alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Gimana Sebaiknya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52637b8d9b175a8f1be702/gimana-sebaiknya

Gimana Sebaiknya

Boleh ga sih
Diubah oleh tikaah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
boleh....
Coba main ke forum wedding...search tret gagal nikah. Banyak yg sudah sharing cerita disitu.
Klo ane pribadi....drpd melanjutkan hidup dng ketidaknyamanan alias nikah tapi kaya di neraka...mending nggak deh.
Kok udah yakin banget ga bakal laku lagi? Ya usaha lah...cari cowok baru. Kebahagiaan itu kita yg buat....
ya yakin aja umur segini liatin temen yg jomblo sampe menahun kan seremm
kalo emang mau putus cukup lo dan pasangan lo..
asal belom nentuin tanggal nikah sih masih bisa berubah..
ya kecuali lo gak ada pilihan lain,bakal ngenes dengan yang ada😏
Quote:


Ngenesss lah 7 taun tcoy
Quote:


Harusnya sih bisa evaluasi, kenapa banyak cowok yang gak tertarik,upgrade diri lah 😏
Quote:


boleh boleh aja....
dari pada terlanjur menikah dan ingin cerai...lebih baik sebelum ada hubungan yang lebih jauh....

takut ngga ada yang mau nikahin kenapa? udah ngga perawan kah? emoticon-Matabelo
Quote:


Yeee kagalahhh karna udah diatas 25 tahun, ngga cantik dan nemu cowo yg kayak pacar aku tu sulit kalo dpt yg dibawah dia mah ogah mending jomblo 🤣
Lihat 1 balasan
Balasan post tikaah
Quote:


menikah sebaiknya memang tidak ditunda...tetapi janganlah menikah karena terpaksa apalagi karena harta, tahta atau fisik karena sejatinya yang dibutuhkan wanita bukan itu.....

menikah berarti menjalin hubungan seumur hidup..... jangan berharap akan berubah atau bisa merubah.....kalau tidak bisa menerima apa adanya sebaiknya tidak melangkah....

karena yang menerima apa ada nya saja masih bisa kecewa apalagi yang hanya berharap berubah ...........


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di