alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Gundala Memilih 7 Lagu Buatan Fans untuk Dijadikan Soundtrack Film!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d528d1b10d295793e36de3e/gundala-memilih-7-lagu-buatan-fans-untuk-dijadikan-soundtrack-film

Gundala Memilih 7 Lagu Buatan Fans untuk Dijadikan Soundtrack Film!

Gundala Memilih 7 Lagu Buatan Fans untuk Dijadikan Soundtrack Film!

Film Gundala udah memilih tujuh lagu dari 300 lebih submisi yang diikutsertakan dalam #GundalaSongTribute.


Lagu-lagu dengan genre beragam ini diciptakan oleh para fans sendiri untuk mendukung perilisan film yang bakal tayang tanggal 29 Agustus 2019 mendatang. Tujuh lagu yang udah terpilih ini bakal diperdengarkan dalam end credits film. Nggak cuma itu, nantinya, lagu-lagu ini juga bakal dirilis oleh Warner Music Indonesia sebagai Original Soundtrack film Gundala.

Sampai hari ini, dua dari tujuh lagu tadi udah diluncurkan secara digital. Yang pertama ada “Hail Gundala”, yang dibawakan oleh band rock asal Cicadas Bandung, Glosalia, dan yang kedua ada kolaborasi hip hop yang disumbangkan oleh GNTZ (Jogja Hip Hop Foundation), Mario Zwinkle, dan Gheza Damar asal Jogjakarta.

Lima lagu lainnya bakal segera menyusul untuk dirilis di berbagai platform digital. Mereka adalah Compadres yang menyumbangkan lagu “Patriot Zaman”, “Putra Petir” karya  Dokudokuroro,  “Holy Road” ciptaan Dani Irjayana, “Gundala” ciptaan Diki Satria, dan “Sancaka” ciptaan Ray Aliputera. Ketujuh lagu tadi dipilih langsung oleh Joko Anwar, setelah sebelumnya diunggah ke media sosial dengan menggunakan hashtag  #GundalaSongTribute.

Menurut Joko Anwar, proses pemilihan lagu-lagu tadi cukup menarik. “Pertama yang semangat-nya sama dengan cerita filmnya. Dan semuanya bagus-bagus. Jadinya sangat sulit untuk menentukan siapa yang masuk. Keberagaman genre juga jadi pertimbangan. Sebenarnya banyak sekali yang bisa masuk tapi karena keterbatasan durasi (dimasukkan ke end titles), jadi nggak semua bisa. Tadinya mau dipilih 3 lagu saja. Tapi akhirnya diputuskan 7 lagu,” katanya.

Semua lagu yang disebutkan tadi bakal segera dirilis dalam format album pada tanggal 23 Agustus di platform digital sperti Spotify, Joox, Apple Music, dan lain-lain.

Khusus agan-agan pengguna Spotify, Pre-Save album soundtrack Gundala sekarang, dan agan bisa dapetin kesempatan untuk memenangkan tiket nonton Gundala GRATIS bareng temen-temen! Kunjungi media sosial Warner Music Indonesia dan Gundala untuk informasi lengkapnya.

 

 


profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan ashibnu memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kerennn nihh jarang jarang film melibatkan penonton nyaa apalagi di soundtrack filmnya. Makin ga sabar buat nontonn film garapan joko anwar, pasti memuaskan sihh. Apalagi ngangkat superhero asli Indonesia, semoga anak anak kecil idolanya bkn lg batman atau superman tapi gundala hahaha
profile-picture
shoyusushi memberi reputasi
mantul pak gun
ya semoga aja hasilnya sesuai harapan pemirsa
profile-picture
shoyusushi memberi reputasi
Quote:


betul gan... kan kalo kayan gini nantinya penonton makin ada rasa ikatan sama filmnya ya dan akhirnya ya bikin penjualan filmnya makin laku...
jd bener2 anak bangsa yaaa ini karya kreatippp... mantul nih thread inspiratif dan informatif gini gan...
moga2 gak ngecewain ya gundalanya emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
dicantumin di mari dunks
btw ini the flash nya indonesia ya?

atau storm xmen nya indonesia?
kok kostumnya gitu ya, siapa tau dijelaskan di ceritanya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di