alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Kulit Manusia Dijadikan Karya Seni Ekstrem, Indah Namun Mengerikan!
4.45 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d527df1f4d6957f394c03f6/viral-kulit-manusia-dijadikan-karya-seni-ekstrem-indah-namun-mengerikan

Viral Kulit Manusia Dijadikan Karya Seni Ekstrem, Indah Namun Mengerikan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
Quote:


Emang iya Gan?
Gak putus?
seni dan budaya nya mana?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kalau yg sepatu, tiba2 waktu malam, yg punya kulit datang bijimane emoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
bahannya dari kulup yah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Yg dompet keren gan, dompet anti copet itu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Seni budaya?emoticon-Bingung

Quote:

Kaburrremoticon-Ngacir2
profile-picture
Big Bholo memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak kulup Ente ya

Quote:

Copet auto takutemoticon-Takut
Quote:


Jiahhhh, khoq kabur sech, dikasih aza siapa tahu dia butuh utk pesta emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Viral Kulit Manusia Dijadikan Karya Seni Ekstrem, Indah Namun Mengerikan!Buat dekorasi rumah ajib ini karpetViral Kulit Manusia Dijadikan Karya Seni Ekstrem, Indah Namun Mengerikan!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Seni erat kaitannya dengan budaya.
Di SMP atau SMA/K mulai diajarkan begitu.

Berarti seni kulit budaya sum##to emoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ide bagus juga...perlu ditiru..emoticon-Hansip
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ngeri beeud
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Yang namanya karya seni bagaimanapun juga harus dihargai
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Njir yg 2 terakhir ngeri banget dah emoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
itu yang pake apa ya gk ngeri ya, bentuknya ngeri banget
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ngeri mana sama kulit ini ? emoticon-Smilie

Viral Kulit Manusia Dijadikan Karya Seni Ekstrem, Indah Namun Mengerikan!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
widih kalau beneran make yang dari kulit manusia bakal mimpi buruk ga ya. wkwkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
beeh serem banget dah fashion sekarang emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Woh kulit manusia di bikin genderang suaranya gimana ya apalagi kalau kulitnya keriput & panuan
emoticon-Ngakakemoticon-Stick Out Tongueencetemoticon-cystg
profile-picture
masnukho memberi reputasi
wah gilaaa bagus sih bagus tapi rasanya cuma buat pajangan deh emoticon-Frown serem banget ga tega makenya karena kan itu kulit manusia...ada aja ya manusia kreatif kek gitu, seninya dapet banget sih, cuma kalo bisa bahannya lebih rasional aja deh
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan masnukho memberi reputasi
Halaman 4 dari 12


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di