alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Jadwal Lengkap Pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d528120b840886d8008387a/jadwal-lengkap-pekan-ke-14-shopee-liga-1-2019

Jadwal Lengkap Pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019

Jadwal Lengkap Pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019

Jakarta, IDN Times - Gelaran kompetisi Shopee Liga 1 2019 sudah memasuki pekan ke-14. Pekan tersebut akan dibuka dengan tiga pertandingan seru yang dihelat pada Rabu (13/8).

Laga antara Persipura melawan tim promosi dari Liga 2, yakni Kalteng Putra, akan jadi laga seru. Sebab, Kalteng Putra yang perlahan bangkit, kemungkinan bakal menyulitkan tuan rumah. Maklum, mereka sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai menang beruntun di dua laga terakhirnya.

Namun demikian, Persipura tak akan khawatir. Sebab, mereka sudah mulai menunjukkan konsistensinya di Liga 1 edisi kali ini. Usai masuknya pelatih anyar, Jacksen F. Tiago, Persipura mampu tampil kembali sesuai dengan ciri khas permainan Mutiara Hitam.


1. Duel sarat emosi Mario Gomez di laga Persib Bandung vs Borneo FC
Jadwal Lengkap Pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019
Yang paling menyita perhatian tentu pertandingan penuh emosi antara Persib Bandung kontra Borneo FC yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Sebab, Mario Gomez yang notabene adalah pelatih Borneo FC saat ini, merupakan peramu tim yang bisa mengangkat performa Persib musim sebelumnya.

Status Persib yang masih tak stabil pun nampaknya tak akan jadi soal. Laga panas keduanya tetap tak akan terhindarkan, apalagi kedua tim memiliki materi pemain yang cukup bagus dan diprediksi bakal meyajikan duel-duel panas di lapangan hijau.

Selain pertandingan ini, ada juga duel menarik lain, yakni saat PSM Makassar bentrok dengan Barito Putera di hari yang sama dengan dua big match di atas.


2. Derbi Jawa Timur antara Arema FC vs Persebaya Surabaya
Jadwal Lengkap Pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019
Sehari berselang, banyak pertandingan besar yang bakal tersaji di pekan ke-14 ini. Yang paling menarik tentu ada di duel panas bertajuk derby Jawa Timur yang mempertemukan Arema FC melawan Persebaya Surabaya.

Sejak dulu, kedua tim ini memang bersaing untuk terus jadi yang terbaik di Jawa Timur,. Bahkan, selain panas di lapangan, biasanya persaingan sengit laga ini sampai merembet ke suporternya.


3. Bentrok penentuan pimpinan klasemen antara TIRA-Persikabo melawan Bali United
Jadwal Lengkap Pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019
Duel perebutan singgasana. Tajuk itu nampaknya wajib disematkan dalam duel tuan rumah TIRA-Persikabo melawan Bali United. Maklum, kedua tim sejauh ini bersaing di puncak klasemen sementara Liga 1.

Walau pun Ciro Alves dan kolega sejauh ini masih menjadi pemuncak klasemen dengan torehan 29 poin, posisinya masih tak aman. Bali United yang menguntit di belakangnya hanya terpaut satu poin saja. Alhasil, aksi saling sikut nanti diprediksi bakal berjalan sangat sengit.

Tuan rumah juga pasti tak mau malu di depan publiknya sendiri. Apalagi, mereka dipastikan masih ingin memperpanjang ekor sebagai tim yang paling lama tak mengalami kekalahan di Liga 1 ini. Wajar jika target kemenangan jadi buruan utama tim besutan Rahmad Darmawan ini.


4. Tekanan kepada Persija di duelnya melawan tuan rumah Madura United
Jadwal Lengkap Pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019
Ada juga laga yang tak kalah seru lain yang mempertmuakan Madura United melawan Persija Jakarta. Kubu tim tamu kini dalam tekanan, maklum usai gagal menggondol gelar di Piala Indonesia, The Jakmania, suporter Persija, sudah memberikan tekanan. Mereka tak menoleransi lagi kekalahan bagi Persija.

Jika saja itu terjadi, bukan tak mungkin posisi pelatihnya Julio Banuelos akan semakin tersudut. Atau bahkan hal itu bisa membuat posisinya dicopot dari tim seperti yang dialami Djadjang Nurdjaman di Persebaya pekan lalu.


5. Jadwal lengkap Liga 1 2019 pekan ke-14
Jadwal Lengkap Pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019
Jadwal lengkap Liga 1 2019 pekan ke-14:

Rabu (14/8)

Persipura Jayapura vs Kalteng Putra (pukul 13.30 WIB)
Barito Putra vs PSM Makassar (pukul 15.30 WIB)
Persib Bandung vs Borneo FC (pukul 18.30 WIB)

Kamis (15/8)

Arema FC vs Persebaya Surabaya (pukul 15.30 WIB)
PSS Sleman vs Persela Lamongan (pukul 15.30 WIB)
TIRA-Persikabo vs Bali United (pukul 18.30 WIB)



Jumat (16/8)

Semen Padang vs PSIS Semarang (pukul 15.30 WIB)
Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung (pukul 15.30 WIB)
Madura United vs Persija (pukul 18.30 WIB)


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di