alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Pasukan Elite Indonesia Paling Ditakuti Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5242bbc820843b2117d2f3/5-pasukan-elite-indonesia-paling-ditakuti-dunia

5 Pasukan Elite Indonesia Paling Ditakuti Dunia

5 Pasukan Elite Indonesia Paling Ditakuti Dunia
Pantau.com - Hampir semua militer di berbagai belahan dunia memiliki unit atau satuan-satuan khusus yang diisi oleh prajurit terbaik yang diberi nama pasukan elite.

Tak terkecuali Indonesia, TNI memiliki sejumlah pasukan khusus yang kemampuannya sudah diakui dunia.

Baca Juga: Infografis Enzo Allie, Keturunan Perancis Lulus Akmil Kini Disebut HTI

Salah satu pasukan elite yang paling terkenal dari TNI ialah Kopassus atau Komando Pasukan Khusus. Anggota-anggota Kopassus memiliki kemampuan yang dilatih khusus agar mampu bergerak cepat di medan yang sulit, menembak sasaran dengan tepat, hingga pengintaian.

Namun tak hanya Kopassus saja, TNI memiliki beberapa unit pasukan khusus yang ditakuti oleh dunia. Apa saja itu? Mari simak infografis berikut ini.


5 Pasukan Elite Indonesia Paling Ditakuti Dunia


profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan davecchio memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
1 orang denjaka kekuatannya setara dengan 20 orang kopasus iya kan? — ada yg pernah bilang gitu
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Pasukan khusus....bersih-bersih emoticon-Coblos

5 Pasukan Elite Indonesia Paling Ditakuti Dunia5 Pasukan Elite Indonesia Paling Ditakuti Dunia
profile-picture
profile-picture
yajasunarya dan gagoblokgabener memberi reputasi
Bentar lagi akan lebih menakutkan lagi gan, setelah ada ilmu kebal
Quote:


rawa rontek
profile-picture
davecchio memberi reputasi
kopassus sih ya yang selama ini udah melegenda banget dan dari dulu udah jadi sorotan banyak militer luar negeri sebagai pasukan yang disegani banyak pihak karena kelihaiannya dalam beroperasi. latihannnya juga gak main2 banget oi seremmm
5 Pasukan Elite Indonesia Paling Ditakuti Dunia

OTW ke Tekape
keren neh pasukan
Quote:


Mo kemana
Quote:


Mau patroli keamanan..disini gak perlu lambo..pake kijang jadul udha cukup.
emoticon-Ngakak
Quote:


Owh bener juga ya
Quote:


Masih jauh dari rawa rontek itu mah, nyang punya rawa rontek aja rontok dimutilasi Kumpeni....
Grandmaster Yoda aje ampe nyumput dirawa2 bau ketakutan ma Empire.....
Swampthing jg ikutan kerawa2 nga tau kenapa....
Bisa gak gan, seorang TNI tergabung dlm 2 atau lebih satuan ?? Misalnya si A masuk ke kopasus, tp masuk juga sbgai kopaska ?
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
Mantapp. Lebih baik pulang nama daripada gagal di medan tugas. Berani, Benar, Berhasil
KOMANDOO!

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Quote:


Kayanya ngga bisa deh gan, cmiiw emoticon-Malu
Quote:


Banyak Bre emoticon-Ngakak Agak Ngakak Juga Banyak Yang Bilang Gitu emoticon-Ngakak
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
DENHARIN gan ????


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di