alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Arab Saudi Diterpa Badai Angin dan Hujan Lebat. Tanda Kiamat?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d523bc0349d0f46e0119bf3/arab-saudi-diterpa-badai-angin-dan-hujan-lebat-tanda-kiamat

Arab Saudi Diterpa Badai Angin dan Hujan Lebat. Tanda Kiamat?

Dilansir dari news.detik.com dan tribunnews.com (12/08/2019), Arab Saudi tepatnya di Mina terjadi fenomena yang tergolong langka. Pasalnya bulan-bulan ini harusnya sedang masuk musim panas, tetapi kemarin senin (12/08) daerah lembah padang pasir gersang itu justru diterpa badai angin kencang dan hujan lebat.
Arab Saudi Diterpa Badai Angin dan Hujan Lebat. Tanda Kiamat?

Sebelum angin kencang dan hujan lebat datang, pagi harinya sampai siang matahari bersinar garang, mengirim panas ke bumi hingga 43 derajat celcius. Tapi tiba-tiba sekitar pukul 3 sore waktu setempat awan hitam menghalangi sinar matahari. Berkumpul dengan cepat lalu mengirimkan hujan berawal dari rintik hingga deras, disertai badai angin kencang. Tenda jamaah tampak bergoyang ditiup angin.
Arab Saudi Diterpa Badai Angin dan Hujan Lebat. Tanda Kiamat?

Jutaan jamaah haji yang tengah beraktivitas di luar bergegas mencari perlindungan. Memakai payung dan jas hujan. Saking kencangnya angin, payung menjadi tak berarti karena air tertiup angin. Mereka tetap kebasahan. Beberapa bahkan tak sempat mencari payung atau jas hujan, terpaksa berbasah-basahan.

Meskipun hujan lebat dan angin kencang menerpa, tidak ada kerusakan berarti atau korban atas peristiwa ini. Kondisi Mina terpantau masih kondusif dan aman.

=-=-=-=
Apakah fenomena tak biasa ini adalah salah satu tanda kiamat?
Entahlah, hanya Tuhan Yang Maha Tahu. Terjadi beda pendapat untuk kasus ini.

 

Ada yang bilang itu adalah fenomena alam biasa yang wajar. Michael Petraglia dari Max Planck Institute for the Science of Human History  melakukan penelitian yang hasilnya bahwa Arab Saudi pada 300.000-500.000 tahun lalu adalah wilayah padang rumput hijau. Dihuni oleh hewan seperti gajah, macan tutul, dan burung air. Temuan ini didasari atas fosil hewan dan artefak di situs Ti’s al Ghadah, Gurun Nefud, di utara Arab Saudi. Itulah yang mendasari ilmuwan mengatakan bahwa beberapa Arab saudi kembali hijau bukanlah hal aneh dan bukanlah tanda kiamat.

Namun ada informasi yang menyatakan. 
“Tidak akan tiba hari Kiamat hingga tanah Arab kembali hijau penuh dengan tumbuhan dan sungai-sungai,” (HR Muslim, kitab az-Zakaah, bab Kullu Nau’in minal Ma’ruuf Shadaqah (VII/97, Syarh an-Nawawi).


Arab Saudi Diterpa Badai Angin dan Hujan Lebat. Tanda Kiamat?


Pilihan ada pada kita, mau percaya yang mana. Kita diberikan hak dan kemampuan untuk berpikir dan menganalisa. 

Bagaimana menurut agan-agan sekalian? Kita poling saja biar lebih seru ya ^_^





Polling
18 Suara
Apakah fenomena tak biasa di Arab Saudi ini adalah salah satu tanda kiamat? 
profile-picture
ambarawan memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Astajim
alhamdulilah.... arab saudi kiamat.... ntar mekah nya pindah ke aceh
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
2018 juga hampir sama
Supaya kiamat datang lebih lama maka marilah kita gersangkan kembali tanah Arab
Kita buang limbah nuklir ke sana supaya tanahnya tercemar dan tidak ada lagi tanaman hijau yg bisa tumbuh di sana
Alhasil kiamat berhasil kita cegah

emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagoblokgabener dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post khafidz99
cerdas sekali anda ini kisanak
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Astajim... Arab kena azab
emoticon-Betty

Apakah pengikutnya akan menjadi sadar atau tambah bebel ya akhi
Dikit2 kiamat emoticon-Nohope
Seneng amat sama kiamat, kalau mau migrasi ke alam sono mah gak perlu nunggu kiamat, sekarang aja. emoticon-Big Grin

Kiamat ga perlu ditunggu, nanti kalau udah nongol bakalan horror sendiri dah. emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
gagoblokgabener dan galuhsuda memberi reputasi
semoga cepet kiamat dehemoticon-Big Grin
ini semua cuma cobaan buat para umat islam yang sedang haji
lagi2 kafir seperti tidak senang sama berkah Allah
intinya kiamat pasti kiamat, tapi jangan setiap fenomena alam disangkutin kiamat, dulu aja dinosaurus ditabrak meteor kaga kiamat2 tuh sampe sekarang
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Tidak, karena kiamat hanya ALLOH yg tahu, detik kedepan juga bisa kiamat klo Alloh berkehendak! Krn kematian itu sesungguhnya akhir dari kehidupan alias kiamat.
profile-picture
inthebeechwoods memberi reputasi
Semua disangkut paut sama kiamat
Quote:


Arab Saudi Diterpa Badai Angin dan Hujan Lebat. Tanda Kiamat?
profile-picture
profile-picture
avanta2 dan adhelf memberi reputasi
Tapi Israel belum kalah
kiamat dimulai dari pertengkaran islam nasrani yahudi percaya g percaya ketika islam terpojok tiba tiba muncul kekuatan ghaib di luar nalar gila gila an itu sdh dlm kitab masing masing makanya damai g usah saling provokasi atau menyerang biar tidak cepat kiamat
Secara garis besar keberadaan manusia di muka bumi udah aneh, harusnya udah punah dari dulu. Apalagi klo dikatakan oleh Nya mudah saja mengganti umat sekarang yg kebanyakan ndablek dgn umat baru kyk bangsa Jin terdahulu yg dimusnahkan pasukan Malaikat dipimpin Azazil (iblis sebelum diusir dari surga)

Iblis diusir krn merasa lebih baik, sombong jadi bibit bibit kepongahan kesombongan manusia bisa jadi adalah ajaran iblis, manusia yg berasal dari mani hina, venis tempat buat pipis harusnya sujud tersungkur bukannya malah menantang Allah, merasa akan hidup 1000 tahun. Bikin film kiamat 2012 day after tomorrow terus banyak yg selamat buat ngolok ngolok nanti dikasih wabah kekeringan tanah ga mau tumbuh bisa apa.
Mengendalikan petir hujan dll mgkn sdh pernah pd ngliat, tp mengendalikan waktu mngkn blm, sayapernah liat orang cm ngepal tangan dan membuka tangan langit tiba tiba berubah dari siang jadi remang remang sore dari berubah lagi jadi siang lagi seusai tangaya membuka aku sampai g percaya tp kok nyata ada terus orangnya pegi gitu saja
Astogeemoticon-Leh Uga
dari gw kecil ngomongin tuh hariemoticon-Leh Uga
Coba lihat di daftar haji, ada ngga yang namanya Ki amat. kakau tidak ada yaa berarti tidak datang.



Wkwkwkwkwkwkwkwk
Fix ini azab & laknat karena kelamaan nampung provokator setan cabul
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di