alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Kulit Manusia Dijadikan Karya Seni Ekstrem, Indah Namun Mengerikan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d527df1f4d6957f394c03f6/viral-kulit-manusia-dijadikan-karya-seni-ekstrem-indah-namun-mengerikan

Viral Kulit Manusia Dijadikan Karya Seni Ekstrem, Indah Namun Mengerikan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
emoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Angker bener padahal
profile-picture
scoria07 memberi reputasi


Quote:

Nah iya... Terlaku extreme nih desainnya hahaha... Yang mau pake perlu diacungi jempol sih hahaha... Bisa tahan ga ngeri
profile-picture
masnukho memberi reputasi


Quote:

Setuju banget broo... Ramah lingkungan dan juga pasti menarik kan... Kemarin ane liat ada hasil karya anak muda indonesia bikin sepatu daur ulang... Keren banget
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Iya belum ada aturan dan hukum yang jelas

Quote:

emoticon-Cape d... iya mengerikan memang

Quote:

emoticon-Ngakak tau2 ditemuin sama hantu
profile-picture
zeeblur memberi reputasi
mahal harganya tuh.. klo yang gk tau jangan di ksh tau kulit itu kulit apa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
koq mengerikan sekali... emoticon-Takut

apalagi jenazah dilepas kulitnya.... anda kira hewan korban habis disembelih...

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Ohhh jadi karena secara hukum udah dibuat kesetaraan dan perlindungan HAM namun pada kehidupan sehari2 banyak yg tidak mengindahkan jadinya terjadi ketidak setaraan ya? Mantep mantepp
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


wkwkwkwk kalo disetarain tapi masih ada yang belom memperlakukan orang lain dengan setara, itu yang ha setara gan...

kayak jaman sekarang nih misalnya... udah ada HAM segala macem tapi masih ada aja yang apartheid atau diskriminasi ras... itu yang bikin ga setara... meskipun udah dibikin aturannya.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


wkwkwk makanya gan jaman dulu sadis sadis kan ya karena belom punya ilmu yang benerrr...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Iya itu dari pembunuhan Gan
Quote:


Buset...dibunuh bre? Orang idup tanpa dosa dibunuh gitu??? Asli tuh? Bukan dari mayat" yg emang udah mati??
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk bahasanya bikin mikiremoticon-Frown berarti kalo ngga ada kesetaraan malah jadi setara gitu? Trus kalo disetarain malah jadi ngga setara? Trus kudu gimanaemoticon-Frown
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Zaman dulu kanibalisme dan kekejaman masih berlaku Gan

Quote:

Iya, tapi ngeri juga

Quote:

Iya, dulu belum ada agama. Malah orang dibunakan jadi tumbal

Quote:

emoticon-Bingung
Quote:


wkwkwk apa jangan jangan malah jadi setara banget gan karena ga ada kesetaraan itu sendiri? haayooo gimana gan yang bener emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


wkwkwkwk kayaknya jaman dulu mah mereka belom mengenal aturan agama semacam dosa gan... dulu kan aturan yang diberlakukan cuma tentang kekuasaan antara kerajaan.... makanya yang nentuin itu 'dosa' apa bukan ya mereka sendiri.... gitu sih gan sepaham ane emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


hahahaha kalo sekarang mah kayaknya sepatu deh gan, kan orang orang udah pada pake uang digital jadi ga pake dompet lagi emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Ane belum pernah lihat
Balasan post masnukho
kalo pernah liat anime golden kamuy, pasti jadi keinget sama karakter bernama edogai, pengoleksi kulit manusia trus dijadikan fashion yang aneh2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 3 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di