alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
5 Fakta Tentang UY Scuti, Bintang Terbesar di Alam Semesta yang Bikin Sun Kayak Kutu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d529a5e82d495548344d764/5-fakta-tentang-uy-scuti-bintang-terbesar-di-alam-semesta-yang-bikin-sun-kayak-kutu

5 Fakta Tentang UY Scuti, Bintang Terbesar di Alam Semesta yang Bikin Sun Kayak Kutu

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Dan manusia masih bisa sombongemoticon-Bingung
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
ambil kuliah jurusan astronomi gan
gila y, bukti kekuasaan tuhan gan, kita cuma butiran debu di alam semesta
profile-picture
profile-picture
ozzieslo dan Kaneshi memberi reputasi
jadikan ibu kota negara luas gan
profile-picture
jalangman memberi reputasi
tatkala kau tak percaya dengan masa lalu, maka lihatlah sinar bintang di langit sana. cahaya mereka berasal dari bertahun-tahun sebelum saat ini :')
uy, gela gede bener
kirain cuma si arab yg gede,, ewhh ada yg lebih biggers,, ga kebayang kl deketnya kaya moonligh gan,,
Quote:


Warp 3, engage!
ebuset bumi dan manusia kek butiran debu. so, jangan sombong jadi manusia. CAMKAN BAMBANK !!!
besar tp gk seberapa kuat d banding matahari kita mungkin.
Quote:


Kan itu yang baru ditemukan sekarang


Ngomong-ngomong observasi.... Dalam bumi aja belom ada yg observasi....sampe2 ada teori hollow earth.....hehehehe.....
Pepatah diatas langit ada langit sesuai dengan thread ini. Sebesar besarnya matahari buat manusia, ternyata masih ada yang jauhhh jauh jauh lebih besar ukurannya. Btw itu cara nemuinnya gimanaa ya?? Selalu kepo ane, dan ga menutup kemungkinan kalo nanti ada yg ngalahin ini besarnya
Quote:


Beneeerrr bangeettt gann makin bikin kita sadar kalo kita itu sebenernya ga ada apa apanya di alam semesta ini. Tapi kita belaga jadi yang punya alam semesta ini ekwkwkwk makin pesat perkembangan ilmu pengetahuan makin kita tau kalo kita sbenernya cuma mahluk kecil yang numpang di bumi
gede banget
Matahari kalo hidrogennya udah mulai habis, bisa lebih gede dari ukuran aslinya. Mungkin bisa menelan Venus. Bahkan Bumi bisa jadi tidak layak huni. Lalu CHZ (Circumstellar Habitable Zone atau zona layak huni) di Tata Surya bakal bergeser ke Mars. Atau mungkin ke Europa (satelit alami Jupiter)

UY Scuti mungkin saja dulu tak sebesar itu. Karena ia pastinya pernah kecil dan lucu.
profile-picture
profile-picture
diadalos dan alexprison memberi reputasi
Yang maha kuasa hebat bngt bisa buat alam semesta yang gabisa dibayangkan manusia, yg ga ada apa apa nya dgn bumi
Seluruh jagat raya galaxy ,matahar,i planet ,bintang, bulan di ciptakan untuk mejaga agar manusia bisa hidup sumuamya mempunyai dampak ke bumi secara langsung atau tidak langsung
kalau UY Scuti menggantikan posisi Matahari, besarnya akan sampai ke orbit Saturnus saking besarnya ga karuan2 ini bintang
kalau mataharinya segede itu "bumi"nya mereka segede apa yah emoticon-Wow
Bakal kebakaran jenggot ini mah
buseeet gede banget ya, matahari aja menurut ane udah gede banget, ini lagi di kali 21 miliar gakebayang dah
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di