alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Alasan Google Merubah Tampilan Image Search
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d528c24a7276843d24c6f71/alasan-google-merubah-tampilan-image-search

Alasan Google Merubah Tampilan Image Search

Baru baru ini ketika membuka Google Image kita pasti aneh dengan tampilan gambar yang ditanyangkan. Google menampilkan gambar dibilah kanan dan ketika mengklik gambar tersebut kalian akan dibawa ke website yang memposting gambar tersebut. Pasti kalian heran mengapa Google melakukan itu semua, berikut penjelasannya.


Google telah membuat perubahan kecil tapi signifikan pada tab Gambarnya yang akan membuat banyak orang bertanya-tanya mengapa Google melakukan itu semua. Perubahan ini pada dasarnya dimaksudkan untuk membuat pengguna frustrasi. Google telah lama mendapat kecaman dari para fotografer dan penerbit yang merasa bahwa pencarian gambar memungkinkan orang untuk mencuri gambar mereka, dan penghapusan tombol view image adalah salah satu dari banyak perubahan yang dilakukan sebagai tanggapan. Kesepakatan untuk menampilkan informasi hak cipta dan meningkatkan atribusi foto-foto Getty diumumkan minggu lalu dan memasukkan perubahan-perubahan ini.
Niatnya untuk menghentikan orang dalam mencuri gambar atau mengarahkan mereka ke situs web tempat gambar ditemukan, sehingga situs web dapat menayangkan iklan dan mendapatkan penghasilan sehingga orang lebih cenderung melihat informasi hak cipta yang terkait. Itu berita bagus untuk penerbit, tetapi ini merupakan langkah tambahan yang menyebalkan bagi seseorang yang mencoba menemukan gambar. Sekarang kalian harus menunggu sebuah situs web dimuat dan kemudian gulir melaluinya untuk menemukan gambar. Situs web terkadang menonaktifkan kemampuan klik kanan juga, yang akan mempersulit seseorang untuk mengambil foto yang mereka cari.

Sumur


Quote:



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di