alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Obat Kangen Apaan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52414c65b24d71cf2651d6/obat-kangen-apaan

Obat Kangen Apaan

Bagaimana cara mengobati kerinduan selain dengan pertemuan, memandang fotonya, dan berkomunikasi denganya?

Apa ada cara laen biar bisa terobati?

Ane masih amatiran kalo soal cinta mau curhat aja takut ke gep, jadi pake kloningan emoticon-Wink
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Yg jadi perkara bkn bisa atau tidak bisa klo pakai cara ane

Tp mau atau tidak mau

Bisa gak kangen lg, klo mau melupakan emoticon-Ngacir

Klo lg fokus sm kerjaan biasanya ga kangen sih :,ngacir:
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Jika dengan pertemuan, memandang fotonya, dan berkomunikasi dengannya tidak bisa mengobati kerinduan, LALU APA YANG KAMU RINDUKAN DARINYA?
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Minum Baygon Saja Rindu Hilang Nyawa Melayang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
anemon36 dan artwing memberi reputasi
ga diobati juga gapapa kok emoticon-Smilie
Coba minum Harpic.
Diubah oleh Echizen.Ryoma
samperin
saran gue gini coba besok sore lu kerumahnya jangan lupa bawa orang tua lu.
mungkin lu bukan rindu orangnya, tapi momen tertentu-nya.
obatnya? berhenti berharap momen itu terjadi lagi kalo dirasa ga mungkin.
baygon
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L) mama melon
Artinya kamu butuh kegiatan....jgn ngelamun aje.
minum soda api
Fotonya jadiin bacol. Case close emoticon-Shakehand2
Balasan post artwing
Quote:


nyessss pas baca, bener juga si agan ini. jadi pertanyaannya balik ke ts sendiri, apa yang di rindukan dari doi? atau mungkin ts ini jatuh cinta diem diem kali ya tanpa pernah komunikasi sama si doi cuma mandang dari jauh aja


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di