alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gadis Pramugari Mengudara di Kaskus Podcast Hari Ini
4.55 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52867648c38d3a0a6e358b/gadis-pramugari-mengudara-di-kaskus-podcast-hari-ini

Gadis Pramugari Mengudara di Kaskus Podcast Hari Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Quote:


Yoi gan


Quote:


Wkwkwkk kalau iya ane ikutan antri ahh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah 2x baca, dan siap ngikutin podcastnya,,,
profile-picture
annastasia81 memberi reputasi
wih gege nih
No pict hoax lah emoticon-Big Grin
waw sudah mengudara rupanya....
profile-picture
annastasia81 memberi reputasi
wuah keren, jadi ingat film Neerja nih
pramugari heroik
profile-picture
profile-picture
lordketupat dan annastasia81 memberi reputasi
aseeekk ada konten baru lagi di Podcasts... jadi ga bosen dengerin yang itu itu aja... apalagi kalo kontennya tentang cerita karir/pengalaman gini.. ane yang kepoan jadi tau deh emoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
profile-picture
annastasia81 memberi reputasi
Kapten, Kapten Siap Kapten pokoknya kapten Always Never Die... hahahaha MAntull.................
profile-picture
annastasia81 memberi reputasi
Seruuuuu kisahnya...
profile-picture
annastasia81 memberi reputasi
jujur saja
kenyataannya pekerjaan pramugari itu sama seperti pelayan juga
jadi tak ada hebatnya itu

emoticon-Shakehand2 freedom of speech berdasarkan fakta & kenyatan di dunia nyata[/quote]

cocok dg pendapat Agan yg satu ini,emang kenyataannya demikian...ga ada yg wah biasa aja...mending jd juragan rosok walau kotor ttp jadi Bos he...he.
Quote:


Nah, klw mau bentuk dalam teks langsung buka judul Gadis pramugari nie ja..
emoticon-2 Jempol
profile-picture
annastasia81 memberi reputasi
Gadis idaman nih


Quote:

Sudah sejak kemaren bre
profile-picture
tahubulatgury12 memberi reputasi
kalo mode pesawat kok gada pramugarinya gaes???
profile-picture
annastasia81 memberi reputasi
Quote:


Pastinya hu...
profile-picture
annastasia81 memberi reputasi
Quote:


ini airasia bukan gan? dari semua maskapai penerbangan yang penampilan pramugarinya paling santai tuh airasia yah.. imho sih gan...
profile-picture
profile-picture
cimoool dan zpy memberi reputasi
Alah kaga ada mulustrasinya. Cuman suara doank, nyesel ane cu
Quote:


Ane juga ngerasa kayak gitu gan, tapi tetep belahan rok paling tinggi ya dari si singa 🤣
Gada penampakannya ini teh gan ?
Halaman 4 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di