alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal PNS Kerja dari Rumah, Anies: Inovatif Sesuai Kemajuan Zaman
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d524dba10d2955965755e6f/soal-pns-kerja-dari-rumah-anies-inovatif-sesuai-kemajuan-zaman

Soal PNS Kerja dari Rumah, Anies: Inovatif Sesuai Kemajuan Zaman


Soal PNS Kerja dari Rumah, Anies: Inovatif Sesuai Kemajuan Zaman

wacana pns kerja di rumah '

MINEWS, JAKARTA-Setelah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, kali ini dukungan datang dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait wacana pemerintah mempekerjakan pegawai negeri sipil (PNS) di rumah.


Dirinya memuji usulan dari Menteri PAN-RB Syafruddin, menurut Anies Syafruddin merupakan orang yang inovatif dan memiliki terobosan yang sesuai dengan kemajuan zaman.


“Saya percaya terobosan beliau itu sesuai dengan kemajuan zaman sekarang ini,” kata Anies di kantornya, Selasa 13 Agustus 2019.


Anies hanya berkata rencana ini masih wacana belum menjadi sebuah kebijakan. Kalau sudah menjadi kebijakan nasional dia siap mengimplementasikannya di Jakarta.


“Kalau KemenPAN-RB sudah membuat keputusannya kita akan mentaati. Kita tidak berwacana kalau menyangkut kebijakan seperti ini,” katanya.


Sebelumnya, Deputi Sumber Daya Manusia Aparatur KemenPAN-RB Setiawan Wangsaatmaja mengatakan saat ini sedang mendesain sistem kerja PNS di kementerian dan lembaga agar bisa meniru gaya perusahaan rintisan atau startup.


Karena hal itu, Wangsa mengungkapkan bahwa ke depan PNS akan memiliki fleksibilitas kerja. “Nanti akan bisa kerja dari rumah, tinggal ngatur aturannya kayak bagaimana,” katanya.
Sumber
Soal PNS Kerja dari Rumah, Anies: Inovatif Sesuai Kemajuan Zaman



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kerja sambil masak, kerja sambil domino, kerja sambil eue, kerja sambil ngemol, kerja sambil apa saja bisa dilakukan.. masalahnya itu etos kerja udah pada bener belon?

bilang aje lu mau nyantai di rumah , males kekantor emoticon-Cape d...
Gabener BAJINGAN!!! itu sudah
profile-picture
omburitb4u memberi reputasi
What the...? Ini prestasi one jembod?emoticon-Najis nanti ada yg perlu bikin surat, sambil telpon denger dia lg ngenthot sama bini/ selingkuhannya! Atau die matiin tuh hp padahal masyarakat butuh die!..aya2 wae program kok ndak ada yg bermutu! Fi kantor aja kerjaannya skak apalagi dirumah! Target swasta itu duit, dan itu terukur, klo target asn/pemrentah khan social benefit ukurannya kesejahteraan masyarakat dan itu qualitatip sipatnya! Ilangin korupsi dulu sebelum bikin program yg gak mutu! Klo spt itu gak usah ada swasta dan pemrentah makanya jgn sebut asn sebut aja pelayan masyarakat kek di luar negri...lucu ya!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
omburitb4u dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i71lm4c4n
Ayo dibuka dmn gw ingin daftar emoticon-Leh Uga

Klo cm input data dpt gaji standar pns dekaih mau.bgt emoticon-Ngakak (S)

Plus bisa nyambi kerja yg lain2 emoticon-Big Grin
profile-picture
cabekriting21 memberi reputasi
Ga setuju

Kenapa? Mereka aparatur negara, beda sama org kerja swasta. Sewaktu waktu ada yg butuh mereka ditempat gmn?

Mending konvensional aja. Udeh dibayar ama negara masih mau kerja dari rumah. Lain cerita kalo elu kerja swasta/model start up.

Kbijakan konyol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
music9000 dan 3 lainnya memberi reputasi
Wan Abud...emoticon-Big Grin
profile-picture
gembalatitid13 memberi reputasi
jeleknya pemerintah sekarang, kebanyakan bikin isu yg ujugnnya gaduh...
blm kelar soal revisi UU tenaga kerja, muncul lagi ASN kerja dirumah...mbok ya sesekali bikin adem setahun gt lho biar yg cari duit nyaman.
Beda mental doank sech

Kalo perusahaan kerja dari rumah mentalnya bagus, mereka kerja sesuai prosedur

Kalo pns kerja dikantor aza kerjanya masih hobi jalan2 pas jam kerja, apalagi disuruh kerja dirumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alter dan 2 lainnya memberi reputasi
Emang manteb dah kerjaan wan abud...

Semua senang....


emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
omburitb4u dan cabekriting21 memberi reputasi
Kerja di kantor aja berangkat siang pulang siang, apalagi kerja di rumah.

Yeeeee....goblok

Soal PNS Kerja dari Rumah, Anies: Inovatif Sesuai Kemajuan Zaman
profile-picture
cabekriting21 memberi reputasi
Diubah oleh tujuh.tahun
mantap gan.... kerja bisa sambil bikin anak

emoticon-Recommended Seller
profile-picture
cabekriting21 memberi reputasi
Besok ada PNS versi remote..
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
cabekriting21 dan scorpiolama memberi reputasi
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Saya dukung bray, kecuali buat yg berada di bagian pelayanan.

emoticon-Ngakak

Kalu yg macam akuntan, analis kebijakan, peneliti, perekayasa, dan yg lainnya sih gpp. Daripada ngabisin anggaran operasional

emoticon-Ngakak
kalo jokowi yang jadi presiden itu pns cuma males2an dirumah kebijakan nanti aja setelah 2024 pak anies yang jadi presiden
ga bisa dipantau
Lihat 1 balasan
anjuieng lu nis
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan omburitb4u memberi reputasi
hmm asiyapp pak
Quote:


Iya
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di