alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tersinggung karena Ucapan Korban, Seorang Gigolo Kalap Habisi Teman Kencan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d526fe14601cf4bb406fdef/tersinggung-karena-ucapan-korban-seorang-gigolo-kalap-habisi-teman-kencan

Tersinggung karena Ucapan Korban, Seorang Gigolo Kalap Habisi Teman Kencan

Tersinggung karena Ucapan Korban, Seorang Gigolo Kalap Habisi Teman Kencan


DENPASAR - Motif pembunuhan Ni Putu Yuniawati (39), Sales Promotion Girl (SPG) di Penginapan Teduh Ayu 2 di kamar nomor 8, Jalan Kebo Iwa Utara, Padangsambian, Denpasar, Bali akhirnya terungkap.

Ni Putu Yuniawati dihabisi pada Senin (5/8/2019) malam.

Tersangka pembunuhan, Bagus Putu Wijaya alias Gus Tu, mengaku menghabisi Ni Putu Yuniawati lantaran kesal dengan kata-kata korban.

Berikut kronologi lengkap kejadian pembunuhan itu :

1. Keduanya berkenalan di Media Sosial
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan mengatakan, kasus pembunuhan itu berawal saat korban bertemu dengan Bagus Putu Wijaya di media sosial.

Awalnya, Bagus Putu Wijaya mengaku ingin membeli mobil korban lalu keduanya pun sepakat bertemu.

2. Pelaku mengaku berprofesi sebagai Gigolo
Dalam pertemuan itu Bagus Putu Wijaya mengaku berprofesi sebagai gigolo.

"Di dalam pertemuan tersebut antara pelaku dan korban saling ngobrol-ngobrol, korban menanyakan pelaku apa pekerjaannya. Ternyata pelaku mengatakan dirinya seorang gigolo dengan menjajakan prostitusi secara online," kata Kombes Pol Ruddi Setiawan saat pers rilis di lobby Mapolresta Denpasar, Senin (12/8/2019) siang.


3. Korban ajak makan siang
Ruddi mengatakan, lebih lanjut setelah menerima pengakuan Gus Tu, korban mengajak Gus Tu untuk makan dan membuat kesepakatan dengan tersangka.

Korban ingin melakukan hubungan suami istri setelah mengetahui Gus Tu merupakan seorang gigolo, dengan tarif yang diterima sebesar Rp 500 ribu.


4. Kencan di penginapan bertarif Rp 60 ribu per 2 jam
Selanjutnya korban dan Gus Tu pergi ke sebuah penginapan Teduh Ayu yang disewa selama dua jam dengan tarif Rp 60 ribu, Senin (5/8/2019) pukul 18.00 wita.


5. Pengakuan tersangka, korban tidak puas
Saat melakukan hubungan suami istri, korban mengeluh dengan layanan yang diberikan oleh tersangka Gus Tu dan mengatakan bahwa tersangka 'tidak memuaskan'.

"Diajak makan dan korban 'ingin' dengan pelaku ini. Akhirnya ada kesepakatan, mereka pergi ke Penginapan Teduh Ayu. Saat menginap tersebut beberapa kali melakukan persetubuhan namun korban tidak puas dengan apa yang diberikan oleh pelaku karena sudah dibayar," ungkap Ruddi.

"Korban mengatakan bahwa 'kamu belum memuaskan, saya sudah rugi, saya sudah berikan kamu handphone namun kamu tidak memuaskan saya'," tambah Ruddi.


6. Pelaku marah dan bekap korban
Mendengar ungkapan Ni Putu Yuniawati, Bagus Putu Wijaya tersinggung.

Korban lalu ditarik dan dibekap dengan handuk sehingga lemas.

Setelah itu korban langsung meninggal.


7. Pelaku lalu Kabur
Setelahnya, Bagus Putu Wijaya meninggalkan penginapan dan bertemu petugas hotel sekitar pukul 19.30 wita.

Bagus Putu Wijaya mengatakan kepada petugas, 30 menit lagi korban akan menaiki taksi online .

Ia pun menuju mobil Suzuki Ertiga berplat DK 1988 HA yang diketahui milik keluarga korban, lalu pergi ke arah utara penginapan.


8. Mobil digadaikan Rp 10 juta
"Mobil punya keluarga korban dan mobil akan dijual, mobil itu ditemukan di wilayah Sading, Badung," ucapnya.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Polisi, mobil tersebut digadaikan di sebuah penadah dan dari hasil gadaian tersebut tersangka mendapatkan uang sebesar Rp 10 juta.

"Mereka ini baru kenal seminggu lah. Setelah itu (melakukan pembunuhan), pelaku pergi dan tertangkap di Sulawesi Utara," terangnya.


9. Kenai Dua Pasal berbeda
Akibat kejadian tersebut, Gus Tu dikenakan dua pasal yang berbeda.

"Pasal yang kita kenakan kepada tersangka ini adalah pasal 338 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 15 tahun dan pasal pencurian dengan kekerasan 365 ayat 3 KUHP dengan ancaman penjara paling lama 15 tahun," jelas Ruddi.


Luka Robek Dalam Kelamin, Bibir Kelamin Bengkak
Setelah melakukan pengecekan ke lokasi dan penyelidikan serta melakukan autopsi bahkan juga visum, dipastikan korban meninggal dunia dengan cara dibunuh oleh Gus Tu.

"Hasil dari autopsi dan visum yang dilakukan pada hari Jumat (9/8/2019) pada pukul 08.30 wita, ditemukan luka-luka memar dibagian leher kiri dan kanan, kedua luka memar di kelopak bawah dan atas mata kanan kiri," ungkap Ruddi .

"Terdapat luka memar pada pipi kiri dan hidung, terdapat luka robek di dalam kelaminnya, dan dibibir kelamin agak bengkak. Hasil autopsi bagian luar dan dalam ada resapan darah yakni adanya tanda-tanda kekerasan," tambah Ruddi.

Setelah mendapatkan hasil autopsi, tim yang sudah melakukan penyelidikan mendapatkan informasi pelaku berada di Sulawesi Utara.

Satgas CTOC Polda Bali, Jatanras Polda Bali, Satreskrim Polresta Denpasar dan Polsek Denbar langsung diterjunkan untuk menangkap tersangka.

Mereka dibantu jajaran kepolisian Sulawesi Utara.

Tiga hari melakukan pengejaran, Bagus Putu Wijaya alias BPW (33) berhasil diamankan di Jalan Trans Ratahan Minahasa Tenggara, sekitar pukul 21.30 wita, Kamis (8/8/2019) malam.

Penangkapan dilakukan sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP-B/878/VIII/2019/Bali/Resta Dps, pada tanggal 05 Agustus 2019.

SUMBER
https://www.tribunnews.com/regional/...-kencan?page=4
Diubah oleh puanazzzbunk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ingat, kata2mu bisa menjadi pisau yang menghabisimu sendiri.
Still, doi harus menghadap hukum. Kita nggak bisa membiarkan orang yang dapat membahayakan orang lain berkeliaran di masyarakat.
pria paok sok ngaku gigolo
tapi tak pintar main seks
malah emosi dikritik dan membunuh

sana ente belajar dulu cara main seks pada kakek sugiono

memalukan gigolo paok emoticon-Najis
emoticon-Om Telolet Om! digilas mati aja !!!
Diubah oleh bpln.boss
Wtf, tampang kayak aspal gitu bisa jadi gigolo???

Memprihatinkan
Diubah oleh ontapesek
gigolo (giliran digoyang loyo) emoticon-Leh Uga













btw pelaku agamanya apa ya?? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
superkuro dan raafirastania26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lagian gatel segala sm gigolo zzzzz
profile-picture
hexalova memberi reputasi
sayang nya korban udah tewas jadi tidak bisa mengetahui cerita pelaku benar tidaknya
tampang pas2an,stamina memble masa laku jd gigolo jgn2 cm pencitraan doank
:emoticon-Entahlah
profile-picture
deviay21 memberi reputasi
Quote:


wkwk ava ente
profile-picture
ontapesek memberi reputasi
anjiir.. cuma kuat 5mnt ngaku gigolo... dikira gampang apa jd gigolo emoticon-Blue Guy Bata (L)
Orang kesempatan itu kalo kagak puas besoknya RO diskon


emoticon-Ngakak
Ane ngga yakin tuh pelaku gigolo, alasan doang itu. Macam kasus pembunuhan di apartemen kalibata, dia ngakunya gigolo ternyata justru pengguna prostitusi online tapi ngga punya duit and niat pengen mencuri.
profile-picture
agninanina memberi reputasi
ngaku jadi gigolo kok editansil... gayamu bli badan bertatu burung nya cupu
Quote:


Pelakunya agamanya islam, dia dulunya hindu karena nikah ama istri ke 2nya di manado ikut agama istri.

Gw cuma majang fakta di koran di mari ye.

Ini penyelidikan dari polda dimari.
emoticon-Ngakak
Diubah oleh longneversee
Quote:


source??
Diubah oleh longneversee
Gigolo my ass emoticon-Ngakak
Kayak polisi percaya aja ama cerita begituan emoticon-Ngakak
Ternyata gigolo toh
kelamin bengkak? maennya kasar banget kayaknya.
'pun ketika profesi tidak lagi dihargai...

Maka si pitam menaik secara posesi...

Ataukah hanya sekedar kolasi...

Dalam tumpukan berbagai alibi...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
gigolo geblek..
si cewek masi gk puas,uda dibayar,dikasi hp,komplain kok malah dibunuh..
y di kentod lg aja lah apa susahnya..emoticon-No Hope
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di