alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hidup Di Hutan Tanpa Korek Api Bisa Kamu Alami Sendiri. Agan Tertarik Mencoba ??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d528963f4d69510ba4f3890/hidup-di-hutan-tanpa-korek-api-bisa-kamu-alami-sendiri-agan-tertarik-mencoba

Hidup Di Hutan Tanpa Korek Api Bisa Kamu Alami Sendiri. Agan Tertarik Mencoba ??

Hidup Di Hutan Tanpa Korek Api Bisa Kamu Alami Sendiri. Agan Tertarik Mencoba ??

Manusia sekarang ini hidupnya sudah sangat mudah berkat adanya teknologi dan sudah sejak lama korek api ditemukan, sehingga membuat hidup manusia semakin bertambah mudah.

Namun sekarang ini agan bisa mencoba rasanya hidup dihutan tanpa sebatang korek api, baju, atau pun teknologi masa kini lainnya. Pokoknya agan akan hidup di alam liar kaya manusia purba gan.

Nah, kebetulan di Itali ada pria bernama Guido Camia, dia seorang instruktur survival alam liar yang akan mengajarkan kamu untuk terbiasa hidup bebas di alam liar tanpa sebatang korek api.

Hidup Di Hutan Tanpa Korek Api Bisa Kamu Alami Sendiri. Agan Tertarik Mencoba ??


Jadi dia ini bakalan anjarkan kamu untuk tetap tenang memakai pakaian dari kulit binatang, cara berburu ikan dengan tombak, memanjat tebing dan tentunya cara menghidupkan api dengan batu.

Perlu agan ketahui juga, hidup survival yang ditawarkan Guido Camia ini adalah di negaranya yaitu di Itali. Menghidupkan api dengan batu di Italia yang beriklim dingin pasti akan sangat.

Selain berburu ikan, Guido Camia juga akan mengajarkan kamu membuat tempat tinggal sementara di hutan dengan bahan seadanya, makan dedaunan yang layak dimakan dan juga cara memakan serangga dengan benar dan tepat memilih serangga nya.

Kalian yang akan mengikuti kegiatan survival ini akan dilatih secara singkat, kemudian dibebaskan di alam liar dan tepatnya di wilayah pegunungan Italia. Tapi jangan khawatir, karena selama latihan akan tetap dibimbing oleh instruktus survival.

Untuk biaya pelatihan hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 1.6 juta rupiah saja gan. Jangan salah gan, dia ini bukan pelatih abal-abal, karena kemampuan nya melatih survival sudah diakui oleh Federasi Survival Italia (FISSS).

Maka setelah selesai melakukan pelatihan selama seminggu, kalau sudah lulus anda akan mendapatkan sertifikat pelatihan manusia purba sebagai tanda anda telah siap untuk hidup di alam liar.

Bagaimana gan, apakah agan tertarik ?

Saya kira semua manusia pasti bakalan bisa hidup di alam liar jika memang terpaksa. Tapi ternyata ada pelatihannya juga gan.


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pertamex
reserved emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
wah seru juga yah hidup dihutan secara primitif. Tapi itu kan di Itali jaug gan emoticon-Hansip
Bagus nih, latihan bertahan hidup
real survival life emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di