alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra Klaim Poros Terbaik 50 Tahun ke Depan Cuma Gerindra, PDIP dan Golkar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d523c1b8d9b175820794ae1/gerindra-klaim-poros-terbaik-50-tahun-ke-depan-cuma-gerindra-pdip-dan-golkar

Gerindra Klaim Poros Terbaik 50 Tahun ke Depan Cuma Gerindra, PDIP dan Golkar

Gerindra Klaim Poros Terbaik 50 Tahun ke Depan Cuma Gerindra, PDIP dan Golkar
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon saat melakukan pencoblosan dalam Pemilu 2019 di TPS 041, Desa Bojong Koneng, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019). Usai menggunakan hak suaranya, ia dijadwalkan menuju ke rumah Kartanegara untuk memantau hasil hitung cepat. | AKURAT.CO/Endra Prakoso

AKURAT.CO, Ketua DPP Partai GerindraPius Lustrilanang mengklaim poros terbaik buat Indonesia hingga 50 tahun ke depan hanya poros Partai Gerindra, PDIP, dan Partai Golkar. Kata dia, hanya tiga partai itu yang mampu menjamin keberlangsungan NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.
"Poros terbaik buat negeri ini sampai 50 tahun ke depan cuma poros Gerindra, PDIP, dan Golkar. Ini poros yg mampu menjamin keberlangsungan NKRI yg Bhinneka Tunggal Ika," kata Pius melalui akun twitter @Lustrilanang, Senin (12/8/2019).
Pernyataan Pius tersebut ditanggapi oleh politikus Partai GerindraFerdinand Hutahaean. Ferdinand menyinggung adanya partai politik yang menampung pihak yang ingin mengganti Pancasila, pada Pilpres 2019 kemarin. 

Baca Juga:

Dicap 'Bajak Laut' Yang Sengsarakan Nelayan, Begini Fakta-Fakta Kinerja Menteri Susi
Penjelasan Jubir Prabowo Terkait Istilah Penumpang Gelap Yang Jadi Polemik
Faizal Dan Ferdinand Sepakat Kinerja Susi 'Kosong' Dan Nelayan Menjerit


Meskipun Ferdinand tidak menyebutkan nama partai politik yang ia maksud telah menampung pihak anti Pancasila. Namun, Ferdinand mengingatkan agar Pius tidak pura-pura tidak tahu apa yang tangah terjadi di partainya sendiri. 
"Pilpres kemarin menjadi saksi nyata partai apa dan siapa yg memberi ruang lebih kepada para pihak yg ingin mengganti Pancasila. Sdr Pius lupa? Atau pura2 tidak tau? Kalau mau masuk kekuasaan silahkan sj, tp jgn pura2 tdk tau yg terjadi dirumah sendiri," ujar Ferdinand melalui akun twitter @FerdinandHaean2, Selasa (13/8/2019).


Sementara itu, seorang netizen juga bertanya kepada Pius terkait posisi PKS. Pasalnya, nama PKS tidak ia sebutkan di antara tiga Parpol yang ia klaim sebagai poros terbaik 50 tahun ke depan. 

"PKS dilupakam pak? Partai modern ini, tidak ada figur yang di kultuskan di sini...," tulis akun @Bang_Udje

Pertanyaan tersebut dijawab secara diplomatis oleh Pius. Menurutnya, PKS merupakan sahabat setia. 

"PKS adalah sahabat yg teruji. Setia dalam untung dan malang. Dalam bingkai NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, PKS bisa jadi sahabat sejati," kata Pius



Sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
PDIP sih udah pasti, yg lain gak percaya ane.

Ane juga bukan pemilih PDIP, ane PSI
Gerindra Klaim Poros Terbaik 50 Tahun ke Depan Cuma Gerindra, PDIP dan Golkar
Ayo semua akur
halaaaah, coba dulu om wowo mau jadi wapres nya om wiwi... gajadi begini
Kalau suatu hari nanti Pak Prabowo dan Pak Hasyim sudah tidak lagi di Gerindra -- karena berbagai sebab apa pun -- , apakah Gerindra masih akan sebesar sekarang? Apalagi 50 tahun ke depan, rasanya terlalu jauh.
macam Tuhan aja kau, Pius

bisa menerawang 50 thn kedepan

emoticon-Cool
Akarnya kuat!
Perjuangan sesungguhnya parpol parpol ini, ketika para sepuh nya sudah tidak ada. Setidaknya kalau SiMbok sudah tidak ada, banyak figur pengganti. Lha gerindra? Mau diserahin ke Zonk?


Wkwkwkwkwkwkwk
Partai nasionalis semua yak
Nasdem yg dikira bakal bisa gede nyungseb lagi gara gara wan abud..

Telpon denny ja suruh bikin survey sekarang. Iris kontlo uduy kalo gw salah
emoticon-Wakaka


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di