alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penis Kambing Bikin Libido Makin 'Jreng'? Dekan FK UI: Mitos itu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5247bdf0bdb24ac719ac4b/penis-kambing-bikin-libido-makin-jreng-dekan-fk-ui-mitos-itu

Penis Kambing Bikin Libido Makin 'Jreng'? Dekan FK UI: Mitos itu


Penis Kambing Bikin Libido Makin 'Jreng'? Dekan FK UI: Mitos itu


WE Online, Jakarta -
Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Ari Fahrial Sya membantah mitos bahwa mengonsumsi "torpedo" atau penis kambing dan daging setengah matang bisa meningkatkan gairah seksual.





Spoiler for spoiler:



"Ilmu pengetahuan sampai saat ini masih mengatakan bahwa ini sebenarnya hanya mitos yang terus berkembang di tengah masyarakat," kata Prof Ari dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.





Spoiler for spoiler:





Ari yang merupakan akademisi dan praktisi kesehatan itu menerangkan hingga saat ini masyarakat meyakini bahwa "torpedo" atau sate kambing setengah matang dapat meningkatkan gairah seksual. Sebagian besar menghubungkan konsumsi daging kambing dengan peningkatan gairah seksual atau libido.


Ari mengakui bahwa memang testis kambing banyak mengandung testosteron yang dapat meningkatkan gairah seksual. Namun sebenarnya peningkatan gairah seksual terjadi karena banyak faktor lainnya dan tidak semata-mata berhubungan dengan makanan.



Spoiler for spoiler:





"Bisa saja karena merasa sudah mengonsumsi torpedo kambing seseorang merasa yakin bahwa libidonya meningkat, dan bisa saja justru semangat tinggi inilah yang akhirnya meningkatkan libido seseorang tersebut," jelas dia.




Spoiler for spoiler:




Spoiler for spoiler:



Daging kambing termasuk daging sapi termasuk kelompok daging merah yang banyak mengandung lemak. Lemak hewani biasanya mengandung lemak jenuh, dan lemak jenuh ini banyak mengandung LDL atau lemak jahat yang bisa menumpuk pada dinding pembuluh darah baik di otak maupun jantung.


Tag: Universitas Indonesia (UI)Ikatan Dokter Indonesia (IDI)
Penulis: Redaksi WE Online
Editor: Ferry Hidayat
Foto: Telegraph.co.uk



LINK KAMBING


profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Makan daging kambing setengah makan sambil liat mulus diatas bikin libido makin jreng gan
Anda doyan konthol?
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
emank mitos begituan sih
mulustrasi penisnya mana gan..? emoticon-Bingung (S)
buat lanang yang ga pede ama burungnya

mitos ditelan bulat2 (kaya tai kambing)

ketololan yang haqiqi

emoticon-Ngakak
emoticon-Kaskus Banget mau kuat seks seperti kakek sugiono ?

rajinlah berolahraga
istrirahat cukup
jaga makanan
jangan konsumsi narkoba,miras
jangan tiap hari nonton porno
dll
trit Penis...taan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
gembalatitid13 memberi reputasi
Biasa.. pas abis kurban saat Iedul Adha pada ngincer torpedo.
skiesman idola baru setelah stealthman dibredel abis2an ya akhiemoticon-Maaf Agan
Penis Kambing Bikin Libido Makin 'Jreng'? Dekan FK UI: Mitos itu

Kalo titid lu cuma segini, mau tiap hari makan torpedo kambing juga gak akan bisa muasin cewek
profile-picture
i71lm4c4n memberi reputasi
Diubah oleh tujuh.tahun
gak perlu fenis kambing lah kalau hanya untuk ngaceng, kampret nasbung kasih berita yang di gurun jadi fulang juga pada ngecrot kok
penis kambing itu dimasukan ke lubang pantat pria gay paok itu biar libidonya jreng emoticon-Najis emoticon-Betty
yg bikin jreng itu pisang tegangemoticon-Big Grin
bohong kali lah yg bkin libido naik tuh sebanrnya cuma jasmani dan rohani loh pada sehat dan waras... lu pada makan penis hewan auto horny plus kuat... lu goblok
Quote:


Penis Kambing Bikin Libido Makin 'Jreng'? Dekan FK UI: Mitos itu
profile-picture
bhethoro.kolo memberi reputasi
mitos koq dipercaya emoticon-Traveller
Quote:


Hahahahahahaahahahahaa ga kuku pertanyaannya
Quote:


Kok minta mulus itu omemoticon-Takut
profile-picture
bhethoro.kolo memberi reputasi
Lihat 3 balasan
nyang boneng
Quote:


Ya jangan dong emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di