siswi Pintar Aceh: Ayah Tak Punya Beras, Saya Kelaparan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 21 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Udah pasti salah bapaknya emoticon-Blue Guy Smile (S)

Miskin kok hobi beranak, akhirnya anak yang jadi korban emoticon-fuck











































emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
svier dan areszzjay memberi reputasi
Mau berkata apa ya? Karena ga punya pekerjaan tetap itu dia bikin anak terusemoticon-Najis
Otak selangkanganemoticon-Cape d...

Missqueen tapi perbanyak anakemoticon-Hammer (S)
Diubah oleh ushirota
menerapkan sistem langit koq masih menderita?
profile-picture
juman memberi reputasi
solusinya kilafak ya akhi emoticon-Smilie
profile-picture
juman memberi reputasi
Sudah beda manajemen mbak! Nikmat khilafuck manakah yg ente dustakan?
profile-picture
profile-picture
juman dan dimasp402 memberi reputasi
Terbebani sistem kapitalis?
Khilafah solusinya!

Harga barang kebutuhan terlalu mencekik?
Khilafah solusinya!

Merasa hukum tidak adil?
Khilafah solusinya!

Perekonomian sulit?
Khilafah solusinya!

Susah cari kerja?
Khilafah solusinya!

Lama menjomblo?
Khilafah solusinya!

Punya istri baru satu saja?
Khilafah solusinya!

Susah buang air besar?
Khilafah solusinya!

Ejakulasi dini saat berhubungan intim?
Khilafah solusinya!

emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reita96 dan 5 lainnya memberi reputasi
Miskin di dunia kaya di akhirat ya akhi emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
juman dan ahmad.c memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ini adalah berita hoax yang dibikin agen remason , wahyudi ,cia , kfc , ufc , teh ucup

emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
djalanloeroes dan 3 lainnya memberi reputasi
Ini aceh gimana sih... Mau syariah tapi ga bisa nunjukkin yang bagus...
Balasan post hhdxt
Quote:


That's Rights Brother ...

Harta tidak bisa dibawa mati , buat apa harta banyak2 afalagi beras ...

emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
djalanloeroes dan juman memberi reputasi
Kenapa wartawan aceh malah bahas korupsi impor bawang??

Kenapa ga korupsi pejabat aceh yang diciduk kpk??

Dan kenapa juga bahas mewah-nya pejabat negara yang tinggal dipusat??


Emang pejabat yang tinggal diaceh ga mewah kah?

Ato lu takut dicambuk gara-gara mengkeritik pemda aceh??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 4 lainnya memberi reputasi
nunggu bapak2 pengangguran ngamuk di trit sini emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eFVZee dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kirain berdoa aja bs kenyang

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
juman dan slider88 memberi reputasi
Ntar kita selesaikan dulu pembahasan soal selangkangan baru kita bahas soal kemiskinan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reita96 dan 3 lainnya memberi reputasi
yang sabar ya neng
semoga tar ada instansi terkait atau dermawan yg terketuk hatinya
hmmm aceh ya yang udah nerapin.... ah sudah lah
profile-picture
juman memberi reputasi
itu harusnya yg dikritik pemdanya, kemana mereka kok sampe ada warganya yg kelapan bahkan ga punya beras dirumah

gmn aceh mau maju, klo generasi penerusnya malah dibiarkan kelaparan. itu yg mantan" kombatan gam kasih tau mantan komandan lu yg skrg jadi pejabat. jgn lupa sama rakyat klo udah jadi pejabat emoticon-norose
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
bukannya udah daerah syariah? kok masih ada anak terlantar?
profile-picture
profile-picture
Kireta_kun dan juman memberi reputasi
Salah satu ide khilafah adalah banyak anak...tanya aja petinggi PKS,istri banyak,anak juga banyak..
Dan itu yang minta ditiru????
profile-picture
profile-picture
Kireta_kun dan galuhsuda memberi reputasi
astagpirullo, anak ini harusnya bersyukur hidup di wilayah awto-syurga dengan 72 bidadara.
semoga cuma kekhilafan remaja. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
juman dan galuhsuda memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di