alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Honorer: Saya Ingin Ketemu Megawati, Biar Tahu Wong Cilik Butuh Perhatian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52955cc342bb5b2d029d70/honorer-saya-ingin-ketemu-megawati-biar-tahu-wong-cilik-butuh-perhatian

Honorer: Saya Ingin Ketemu Megawati, Biar Tahu Wong Cilik Butuh Perhatian

Para honorer K2 ‘masih’ terus berusaha melakukan segala cara agar bisa terakomodir dalam rekrutmen CPNS. Gunu honorer K2 asal Pati, Jawa Tengah, Sunandar bahkan ingin bertemu dengan Megawati Soekarnoputri dan menyampaikan surat ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).
“Saya ingin mengirim surat kepada bapak Presiden. Pengen juga ketemu ibu Megawati, biar ibu tahu ada wong cilik butuh perhatian negara,” kata Sunandar, seperti yang dilansir di jpnn.com (12/08/19).
Honorer: Saya Ingin Ketemu Megawati, Biar Tahu Wong Cilik Butuh Perhatian
Sementara itu, Koordinator Aliansi K2 Indonesia di Sulawesi Tengah, Asrul berharap pemerintah di bawah Presiden Jokowi memperhatikan nasib honorer. Menurutnya, para honorer seharusnya mendapatkan kehidupan layak karena telah mengabdi untuk negara.
Baca juga  Udara Di Jakarta Dinobatkan Paling Buruk Di Dunia! Anies Baswedan Malah Curiga Hal Ini
“Kami berharap iktikad baik pemerintah untuk menyelesaikan persoalan honorer K2. Karena kami juga warga negara Indonesia yang telah mengabdi puluhan tahun kepada negara dan berharap kehidupan layak,” kata Asrul, seperti yang dilansir di jpnn.com (12/08/19).
Honorer: Saya Ingin Ketemu Megawati, Biar Tahu Wong Cilik Butuh Perhatian
Kepala Biro Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN), Mohammad Ridwan mengatakan persoalan honorer seharusnya sudah selesai di tahun 2023.
“Menurut PP 49 (PP 49 tahun 2018), harus sudah selesai 2023 masalah honorer,” kata Ridwan, seperti yang dilansir di jpnn.com (12/08/19).

Sumber

Berita Terkini

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Sruput dulu kobokannya cong!
Hanya di Indonesia dan zimbabwe namanya honorer itu! Sarang kkn yg dipelihara sejak orba. Dulu namanya sokwan! Beda dg konsep sokwan jaman sukarno loh ya! Krn memang volunteer utk perjuangan!
Honorer era repotnasi!Turun temurun anak, cucu, canggah, ipar, kemenakan, dst. Blm lagi yg pake nyogok pantat belakang! Absolutely definitely tradisi kacrut from dark age!Klo jadi honorer rajinnya nauzubillahimindzalik abis diangkat pns malesnya nauzubillahsetan! Rahasia umum!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
janurhijau dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i71lm4c4n
udahlah... kerjaan banyak. gak musti jadi pns

nabi tercinta aja kerjaan pertama dagang kok
istrinya khadijah juga dagang

nih negara mayoritas muslim kok pengennya malah pns

yg di sebut2 tapir malah banyakan dagang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
forbidenfive dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dupa.fair
Lihat 1 balasan
Anehnya udah puluhan taon jadi honorer tapi tetep ditungguin
emoticon-Wkwkwk
Badan masih bisa gerak kenapa gak coba buka usaha sendiri jualan apa gitu bisa dapet uang tiap hari.
Honorer = mengabdi. gak mau mengabdi gak usah jadi honorer..
Minta diangkat jadi pns tanpa tes segala kayak orang gak tau aja kerjaan honorer kayak apa.. fresh graduate apalagi dari university jempolan masih lebih layak yg ketrima pns/asn. daripada lu lu pada kerjaan titip absen dan pulang duluan alesan anak sakit..
profile-picture
forbidenfive memberi reputasi
Diubah oleh revolushit.29
wong cilik juga terkadang licik lohemoticon-Ngakak
profile-picture
forbidenfive memberi reputasi
Datangin mbah lemu. Anda telah datang ke orang yg tepat untuk menyampaikan aspirasi, kepada "prrsiden" nya Indonesia emoticon-Ngakak
Balasan post dupa.fair
Jadi pns kerja dikit Banyak liburan..kerja d kantor pun main game jln2..pns yg rajin sangat sedikit..jaman now lumayan berbenah pns ny karna serba online..jaman dulu masyarakat mau d layani kayak mengemis..
Kadang bingung ma honorer,
Digaji 200rb sebulan mau, puluhan taun lagi...
Ini cmn kejar status,
Pny periuk nasi di tempat lain
Atau bagaimana?
profile-picture
g2reload memberi reputasi
Udahlah
Suruh harakiri masal aja
Buatin pil sianida yang banyak
profile-picture
Koncong memberi reputasi
Kepala Biro Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN), Mohammad Ridwan mengatakan persoalan honorer seharusnya sudah selesai di tahun 2023.
“Menurut PP 49 (PP 49 tahun 2018), harus sudah selesai 2023 masalah honorer,” kata Ridwan, seperti yang dilansir di jpnn.com (12/08/19).

Seng sabar buat honorer K2
Silahkan diatur jadwal pertemuannya.
wong cilik dagangan pas pemilu emoticon-Big Grin
presiden nya siapa skg tong
Makanya kuliah eksak emoticon-Mad
Itu honorer masuknya pakai tes apa jalur belakang seperti katabelece, kroni, nyogok?

Kalo dari awal nya enggak lurus, endingnya biasanya juga susah mulus.
dibeberapa daerah PNS lebih bergengsi daripada wiraswasta bergaji 10 Kali lipat

contoh di lombok, elu cuma goal 1a lebih mudah nyari jodoh daripada jualan di pasar penghasilan goal IVa
semoga cepat selesailah bagi honorer k2 dst...dulunya kalian adalah sosok yang tepat diwaktu yg tepat pula karena kondisi saat itu negara ini benar2 kekurangan tenaga guru, sementara pemerintah TIDAK BISA menyediakan tenaga guru. seiring waktu berlalu kalian hanya diperas tenaga dan pikiran aja lalu dibayar murah sama negara, kasarannya ya diperbudak daah oleh negara secara legal. lalu perlahan kalian dijanjikan surga biar tambah semangat yang sayangnya beda pemerintahan beda regulasinya dan kalian semakin berumur... ya apa boleh buat bapak ibu pahlawan tanpa tanda jasa. lihatlah saat ini kalian dilecehkan sedemikian rupa seperti komen2 di thread ini. mungkin ada benarnya juga sih akibat ulah oknum honorer, tapi ya jadi kena semua hehe...ya gpp itu resiko jadi manusia. yang pasti jika balik lagi kebelakang sejak honorer diperbolehkan bekerja diinstansi pemerintah khususnya guru, seandainya kalian dulu tidak ada, entah bagaimana nasib pendidikan dimasa kini hehe...sabar ya bapak ibu, Gusti Allah gak Tidur kok, kalau memang hak anda anda itu gak bakal kemana kok
hapus honorer
pemalas gak guna
gak kompeten
masuknya numpang
bikin yg pns semakin malas
profile-picture
dupa.fair memberi reputasi
Quote:


Nah. Ga semua wong cilik layak dibela & ga semua org kaya semena2. Pemikiran rakyat sdh tercuci oleh pemahaman ala sinetron di mana wong cilik selalu jujur & jd korban penindasan org kaya.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di