alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelakor Elit Jadi Pejabat Eselon II, Rebut Suami Orang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d524511facb9513bf2423bf/pelakor-elit-jadi-pejabat-eselon-ii-rebut-suami-orang

Pelakor Elit Jadi Pejabat Eselon II, Rebut Suami Orang

Pelakor Elit Jadi Pejabat Eselon II, Rebut Suami Orang


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Kisah pilu dialami oleh seorang ibu rumah tangga yang juga berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) yang biasa disebut PNS.

Sebut saja Derita (saat ini masih bekerja di salah satu OPD), karena suami tercintanya sebut saja Donjuan bisa kembali kepelukannya tapi harus menebus sejumlah nominal kepada Perebut Laki Orang (Pelakor) yang diduga pejabat eselon II selingkuhan suaminya.
Desas-desus tentang seorang istri yang harus menebus suaminya karena berselingkuh dengan seorang pejabat eselon II ini akhirnya tercium media.


Spoiler for spoiler:



Belakangan mulai ramai menjadi pergunjingan di kalangan internal para PNS.
“Saking jengkel dan kesalnya, istri Donjuan menyebut selingkuhan suaminya (si pelakor) dengan sebutan nama kemaluan wanita (si it*l). Iya kita sebagai wanita juga merasakan, sudahmah pejabat itu merebut suami orang eh Derita malah harus ganti rugi,” ujar Fx, salah seorang PNS yang menceritakan kisah Derita kepada pojokjabar.

Menurut Fx, awal mulanya Derita merasa curiga dengan kelakuan Donjuan. Karena suaminya jarang pulang kerumah, berpenampilan selalu klimis (seperti lagi jatuh cinta), sering pergi hingga menginap diluar (diduga di hotel). Intinya perubahan Donjuan sangat berbeda dari biasanya.


Spoiler for spoiler:



“Lambat laun tapi pasti, Derita berhasil membongkar perselingkuhan antara Donjuan dengan si pelakor yang diduga salah satu pejabat eselon II itu. Perselingkuhannya sudah berlangsung lama, Derita tidak ingin memperpanjang masalah perselingkuhan tersebut. Yang penting Donjuan bisa kembali kepelukannya,” beber Fx, sambil menahan kesal tapi juga geli bercerita kepada Pojokjabar.com.

Setelah sekian lama, Donjuan dan si Pelakor yang diduga pejabat eselon II tersebut berselingkuh, bukannya merasa takut dan bersalah.
Pejabat itu malah balik menyerang Derita. Hal itu membuat Derita tak mampu berkata-kata dan harus mengikuti kemauan si pejabat.


Spoiler for spoiler:



“Derita bercerita, Donjuan bisa kembali kepelukannya dengan catatan semua biaya selama berselingkuh harus dikembalikan. Semua bill – bill hotel, rumah makan, transport keluar kota bahkan sampai belanja makanan minuman semua dirinci harus Derita kembalikan kepada si pelakor yang diduga pejabat eselon II tersebut,” tambah Fx, yang mewanti-wanti agar namanya tidak disebutkan.

Mau tidak mau, karena Derita masih mencintai dan menyayangi Donjuan, akhirnya Derita setuju untuk membayar semua biaya perselingkuhan kepada pelakor yang diduga esellon II tersebut.


Spoiler for spoiler:



“Jumlah yang harus dibayar sangat fantastis, akhirnya Derita rela membayar semua biaya perselingkuhan suaminya dengan si pelakor. Dengan cara mencicil karena tidak sanggup membayar uang yang nilainya cukup besar, Derita rela melakukan itu semua demi rasa cinta dan sayangnya kepada Donjuan agar kembali dipelukannya,” tutup Fx, sambil sesekali tampak kesal menceritakan kisah tersebut.


Spoiler for spoiler:




(Adw/pojokjabar)

link berita pelakor


Mohon cendolnya gann
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nipta1179 dan 14 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
rebutan kintil emoticon-Leh Uga
namanya Derita..

sedih emoticon-Thinking
Ini yang goblok fix si derita....ngehe2....emoticon-Cape d...
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Ya udah kontholnya dibagi 2, kek nggak ada konthol laen aje!
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan itkgid memberi reputasi
beh, mending sama ane aja deh bu derita. cere in aja tuh donjuan.
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Sudah namanya derita, goblog pula
Maaf, bukannya ngga berempati sama derita
Tapi asli budak cinta donjuan nih si derita
emoticon-Om Telolet Om! digils mati aja lonte pelakor itu !!!!!
Sedahsyat itukah terpedonya donjuan?
buk anda kok goblok sekali macam batang didunia ini tinggal satu bijik ajah
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
ini seperti dongeng sebelum tidur, pan tinggal laporin dan viralkan sahaja, tuh perebut kintil bisa kena UU ASN
Eselon II mah bukan pelakor
Laki lu aja yg kegatelan emoticon-Leh Uga
Dengan cara mencicil karena tidak sanggup membayar uang yang nilainya cukup besar, Derita rela melakukan itu semua demi rasa cinta dan sayangnya kepada Donjuan agar kembali dipelukannya,

bininya yang nyicil, eh lakinya masih aja selingkuh.
emoticon-Ngakak (S)
Lumayan dapat eselon 2
Ada yang cerita bginian..
Baru Kali ini ana denger ada Perempuan BISYAR dikasih Pangkat Eselon... selingkuhnya Pake SPJ lagi...

emoticon-Cape d...
Kemungkinan derita tak bisa cari pengganti Donjuan alias lelaki lain jika perceraian terjadi, mungkin perubahan bentuk tubuh bikin ngga pede.
Ampun dah.. sampah kayak gitu dibela2in pake ditebus segala. 'Derita' bisa dapet yang lebih baik lagi ngapain bela2in waktu dan harta buat penghianat. Gak jijik apa kalau misalnya si suami udh tidur sama si pelakor.
muluuuuuuussssusisuuusussususususuusu
kintil sakti ini namanya wkwk
fokus liat dalam spoiler aja emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di