alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
DEKAT TAPI BUKAN CINTA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5258392f568d4d6b07b65d/dekat-tapi-bukan-cinta

DEKAT TAPI BUKAN CINTA

Gan.. aku dekat sama seseorang udah lumayan lama.. dan kayak nya dia punya prasaan sama akuh.. cuma prasaan aku ke dia gak bisa lebih dari itu.. dia udh kya abng ku sendiri.. dan anggapan orang tua ku ke dia juga seperti anak sendiri.. dari awal aku dekat sama dia.. aku juga udh pernah bilang ke dia.. jangan pernah anggap kalau aku ngasi harapan ke dia.. kata dia juga gppa.. dia juga pernah bilang.. di anggap jadi saudara juga dia udah suka.. dan dari itu la aku mau lebih dekat dengan dia.. dia baik sama aku aku balas baik sama dia.. orang tua dia juga ku anggap kyak orang tua ku.. tapi semakin kesini aku makin gak nyaman dengan dia.. semakin kesini dia menuntut aku buat selalu ada buat dia.. dia ngasi-ngasi yang gak aku minta.. dan aku juga udah pernah nolak tapi mlah kata dia gppa.. dia bilang dia ikhlas klo di anggap kluarga.. tapi dalam hati aku tuh malah timbul rasa gak nyaman ke dia.. sedangkan posisi aku masih trauma masalah hati.. emang dia slalu ada buat aku.. tapi kalo aku disuruh buat cinta sama dia tu gak bisa.. dan aku pun berkomitmen nggak mau jalin hubungan dlu.. aku takut kecewa.. aku juga takut dia kecewa.. aku nyaman sama dia seperti abng ku sendiri.. tapi semua brubh waktu aku tau dia punya harapan lebih sama aku.. sedangkan aku bner" gak bisa klo dia minta buat aku suka sama dia.. bukan alasan ada pria lain.. tapi real aku blm bisa jalin hubungan sama siapa pun.. termasuk dia...πŸ˜”πŸ˜”

Gan... help me.. please.. akuh harus gimana.. disisi lain aku takut dia kecewa.. takut khilangan dia.. tapi situasi ini aku yang kecewa.. ngrasa sakit jga...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Dijaga aja udha kaya gitu. Nanti suatu saat bakal ada momen yang tepat sista mau pergi atau lebih deket. Hanya waktu yang akan menjawab
Lihat 1 balasan
Hargailah org yg dekat dng kamu...
Klo kamu ga nyaman ya udah tolakin jauhin aja. Biar kata pingin anggap abang.. helloww... lawan jenis itu susah buat sohiban...krn bakal muncul perasaan lain. Drpd entar telat ya...udah terlalu cinta salah satu pihak. Mending klo gamau, tegaslah! ya stop sekarang juga. Ga usah buang2 waktu lagi...biar si dia move on...dan kamu bisa tenang. Problemo solved aight!
Mungkin dng menjauh kamu juga bisa yakin...kamu beneran ingin jauh atau nggak.
Lihat 7 balasan
Balasan post blofi
πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” sulittt
Balasan post cewieClown
kalau di mohon buat kita ttap sama dia.. gimana gan?
Balasan post shinaq
Ngerti arti kata tegas ga? @shinaq
Balasan post cewieClown
@cewieClown iya.. tau gan.. udah pernah di coba.. buat nyadar kan dia . ngingetin kata" awal dia.. mlah dia bilang "anggap aku gak pernah bilang apa2 ke kamu.. jalanin aja kyak biasa nya.. jangan anggap sungkan sama aku.. mau aku jadi saudara mu atau apapun itu aku udh ikhlas" mau gmana coba gan.. aku harus blang apa..?? tiap dia ngasi apa" aku tolak tapi dia slalu bilang "jangan sungkan, jangan nganggap aku asing" kyak gitu...πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
Quote:


Kalo lewat omongan gak mempan ya pake tindakan.
Jangan bales chat dia, jangan temui dulu orangnya..
Sampe 3 bulan😏
Lihat 1 balasan
Balasan post shinaq
Cepet2 cari cowok donk. Klo kamu ga nyaman...ya ajak jalan yg nyaman. Pnglaman ane ma suami dlu juga gitu...dikintilin mulu. Ane pacaran ma yg lain....dia masih kontak2. Ane suruh2 dia pacaran ma yg lain juga....ane semangatin kali jodoh dia....eh...ujung2nya nyantol juga anenya emoticon-Ngakak @shinaq
Yg jelas...tampakkan scr nyata kamu ga mau dekat....ya klo ada cowok lain yg mendekat ladenin aja.
Umur brp ya? Mungkin masih umur2 drama....kaya ane dlu...klo inget malu sendiri. Lebay amat...cinta2an kaya sinetron . Set dah.
Balasan post cewieClown
@cewieClown 18 ganπŸ˜‡πŸ˜‡ ane tu suka bingung sama dia.. udh ane suruh cari cwe.. nah belum lama dia di jodohin dia mlah gak mau.. malah dia bhong ke ortu nya .. klau dia udh pnya calon.. tapi sebenar ny belum ada... udh ane suruh dia buat nrima mlah bnyak alasan ny intinya.. dia gak suka sama itu cwe.. ane udh suruh dia cari cwe lain.. ane jga udh tegasin dia. ane cuekin dia. ane marah"in jga dia.. tapi orang nya sabar... ntah mau gmana... dia tu pernah kcwa.. dtinggal nikah sama cwe nya...
Balasan post dscreamer
orang rumah nya aja deket.. yang pasti dia kawatir sama ane.. klau ada apa" dia langsung krumah.. ya.. ane tu ngrasa dia udh kya abng ane sndiri.. tapi dia nya baper
Balasan post shinaq
Oemjiii 18 tahun masih....knp gamau pacaran? alasan agamakah? Klo iya ane ga ikut2an deh....tpi klo menurut ane....mumpung masih muda...kenallah dng banyak karakter. Pacaran sehat yg sekedarnya....krn dng mengetahui banyak karakter cowok...kamu bisa memutuskan dng lebih mudah....mau yg mana emoticon-Ngakak
Krn jodoh itu jgn ditunggu ya...klo bisa diusahakan ya berusahalah mencari yg terbaik.
@shinaq
Udah lama kenalnya ? Inimah si cowo emang udah dari awal niat deketin eneng aja cuma si eneng ga liat itu wkwk emoticon-Hammer2
Masih jaman ya sekarang abang adek an yang ujung ujungnya bakal kaya gini wkwk emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya gk apa2 kerumah,asal diluar itu jangan intens komunikasinya
Lihat 1 balasan
Balasan post cewieClown
@cewieClown makasih kak solusi nyaπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ‘Œ itu lah alasan ane blm pengen serius.. dengan nggak mau pcran.. ane masih pengen knal lebih bnyak karakter.. ane blm pengen prioritasin seseorang dlam kseharian ane.. sedangkan umur si dia 24.. ane kan agak risi.. mka nya ane anggap dia kya abng ane... gtu kakπŸ€”
Balasan post dscreamer
ane sih udh coba biasa aja.. tapi dia tu perhatian terus.. ane takut dia kecewa.. sdangkan ane udh jjur ke dia klau ane gak pnya prasaan ke dia
Balasan post mr.iouss
waktu awal" knal sama ane tu gara" sering order online.. ane masih pnya pcar,. skali skrang ane udh putus sama itu cwo.. dia pula yang baper.. sedangkan dari awal udah negasin ke dia.. dekat gppa.. tapi jangan naruh harapan.. ane jga masih blm bisa move on malah dia tuh kyak gitu.. ane risi lah dia bkin" story kayak nyindir" tentang prasaan.. ane peka lah.. orang dia juga dket nya cuma sama ane.. sdangkan ane kan dket juga sama lain nya.. tapi gak baper kyak dia .
Quote:


Paham si ane sama si cowonya wkwk kalau menurut ane itu dia udah emang pengen deketin eneng walaupun eneng udah bilang dari awal gapengen sama si abang, cuma dia terus berusaha siapa tau nanti eneng bakal berubah kan saat liat dia eh ternyata engga emoticon-Hammer2
Kalau gamau hubungan atau ga sayang mending tinggalin, kalau gamau kehilangan kasih kesempatan terus aja siapa tau emang eneng udah ada perasaan sama dia kanemoticon-Angel
Lihat 1 balasan
Balasan post mr.iouss
uh... klo pribadi sih.. untuk ke arah kestu gak ada... gak ada sama skali malah... soal nya... mau dket sama dia juga karna kata" dia sendiri.. "di anggap saudara juga udah seneng" trus apa coba dia skrang blang suka.. sdangkan aku nya nggak pnya prasaan apa" dan dia kekeh buat ttep deket.. dan gak mau cari knalan lain.. dia orang nya nekat.. mau ane marah" kyak apa pun dia ttep sabar...
Quote:


Yaudah,lu sambil deketin cowok lain aja..
Kalo udah jadian sama yg lain jg dia bakal stop,,,,,,,kalo sadar
Lihat 1 balasan
Balasan post dscreamer
apa harus gtu ya gan?πŸ€”πŸ€” brarti tak ambil pusing tentang story dia gtu? mau ane dsindir msalah prasaan diem aja?? ane blajar gak peka donk?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di