alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Tips Mengumpulkan Investasi yang Menguntungkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5238e328c991196d519cf0/tips-mengumpulkan-investasi-yang-menguntungkan

Tips Mengumpulkan Investasi yang Menguntungkan

Beberapa bulan lalu Anda baru saja menerima THR. Apakah kini uang tersebut sudah habis? THR habis tanpa adanya pos penggunaan yang jelas memang menjadi masalah. Padahal jika dimanfaatkan dengan baik harusnya uang tersebut masih tersisa hingga hari raya usai, atau bahkan mendatangkan keuntungan jangka panjang bagi Anda.

THR bisa mendatangkan keuntungan yang berlipat ganda jika Anda mengelolanya dalam investasi yang menguntungkan. Jangan menjadikan besaran THR yang tak seberapa sebagai alasan. Modal yang kecil sekalipun tetap bisa menjadi investasi yang menguntungkan asalkan dikelola dengan serius dan telaten.

Sedikit mengesampingkan tentang modal, berikut adalah beberapa jenis investasi yang paling digandrungi di era modern ini:

- Properti
Jika Anda memperhatikan sekitar, Anda pasti merasa bahwa pembangunan kian lama kian pesat. Gedung-gedung tinggi, perumahan, dan lain-lain kian banyak dibangun. Permintaan akan property memang tak akan pernah surut, baik untuk dipakai maupun untuk dijadikan alat investasi. Pertambahan nilainya cukup tinggi. Sebuah rumah di lokasi strategis, misalnya, harga jualnya bisa naik ratusan juga dalam setahun. Dengan fakta seperti itu tentu tak mengherankan jika banyak orang menjatuhkan pilihan investasi pada properti.

- Tanah
Berbicara tentang pilihan investasi jangka panjang mustahil rasanya untuk tak membicarakan tanah. Tak sedikit dari mereka yang fokus mempersiapkan biaya pendidikan membeli tanah sebagai bentuk investasi. 10 atau 20 tahun lagi ketika membutuhkan uang dalam jumlah besar tanah tersebut kemudian dijual.

Tanah di lokasi strategis memang akan sangat tinggi nilainya. Namun bukan berarti tanah di pinggiran tak mampu menghasilkan keuntungan. Nilainya akan tetap bertambah, apalagi jika tanah tersebut adalah tanah produktif.

- Emas
Sampai saat ini emas masih menjadi primadona untuk investasi jangka pendek. Hanya saja jika ingin berinvestasi di emas Anda harus benar-benar cermat mengamati naik turunnya nilai tukar rupiah terhadap dolar. Pastikan tidak membeli emas saat dolar tengah naik dan tidak menjualnya ketika dolar tengah turun kecuali Anda ingin mengalami kerugian.

- Saham dan Reksadana
Anda yang mulai membidik dunia investasi pasti sudah familiar dengan nama saham dan reksadana. Perlu pemahaman yang cukup sebelum memutuskan berinvestasi pada emas atau reksadana. Jika tak ingin rugi pastikan Anda sudah benar-benar paham perhitungan dan resikonya.

Dalam banyak kasus investasi jelas lebih dibutuhkan ketimbang tabungan. Masalahnya nilai tabungan sangat mungkin tergerus inflasi, sementara hal yang sama tak berlaku pada investasi. Jika Anda ingin fokus mempersiapkan masa depan maka mulailah melakukan investasi yang menguntungkan dari sekarang. 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
[FINTECH ASETKU] Solusi p2p lending dengan bunga 25% per tahun

Fintech adalah sebuah sebutan yang disingkat dari kata ‘financial’ dan ‘technology’, di mana artinya adalah sebuah inovasi di dalam bidang jasa keuangan.

Inovasi yang ditawarkan Fintech sangat luas dan dalam berbagai segmen, baik itu B2B (Business to Business) hingga B2C (Business to Consumer).

Untuk memberikan keuntungan kepada pendana, Asetku akan mempertemukan Lender dengan Borrower terpercaya. Asetku melakukan diversifikasi pendanaan dengan menyebarkan dana anda ke beberapa peminjam untuk meminimalisasikan risiko pendanaan. Keuntungan untuk pendana terdiri dari bunga tahunan 20-24%. Dengan Asetku, pendana dapat menikmati pendanaan mudah dan cepat beserta keuntungan yang besar.

Saat ini AsetKu resmi Terdaftar & Diawasi oleh OJK dgn nomor S-1110/NB.213/2018
______________
Coba dan dapatkan kupon experience untuk menambah nilai return anda

Daftar Asetku, masukkan kode referral VMDEQ saya untuk mendapatkan kupon experience. Asetku adalah paltform P2P yang tingkat returnnya tinggi, aman dan nyaman. Kembangkan dana Anda bersama kami sekarang. Klik untuk terima

https://asetku.com/cantaloupe/redire...rrerCode=VMDEQ


Sumber: https://www.google.com/amp/s/amp.kas...a-25-per-tahun


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di