alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz Tengku: Jutaan Rakyat Indonesia Siap Menumpas Negara Penghancur NKRI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5293ec28c9916312440480/ustaz-tengku-jutaan-rakyat-indonesia-siap-menumpas-negara-penghancur-nkri

Ustaz Tengku: Jutaan Rakyat Indonesia Siap Menumpas Negara Penghancur NKRI

Juru bicara BIN, Wawan Hari Purwanto menyampaikan ada pihak luar yang sengaja menyebarkan narkoba ke kalangan anak-anak di Indonesia. Hari menyebut motif utamanya adalah menghancurkan bangsa Indonesia.
“Ada negara luar yang sengaja membagikan narkoba ke anak-anak. Perlu langkah bersama dari seluruh masyarakat untuk meneliti, menindaklanjuti, termasuk menangkap para pengedar di situ, ramai-ramai saja,” kata hari, seperti yang dilansir di kompas.com (12/08/19).
Ustaz Tengku bersuara
Ustaz Tengku: Jutaan Rakyat Indonesia Siap Menumpas Negara Penghancur NKRI
Wasekjen MUI, Ustaz Tengku Zulkarnain menanggapi adanya informasi pihak luar negeri yang sengaja ingin menghancurkan NKRI melalui pengedaran narkoba. Ustaz Tengku meminta pihak BIN ‘menyikat bersih’ para pelaku.
“Ada negara ingin rusak NKRI dengan narkoba. Sikat bersih semua, pak Wawan dan BIN. Jangan kasih hati, jika sudah jelas nama negaranya,” ujar ustaz Tengku, seperti yang dilansir di akurat.co (12/08/19).
Baca juga  GNPF-Ulama Bakal Kembali Dukung Prabowo Jika Ikut Indonesian Idol? Waduh, Sinis Banget!
Ustaz Tengku: Jutaan Rakyat Indonesia Siap Menumpas Negara Penghancur NKRI
Ustaz Tengku menyatakan akan membela dan menumpas negara yang dengan sengaja mengusik NKRI.
“Kami jutaan rakyat Indonesia yang bukan antek asing siap berdiri membela NKRI dan menumpas negara penghancur NKRI. Allahu Akbar,” tegas ustaz Tengku, seperti yang dilansir di akurat.co (12/08/19).


Sumber

Berita Terkini
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
nenen besar
Tumpas tanaman ganja di aceh dl sono noh
profile-picture
profile-picture
buncitbubar dan seringboering memberi reputasi
yang namanya kartel narkoba ngga ada yg mengatasnamakan negara

GOBLOG!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buncitbubar dan 3 lainnya memberi reputasi
pfffffff....
ketutupan taik:wakak
kirim pasukan kedaerah konflik udah jadi belom nih.

kok seakan2 nyuruh seluruh rakyat memerangi rakyat negara lain.
berarti yang gak bersalah juga kena dong.

Well... memang susah sih, gampang Indonesia dijajali narkoba, nggak seperti Jepang yang sudah anti sama narkoba.

Masalahnya mau bilang siap melawan, itu melawan siapa?
Yang harus kita lakukan adalah menjaga agar narkoba nggak meracuni negeri ini. Pencegahan dari luar (cekal entri masuk ke dalam) dan dalam (edukasi bahayanya).
Ustaz Tengku: Jutaan Rakyat Indonesia Siap Menumpas Negara Penghancur NKRI


Duh jadi gemes deh...


profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan Koncong memberi reputasi
Ustaz Tengku: Jutaan Rakyat Indonesia Siap Menumpas Negara Penghancur NKRI
profile-picture
Koncong memberi reputasi
ane males ikutan..kecuali di modalin ak empat tujuh 😁
nkri harga mati
Babi holol emoticon-Leh Uga
Ngentod holol emoticon-Leh Uga
Ustaz Tengku: Jutaan Rakyat Indonesia Siap Menumpas Negara Penghancur NKRI
profile-picture
profile-picture
anesca dan bajier memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dia kira orang sudi bagi-bagi narkoba gratis kali ya.
narkoba itu bernilai ekonomi tauk, masuknya tergantung permintaan pasar negara ybs.
beli sendiri, konsumsi sendiri, hancur sendiri, ehh ribut menyalahkan penyuplai.

yang beneran hancurin negara itu ya ideologi fadang fasir khilafuck.

mental +62, buruk muka cermin dibelah. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 2 lainnya memberi reputasi
Mbok gekndang budal! Tailan selatan, marawi aja masih cengok disini ente!
profile-picture
Koncong memberi reputasi
Balasan post Koncong
Quote:


Pernah modar si tungku nenen!
profile-picture
Koncong memberi reputasi
Quote:


Fastinya lastcarrr fercaya fenuh dgn sabda sang biduan radio yg mendadak ngulamak.
Penghancur negara sesungguhnya adalah candu agama. emoticon-Traveller
profile-picture
bajier memberi reputasi
7 juta umat siap
Diubah oleh 54m5u4d183
Ustaz Tengku: Jutaan Rakyat Indonesia Siap Menumpas Negara Penghancur NKRI
ustad otaknya isi berak ya ini emoticon-Busa
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di