alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Andrea Dovizioso Menang Sensasional, Balas Dendam Tuntas
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d525a8588b3cb38e20054ad/andrea-dovizioso-menang-sensasional-balas-dendam-tuntas

Andrea Dovizioso Menang Sensasional, Balas Dendam Tuntas

Andrea Dovizioso Menang Sensasional, Balas Dendam Tuntas

Kemenangan sensasional diraih Andrea Dovizioso pada MotoGP Austria, Minggu (11/8). Duel dengan Marc Maruez hingga tikungan terakhir akhirnya berhasil dituntaskan andalan Ducati yang satu ini.

Duel ulangan terjadi di Red Bull Ring, perseteruan antara Andrea Dovizioso dengan Marc Marquez memang tidak ada habisnya. Hampir sama dengan race MotoGP Austria 2017, bedanya Marquez yang berhasil kalahkan Dovi di tikungan terakhir.

Dovi sejak lap pertama memang saling salip dengan sang pemuncak klasemen The Baby Alien, sampai pada akhirnya pertarungan seru terjadi di tiga lap jelang finis.

Dovi yang melihat kalau ketahanan ban belakang Marquez mulai menurun, menjadikannya tampil lebih menenkan hingga akhirnya celah terbuka saat Marquez melebar di tikungan terakhir.

“Saya benar-benar tidak menyangka di tikungan itu, kalau dilihat secara seksama tikungan itu benar-benar tidak sesuai dengan gaya balapan saya. Tapi akhirnya saya berhasil masuk di tikungan terakhir. Saya tampil agresif, tapi Marc jauh lebih agresif,” ucap Dovizioso pasca race MotoGP Austria dikutip dari laman autosport.

“Posisi saat Marc menyusul, dia membuka celah, dan ketahanan ban belakangnya sudah berkurang, dan pada akhirnya saya memiliki kesempatan dan berhasil menyalipnya di tikungan terakhir. Soal pengereman dia jauh lebih baik, tapi saya terus konsisten menempelnya dari belakang dan menggila di tikungan terakhir,” sambungnya. Lanjut baca ulasan selengkapnya. https://moladin.com/blog/dovizioso-raih-kemenangan-sensasional/
profile-picture
profile-picture
miamia87 dan keylakey memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di