alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siapa Yang Bilang Infrastruktur Tidak Perlu ? Mungkin Akal Sehatnya Sedang Terganggu
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5253ba7e3a72344d3d9245/siapa-yang-bilang-infrastruktur-tidak-perlu--mungkin-akal-sehatnya-sedang-terganggu

Siapa Yang Bilang Infrastruktur Tidak Perlu ? Mungkin Akal Sehatnya Sedang Terganggu

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
lah pan kemarin ada yang teriak "kami ga makan infrastruktur"

Pembangunan infrastruktur itu berkelanjutan gansis
Yang bilang Infrastruktur gk perlu sebenernya golongan yang kalah dalam berpolitik alias penyakit yang kumat
:goyangemoticon-Stick Out Tongueencetemoticon-Nyepiemoticon-cystg
Quote:


justru mereka rugi kalo negara ini jadi maju.
dikira dulu era soeharto itu apaan namanya kalau bukan infrastruktur....hutangnya juga sinting sampe kebawa ke zaman now...dan ujung2nya dikorupsi doi dan keluarganya tapi tetep kan ada aja yang bilang enak zaman dia..emoticon-Big Grin

bedanya sama Jokowi...cuma ga ada maen karung2an sama petrus aja..sisanya masih mesti nunggu waktu aja....di masa depan semua bisa terjadi emoticon-Traveller
infrastruktur sih penting juga.. tapi ada namanya "Skala Prioritas".. BPJS skrg kan berutang puluhan triliun. knpa gak diselesaikan itu dulu. misalkan.. sebab BPJS itu menyangkut kepentingan warga banyak terutama dlm masalah kesehatan. BPJS ngutang otomatis rumah sakit/klinik/puskesmas gak dpt pengganti biaya obat/pengobatan dari klien yg menggunakan BPJS. akhirnya apa? klien khusunya warga miskin itu yg jadi korban karena beberapa RS menolak pasien yg menggunakan BPJS..
profile-picture
mr.RDz memberi reputasi
Mereka mah tau nya enak aja, tiba² lahir udah ada bendungan, jalan dll emoticon-Big Grin
Yg pasti mah gw terbantu dengan infrastruktur, masalah siapa yg punya, proyek Aseng atau bukan, material dari mana, duit dari mana gw kg urus, bukan bidang gw itu mah.
Yg penting sekarang adalagi NKRI masih berdaulat. Urusan nanti ada perang dagang kita udh harus siap, urusan perang senjata kita udah siap. Yg kg siap itu kl ada perang saudara.
Mau nanya ini itu disini juga kg bisa jawab, mau debat sampai trid rubuh juga kg ada abisnya.
Jadi nikmatin aja hidup, ibadah, jgn ngegosip, jgn hoax. Agama apapun, selama masih mengakui adanya Tuhan, pasti ada ganjaran dari segala perbuatannya.
Dah gitu ajah emoticon-Ngacir
Dulu US mati matian bikin rel KA ratusan ribu KM,bikin jalan raya dari pantai barat ke pantai timur,dan sekarang sudah menikmati hasilnya
Quote:


BPJS,kompleks om masalahnya,orang kalo masih sehat ogah bayar iuran,kalo sakit apalagi operasi bayarnya mahal pakai BPJS,gimana ga tekor,pemasukan ga sebanding dengan pengeluaran
Siapa yg merasa aja


Quote:

Makan tuh infrastruktur emoticon-Leh Uga
profile-picture
line.blue memberi reputasi
Setuju sih, tapi y tolonglah pemerintah memberikan diskon tol2 baru bagi angkutan umum dan kendaran2 pengangkut komoditas perdagangan terutama bahan2 pokok. Biar menekan biaya barang jasa dan memperlancar arus barang jasa

Diharapkan rezim baru ini bs menengahi tuntutan balik modal investor, dan kebutuhan arus barang jasa. Biar berasa signifikan multiplyer efeknya. Biar outcome pembangunan lebih cepat tercapai
setuju parah sih ane sama programnya jokowi, walopun banyak dikritik sama lawan"nya tapi ane yakin project jokowi ini bakal meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan yg lainnya dalam jangka waktu yg memang dibilang tidak pendek...menurut ane infrastruktur juga mrpkn dasar dr semua kegiatan sih
Diubah oleh silwanus11
Quote:


Nahh ini breee, emang bagus sih perkembangan infrastruktur tapi yang masih ane coba analisa tuh biaya tol nya itu...ane gatau sih apa sampe sekarang dengan biaya tol yg segini pihak pengelola tol dan pemerintah juga belom balik modal ato gimana...mungkin ada yg punya referensi negara yg sudah free access jalan umum?
Quote:


Mantaapp gann, sebenernya hidup mah dibikin simpel aja yaa...oknum" yang ribet membuat semuanya jadi ruwet, oknum yang baperan, oknum yang ngejer popularitas lewat kejadian viral, oknum yang punya tujuan lain dalam berbangsa dan bernegara, oknum yang selalu merasa benar dengan apa yg diikutinya dan mengganggu orang yg tidak mengikutinya
Lihat 1 balasan
Quote:


Bener juga sih yang diomongin agan, cuma pertanyaan ane skarang apakah agan tau yang jadi skala prioritas pemerintab sekarang??? Kalo ane sih yakin pemerintah tidak sedang tutup mata dan telinga soal bpjs karena itu menyangkut kesehatan masyarakat...pasti sudah dipersiapkan langkah" kedepan
Quote:


Iyaaa bre, sbnernya yang bilang kalo infrastruktur itu gaperluu ya karena mereka udah bingung mau ngedebat apalagi kalo mereka setuju...kalo debat kan harus ada yang pro dan kontra hahahah jadi simpel aja, itu sarana mereka untuk mencari bahan untuk debat gituu
Quote:


Emang bandara kertajati kenapa tuh bree??? Belom banyak maskapai yg landing kesitu ato gimanaa??
Quote:


Jangan denger" breee...sering banget ane denger orang cerita pake "katanya" "denger denger sih" kalo emang masih denger" ato katanya berarti kan belom pasti...mending cari faktanya dulu jadi ga menimbulkan asumsi juga di masyarakat umum medsos bree...saran aja sih
profile-picture
faris1234 memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di