alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ucapan Belasungkawa Terus Mengalir di Facebook Deviani Wijaya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5270020577a940277f5c9e/ucapan-belasungkawa-terus-mengalir-di-facebook-deviani-wijaya

Ucapan Belasungkawa Terus Mengalir di Facebook Deviani Wijaya

Deviani Wijaya tewas bersama kekasihnya M.Iqbal setelah dilindas Bus Murni di Jalan Jamin Ginting Km 35-36, Desa Sibolangit, Deli Serdang ,Minggu (11/8/2019).
Ucapan Belasungkawa Terus Mengalir di Facebook Deviani Wijaya
Foto Deviani Wijaya dan M.Iqbal semasa hidup. (Foto : Facebook).


Kitakini.news – Kecelakaan maut sepasang kekasih yang menewaskan Deviani Wijaya (19) dan M.Iqbal (19), di Sibolangit, Minggu (11/8/2019) masih meninggalkan duka. Bahkan, ucapan turut berduka cita atas meninggalnya Deviani Wijaya terus memenuhi beranda akun FB nya yang bernama Devi Ani Wijaya. Tampak di dinding Facebooknya ucapan kesedihan rekan-rekan perempuan cantik warga Jalan Kongsi Gang II No 5, Marendal ini.
Seperti ucapan belasungkawa yang diucapkan salah satu akun FB atas nama Liana Wijaya yang diduga keluarga Deviani Wijaya.
Di dinding Facebook Devi dia menuliskan rasa kehilangan terhadap Devi. “Dek, seketika dunia ini gelap rasanya,, petir menyambar, sekujur badan ini rasanya lemas tak berdaya, aku punya tulang tapi rasanya patah, jantung ku, waktu itu berhenti berdetak…air mata? Apa itu air mata? Dia bukan sahabat ku saat itu pi,bahkan aku sampai lupa, aku ini siapa? Kau siapa pi? Kakak gak berdaya pi, tah apa yg ada dipikiran kk saat itu…aku hanya mintak sama Allah,bangun kan kk pi, bangunkan dari mimpi yg terlalu buruk ini ya Allah pi… astagfirullah…Pii bangun deek bangun…”
Ucapan rasa kehilangan atas meninggal korban juga disampaikan oleh akun FB atas nama Diah Ayu.
Dia bahkan membuat fotonya bersama almarhumah Deviani berikut dengan tulisan kata-kata kenangannya bersama almarhumah, ” Selamat jalan Devi Ani Wijaya Semoga tenang di alam sana”.

Baca Juga : Siswa SMA di Langkat Tewas Dibunuh Teman Sendiri

Selain ucapan duka cita atas kepergian Deviani, tampak di akun FB-nya juga foto-foto almarhumah semasa hidup dan juga foto korban bersama pacarnya M.Iqbal yang juga turut meninggal dunia dalam kecelakaan tepat di Hari Raya Idul Adha kemarin.
Deviani dan M Iqbal Tewas Dilindas Bus di Sibolangit
Deviani Wijaya bersama kekasihnya M Iqbal tewas dilindas Bus Murni di Jalan Jamin Ginting Km 35-36, Desa Sibolangit, Minggu (11/8/2019).
Kanit Lantas Polsek Pancur Batu, Iptu Sehat dikonfirmasi KitaKini News, Senin (12/8/2019) siang membenarkan kejadian kecelakaan maut sepasang kekasih tersebut. Sehat mengatakan, kejadian berawal saat itu mobil penumpang Murni BK 7678 SI melaju dari arah Berastagi menuju Medan.
“Searah di depannya, berjalan sepeda motor Beat BK 2844 AFU dan di depannya lagi ada sepeda motor Scorpio BK 2017 ABY,” ujar Sehat.
Setibanya di TKP yang jalannya lurus, bagus dan arus lalu lintas dalam intensitas sedang, kata Sehat, diduga kuat pengemudi mobil penumpang Murni BK 7678 SI tidak konsentrasi dalam berkendara. Bagian depan mobil kemudian menyentuh bagian belakang Beat BK 2844 AFU.

Baca Juga : Remaja Asal Tebingtinggi Dikabarkan Hilang Sejak Sabtu, Ini Fotonya!

Saat bersamaan, pengemudi dan penumpang sepeda motor Beat masuk ke bawah kolong mobil Murni. Iqbal dan Deviani mengalami luka dengan kondisi yang mengenaskan dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Pengemudi dan penumpang sepeda motor Scorpio BK 2017 ABY juga mengalami luka-luka.



Baca Selengkapnya dan Videonya di: https://kitakini.news/29658/kecelaka...orban-berduka/

Sumber: https://kitakini.news/
profile-picture
profile-picture
Umarpane dan zetsjar memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Kau nak pingsan, tapi sempet2nyo nulis di FB sepanjang ini bangsad.. emoticon-fuck3

Pingsan be dulu sono.. Dk usah sibuk ngebacot panjang lebar di FB.. emoticon-fuck3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
broer_ipen dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh filusufkentang
sok2an aja itu pasti sopir nya,nyepelein jarak aman,ngehe lah
emoticon-Ngamuk
profile-picture
rdonamikaze memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yg ngelindes Bus di Sibolangit apa Mobil Murni..? kok mbulet kisah nya emoticon-Bingung
profile-picture
line.blue memberi reputasi
innalillahi wa innailaihi rojiun
Balasan post pembela.tuhan
Quote:


ane sepakat kalo itu gan, kadang supir juga suka ngantuk dijalan...
Innalilahi wa innailaihi roji'uun.
Sehidup semati ceritanya. Tragis
turut berduka... ceritanya kacau
Quote:


Aq yakin hakkul yakin yg nulis ekprrsi muka nyapun datar cuma tulisan nya lebay
Makanya miris banget tiap deket sama kendaraan besar mau itu truk atau bus, mending ngalah kasi jalan kalo mereka di belakang, atau ambil jarak ketika mereka di depan.
profile-picture
Verial memberi reputasi
Quote:


jangan lupa like, share, amin.
Astaga emoticon-Frown

Gak kebayang itu perasaan orang tua mereka, anak masih muda blm sempat menjalani hidup.

emoticon-Frown
Quote:


Itu bus sejenis canter gan, bus trayeknya medan kaban jahe kalo ga salah. Kejadiannya di sibolangit, daerah yang terletak antara medan-berastagi. Daerah itu memang ada jalan lurusnya, ane juga pernah kecelakaan disana waktu kuliah dulu. Dan satu lagi, bus disana kencang kencang, masuk kepala masuk badan blas
profile-picture
profile-picture
serdaduklasik84 dan indrapohan16 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post line.blue
terima kasih agan atas bantuan penjelasannya
profile-picture
line.blue memberi reputasi
Quote:


Oh i c, jd nama bis nya murni ya, agak bingung ane emoticon-Leh Uga
Quote:

emang itu nama bisnya ganemoticon-Leh Uga

ngen tot jg tuh sopir bus
Jalan lurus dan kosong adalah medan paling berbahaya... harus lebih waspada bruh


Quote:


Serem ya gan, kalo disini mah kaya bus mir*- sugeng rah*** yang asal srobat srobot tanpa mikir nanti kedepannya gimana emoticon-Cape d...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di