alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Ada Lafaz Allah di Tubuhnya, Salman Si Kambing Ganteng yang Terjual Rp 160 Juta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d528aef4601cf67fd139f8e/ada-lafaz-allah-di-tubuhnya-salman-si-kambing-ganteng-yang-terjual-rp-160-juta

Ada Lafaz Allah di Tubuhnya, Salman Si Kambing Ganteng yang Terjual Rp 160 Juta

hallo gan and sist,, liat nih ada mbe gantengemoticon-Coolemoticon-Coolemoticon-Cool  tapi gantengan gw lah.. tapi jangan lu samain gw ama mbe...   yuk ah marii kita simak. kehidupan salman khanemoticon-Big Grin.

Jangan lupa yang ijo ijo gan and sist..
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


.
.
Ada Lafaz Allah di Tubuhnya, Salman Si Kambing Ganteng yang Terjual Rp 160 Juta

MINEWS, JAKARTA –Mendengar nama Salman Khan, tentu yang terlintas di pikiran kita adalah aktor ganteng Bollywood. Tapi tunggu dulu, Salman Khan yang satu ini beda lho.

Dilansir dari India Times, Senin, 12 Agustus 2019, seekor kambing yang diberi nama Salma Khan menghebohkan publik India lantaran laku terjual dengan harga fantastis, yakni Rp 160 juta.


Salman Khan adalah kambing yang dijual di pasar ternak, Gorakhpur Uttar Prades, India. Salman dijual dengan harga super mahal lantaran punya sejumlah keistimewaan.
Salah satu yang paling spesial adalah tulisan ‘Allah’ dalam bahasa Arab pada tubuhnya.


Salman pun punya bobot yang besar, yakni sekitar 95-100 kg.
Menariknya, selama diternak Salman diperlakukan begitu istimewa oleh penjualnya. Ia tidur dengan bantal layaknya manusia. Salman juga memakan makanan yang dikonsumsi manusia, bukan rumput seperti kambing lain.


“Kami memperlakukannya sebagai keluarga. Dia tidur di tempat tidur dengan bantal.”
“Dia juga makan seperti kita. Dia tidak makan rumput atau daun. Dia makan keripik, gula karamel dan buah-buahan kering,” kata si pemilik.


Sang pemilik pun merogoh kocek yang relatif mahal untuk biaya perawatan Salman setiap harinya, yakni sekitar Rp 140 ribu sampai Rp 180 ribu. Duh! Gak heran deh si Salman harganya jadi selangit gitu gaes…



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
liat betapa bodohnya kaum ini


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di