alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akses RSCM Kena Ganjil Genap, Apa Solusi Anies ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d529485af7e9323244b048e/akses-rscm-kena-ganjil-genap-apa-solusi-anies

Akses RSCM Kena Ganjil Genap, Apa Solusi Anies ?

Seperti dikabarkan belum lama ini, perluasan ganjil-genap di DKI Jakarta mendapat kritik dari pengguna Jalan Pramuka lantaran dinilai menghambat perjalanan ke rumah sakit, khususnya RSCM (RS Cipto Mangunkusumo) yang ada di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Dinas Perhubungan (Dishub) DKI mengimbau warga supaya pakai layanan ambulans yang telah disediakan Pemprov DKI Jakarta kalau dalam kondisi darurat.
Akses RSCM Kena Ganjil Genap, Apa Solusi Anies ?
Nah, ternyata layanan ambulans itu bisa didapatkan warga secara gratis. Hal itu bertujuan agar warga nggak lagi mengandalkan mobil atau motor pribadi saat keadaan darurat menuju rumah sakit (RS).
Nah bisa dkatakan bahwa akses RSCM kena ganjil genap. Terkait hal itu, apa solusi Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta ? Tak disangka begini katanya ! Mari kita simak lebih lanjut.
Baca juga  Kebijakan Anies Baswedan Soal Idul Adha Ramah Lingkungan, Walhi: Hanya Indah di Kata-kata
Akses RSCM Kena Ganjil Genap, Apa Solusi Anies ?
‘Tapi banyak kebutuhan, kepentingan masyarakat yang harus dipertimbangkan, misalnya ada 1 ruas jalan yang di situ ada 3 rumah sakit nasional itu kita akan pikirkan
,’ kata Anies Baswedan, Selasa (13/08/19).
‘Itu kita tidak akan serta merta kemudian membuat kebijakan tanpa memikirkan itu. Itu mengapa peraturan gubernur sebelum dikeluarkan, karena pada fase ini adalah fase uji coba, tapi kalau tidak diselenggarakan uji coba, maka tidak akan mulai. Jadi, kita akan bicara dengan semua pihak, setelah itu selesai, kita akan teruskan,’ imbuhnya.

Akses RSCM Kena Ganjil Genap, Apa Solusi Anies ?
Ternyata, Anies masih akan memikirkan terkait solusi tersebut. Menurut Anda bagaimana ?


Sumber

Berita Terkini
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Anus Baswiethan
Diubah oleh pejuang.nikotin
Pindahin rs nya...

Kan yg penting bangke ente pade dah disholatin....


emoticon-Wkwkwk






Akses RSCM Kena Ganjil Genap, Apa Solusi Anies ?
profile-picture
oglatansa memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
perlu dipasang sticker juga...
Lah kalau ada yang kritis gimana tuh.. sedangkan hanya punya satu mobil.

Yah kalau mau menerbitkan suatu peraturan harus di kaji dulu pake otak jangan pake dengkul emoticon-Ngacir

bata only aje ye
Lihat 4 balasan
Balasan post red.putation
Di negara maju seperti Eropa Barat malah di harus kan menggunakan Ambulance untuk keadaan emergency. Menggunakan kendaraan Pribadi malah tidak di perbolehkan karena dapat membahayak pengemudinya dan juga pengguna lalu lintas lainnya
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Ambulans
Balasan post gocad
Quote:


@gocad lu kayak gatau aja susahnya dapat ambulans disini
Dan juga orang yang rumahnya jauh dan buru buru
Gmn tong
Berarti matanya ketutupan BAIK.

emoticon-Ngakak
Solusinya tinggal disolatin mayitnya dijalan yg terkena macet emoticon-Salaman
gratis cuma di peraturan doang, nanti tetep ajah musti ngasih buat ganti bensin nya emoticon-Betty
Balasan post gocad
@gocad disana sudah bagus sistemnya. Ada emergency number 1 pintu, respon unit yg cepat, budaya warganya jg yg memprioritaskan ambulance, dll. Jd perih rasanya langsung ngebandingin sama di eropa
2x gw di stop polantas pas lg bawa org emergency,dikasih jalan kok
polantas msh ngotak ky nya kalo soal bgtuan
Lihat 1 balasan
Balasan post pembela.tuhan
ya kalo bener bawa org sakit dan ditilang kena ganjil genap ya di viralin aja beres..peraturan ya peraturan..tapi kan ada namanya diskresi lapangan
Balasan post sosismalam
@gocad @sosismalam ga juga tu... temen ane punya bapa..mau ke rs emergency..call 112..cepet kok..gratis jg..ga dimintain apa2...
Tunda dulu sakitnya nanti biarpun kalo mati kan yg penting ada yg mau solatin emoticon-Wowcantik
nanti dibikin lajur khusus ke rscm yg bebas ganjil genap??
Quote:

mank jakarta provinsi maju ye emoticon-Ngakak
nunggu ambulans dateng uda putus napas dulu emoticon-Busa
Akses RSCM Kena Ganjil Genap, Apa Solusi Anies ?


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di