alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Kantongi Identitas Begal yang Sering Terlihat di Titikuning/Katamso
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d529988c9518b490b296adf/polisi-kantongi-identitas-begal-yang-sering-terlihat-di-titikuning-katamso

Polisi Kantongi Identitas Begal yang Sering Terlihat di Titikuning/Katamso



Polisi Kantongi Identitas Begal yang Sering Terlihat di Titikuning/Katamso

TRIBUN-MEDAN.com-Viralnya sebuah video yang diduga aksi kawanan begal di kawasan Underpass Titikuning/Katamso sempat membuat warga resah beberapa waktu lalu.

Dalam rekaman video itu seorang pria dipepet dua pesepeda motor yang berjumlah empat orang.

Ke empat pelaku tersebut diduga merupakan komplotan begal sadis di Kota Medan.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa nahas tersebut terjadi di Underpass Titikuning pada Jumat (12/7/2019) lalu.

Pantauan dari rekaman CCTV, komplotan perampok tersebut memepet korban yang sedang menunggangi sepeda motor metik.

Kemudian korban berhenti dan didatangi oleh salah seorang pelaku.


Korban sempat melakukan perlawanan, namun karena jumlah komplotan ini lebih banyak, ia pun menghindar menyelamatkan diri.

Korban pun meninggalkan motornya. Tak mau kehilangan momentum, pelaku langsung mengambil sepeda motor milik korban dan membawanya kabur bersama para pelaku lainnya.

Atas aksi tersebut, pihak kepolisian mengaku sudah mengantongi identitas pelaku dan hingga saat ini masih mendalami terkait kasus tersebut.

Demikian disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto.

"Untuk kasus begal di Underpass Titi Kuning kami terus melakukan penyelidikan. Dan mohon doanya. Sudah ada identitas yang kami kantongi. Mudah-mudahan kasus ini cepat terungkap,"jelasnya.

Kejahatan jalanan pada bulan Juli 2019 diakui Kapolrestabes Medan mengalami peningkatan.

Diakui Kapolrestabes, tren kejahatan jalanan pada bulan Juli 2019 mengalami peningkatan. Namun, secara keseluruhan pada tahun 2019 angka kejahatan jalanan menurun.

Tapi, beberapa kasus kejahatan yang belakanhan ini terjadi seperti 'becak hantu' dan kasus Curas di beberapa lokasi, dan kasus-kasus lainnya yang terekam CCTV berhasil diungkap.

"Ada beberapa kasus berhasil kami ungkap, seperti kasus-kasus kejahatan yang terekam kamera cctv, becak hantu, curat (pencurian dengan pemberatan), dan sebagainya," ungkapnya.

Untuk itu, sambung Kapolrestabes, pihaknya telah melakukan langkah-langkah sebelum tren kasus kejahatan jalanan ini meningkat.

Langkah yang sudah dilakukan yakni, melakukan razia pada waktu dan tempat-tempat rawan dengan melibatkan seluruh jajaran Polrestabes Medan dibantu personel Dit Sabhara dan Sat Brimob Polda Sumut.

"Hal tersebut terbukti, dari rekan-rekan di Dit Sabhara, melakukan penangkapan terhadap pelaku yang tertangkap tangan membongkar toko. Alhamdulillah pelaku yang telah tertangkap itu diserahkan kepada kami," jelasnya.

Selain kegiatan patroli yang dilakukan petugas, Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto juga mengaku bahwa pihaknya memiliki patroli tertutup.

"Kami juga melakukan patroli tertutup dengan melakukan penyamaran-penyamaran. Kemudian kita melakukan pengungkapan jaringan-jaringan para pelaku kejahatan jalanan ini. Dan hasilnya setelah kita melakukan analisis dan evaluasi (Anev) secara tren angka kejahatan jalanan mulai menurun," pungkasnya. (mft/tribun-medan.com)

https://medan.tribunnews.com/2019/08...tamso?page=all

Apakah peningkatan patroli diiringi dengan peningkatan kasus pidana yg masuk ke Kejari medan atau peningkatan jumlah surat pernyataan yg di ttd?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Berita Gotham dibawa orang lain selain agan luko.belita? emoticon-Matabelo
profile-picture
forbidenfive memberi reputasi
Lihat 1 balasan
begal skrng kok motor nya metic ya... semacam ada kemarau identitas
profile-picture
apiijo memberi reputasi
Tangkap segera!
Quote:


Begal zaman dulu pakainya RX King, ngacirnya kenceng. emoticon-Leh Uga
profile-picture
mansion_999 memberi reputasi
Balasan post lupineprince
Quote:


Coba periksa daftar kloningan sicimed 'sakit jiwa' di bawah ini ! emoticon-Wink


1.Putrikucink (salah satu akun paling tua emoticon-Big Grin)
2.PutraKucink (auto banned)
3.jebediah855 (kloningan karakter 'baik')
4.jacobvsevil (kloningan karakter 'baik')
5.republik.fakter
6.bani.malas
7.serikat.palak
8.malaskerja
9.bani.palak (auto banned)
10.bani.ormas (auto banned)
11.baniparkir
12.angkot.medan
13.ruko.berita (auto banned)
14.muka.petak
15.luko.belita
16.SCP.PETAK.666
17.boru.ngangkang
18.BoKang.klan
19.Muka.Petak.News
20.richardsep0 (kloningan karakter 'baik')
21.tanah.deli (kloningan karakter 'baik')
22.printeer (kloningan karakter 'baik')
23.begu.ganjang.13
24.nibitor
25.sandiwarasemata
26.wakanda.forever
27.jacob.r
28.belita.luko
29............................................................................................


Bermonolog ria menggunakan berbagai akun kloningan (luko.belita dan printeer) untuk mengeroyok seorang kaskuser : TKP

Salah satu contoh thread lainnya yang dibuat sendiri dan dicomment sendiri dengan berbagai akun kloningan sendiri karena tidak ada kasuser lain yang berkomentar di TKP. emoticon-Big Grin
*TS : luko.belita
*Komentator: 1.SCP.PETAK.666, 2.begu.ganjang.13, 3.muka.petak, 4.bani.malas, 5.republik.fakter dan 6.jebediah855



emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer










profile-picture
joseffani memberi reputasi
just ordinary days in Medanemoticon-Big Grin
Diubah oleh wonxintinxxx
sebelah kiri atau kanan pak?
Lihat 1 balasan
Balasan post kreator.9.ES
Quote:


Ya dan sama-sama keturunan cimed (china medan) ! emoticon-Wink


*Si ahyan sang legenda BPLN keturunan cimed yang keluarganya berasal dari Medan atau Sumatera Utara, sekarang bertempat tinggal di Jakarta, berusia sekitar 40-45 tahun dan sudah tidak punya rasa malu lagi kalau ketahuan bermonolog ria. emoticon-Big Grin

Si ahyan memiliki nama samaran 'Arie Tampubolon', nama aslinya adalah BENNY WIJAYA, mantan orang DC dengan nama samaran vasilis

*Sedang di cimed 'sakit jiwa' berdomisili di kota Medan, berusia 25-30 tahun dan masih punya sedikit rasa malu kalau ketahuan bermonolog ria. emoticon-Ngakak (S)


Akun kloningan sicimed 'sakit jiwa' sudah sekitar 30-an yang sudah ketahuan, sedang punya si ahyan drunk sudah tidak terhitung jumlahnya ! emoticon-Hammer



Payah cuma kantongiemoticon-Cape d...
Tangkep langsungemoticon-Belgia
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
medan kok aman... ngimpi
15menit dari rumah ane nih tkp emoticon-Hansip
Quote:


medan parah bener ya bang?? beneran ga tuh?
Quote:


biasa aja sebenernya.
kek kota besar pada umumnya.
cuman dimari organisasi kepemudaan menjamur dan kebanyakan kegiatannya mengarah ke pungli emoticon-Stick Out Tongue
Kayanya gotham city perlu di tambah 1 juta cctv
Quote:


Dekat mana tuh tkpnyaemoticon-Bingung
Quote:


deket rumah sakit mitra sejati.
atau paling gampang patokannya asrama haji. emoticon-Cool
Quote:


Masuk dalam lagi yah, yang naek sudako pintu belakangemoticon-Ngacir
Quote:


udah dimusium sudakonya emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Maklum dah lima tahun ga kesanaemoticon-Big Grin
soalnya dulu ada mantan anak sanaemoticon-Stick Out Tongue
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di