alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
6 Film Terbaik Gal Gadot Selama Berkarier
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d528e5a8d9b170312583751/6-film-terbaik-gal-gadot-selama-berkarier

6 Film Terbaik Gal Gadot Selama Berkarier

6 Film Terbaik Gal Gadot Selama Berkarier

Pada saat usianya menginjak 18 tahun, Gal Gadot berhasil memenangkan kontes kecantikan Miss Israel 2004 dan selanjutnya berkompetisi dalam kontes Miss Universe 2004 di Ekuador. Peran film internasional pertama Gadot datang sebagai Gisele Yashar dalam Fast & Furious (2009). 

Hampir 10 tahun meniti karier, berikut deretan film terbaik Gal Gadot yang harus banget kamu tonton, yuk simak!


1. Wonder Women
Wonder Woman adalah film superhero Amerika yang berdasarkan karakter DC Comics dengan judul yang sama, Film ini diproduksi oleh DC Entertainment bekerja sama dengan RatPac Entertainment dan perusahaan China Tencent Pictures, serta didistribusikan oleh Warner Bros Pictures.

Untuk film ini DC menggaet Gal Gadot sebagai bintang utama. Film ini mendapat ulasan positif, bahkan film ini mencatat banyak rekor box office bahkan film ini diakui sebagai superhero terlaris ke-8 di dalam negeri dan film terlaris ke-24 di Amerika Serikat.


2. Fast Five
Seri kelima dari Fast & Furious, Gal Gadot berperan sebagai ahli senjata bernama Gisele Harabo yang berhasil membuat penikmat film terpesona dengan aktingnya sebagai wanita tangguh yang cerdas. 

Fast Five berhasil meraih kesuksesan finansial, memecahkan rekor box office untuk akhir pekan pembukaan April dengan pendapatan tertinggi dan melampaui Fast & Furious(2009) untuk menjadi film terlaris di waralaba dengan pendapatan 625 juta dolar AS.


3. Batman v Superman: Dawn of Justice
Batman v Superman: Dawn of Justice adalah film live-action pertama yang menampilkan Batman dan Superman bersama-sama, serta penggambaran sinematik live-action pertama Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot. 

Film yang di produksi oleh DC Entertainment ini sangat sukses serta Gal Gadot yang berperan sangat epik mendapat berbagai pujian.


4. Criminal
Criminal adalahfilm thriller aksi yang disutradarai oleh Ariel Vromen, film ini berkisah tentang seorang terpidana yang ditanam dengan ingatan agen CIA yang sudah mati untuk menyelesaikan tugas. Film ini dibintangi Kevin Costner, Gary Oldman, dan Tommy Lee Jones, dan Gal Gadot

Pada film ini Gal Gadot berperan sebagai  Paus Jillian "Jill". Film di dirilis pada 15 April 2016 


5. Ralph Breaks the Internet
Pada tahun 2018 lalu Gal Gadot kembali melalui Ralph Breaks the Internet. Ralph Breaks the Internet adalah film komedi animasi 3D yang diprodukai oleh Walt Disney Animation Studios.

Gal Gadot mengisi suara sebagai Shank, pembalap NPC tangguh dan berbakat di Slaughte mendapatkan berbagai ulasan positif dengan pendapatan yang cukum bombastis yaitu 529,3 juta dolar AS.


6. Fast and Furious 6,
Masih lanjutan dari seri Fast and Furious 6, Gal Gadot kembali berperan sebagai sebagai Gisele Yashar, mantan agen Mossad yang sebelumnya bekerja sebagai penghubung untuk Braga dan membantu Dom dan Brian dalam menangkapnya. Sejak itu ia menjadi salah satu anggota di tim Dom

Sama dengan seri Fast & Furious lainnya, film yang di rilis pada 7 Mei 2013 ini mendapat tanggaan positif dan berhasil meraup 788,7 juta dolar AS.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di