alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Cara Ngeles Saat Telat Janjian Ini Ngeselin Banget Lho, Jangan Ya! 
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5236dab840885c4032c734/5-cara-ngeles-saat-telat-janjian-ini-ngeselin-banget-lho-jangan-ya

5 Cara Ngeles Saat Telat Janjian Ini Ngeselin Banget Lho, Jangan Ya! 

5 Cara Ngeles Saat Telat Janjian Ini Ngeselin Banget Lho, Jangan Ya! 

Siapa sih yang nggak kesal kalau ada yang telat ketika sudah janjian? Misalnya, sudah sepakat ketemu jam 7 pagi, tapi ternyata kamu baru bangun jam 7 itu juga. Wah, parah sih, semoga kamu bisa dimaafkan ya. 

Nah, pasti ada saja alasan-alasan yang kita lontarkan saat telat janjian supaya bebas dari tatapan penghakiman. Mulai dari yang aneh sampai yang menyebalkan. Contohnya ya seperti 5 alasan berikut ini.


1. “Tadi maps-nya nggak bener, kesel aku tuh”
5 Cara Ngeles Saat Telat Janjian Ini Ngeselin Banget Lho, Jangan Ya! 
Alasan pertama ini sering diucapkan untuk merebut simpati dari lawan janjian kita. Dengan metode playing victim ini, kita seolah memposisikan diri sebagai seseorang yang dizalimi dan butuh dimengerti. Padahal, kalau memang niat, kita bisa cari-cari info terlebih dahulu sebelum berangkat. Bisa juga dengan cek rute-rute di maps beberapa jam sebelum berangkat supaya nggak kaget. Kalau super niat, dari malamnya bahkan sudah bisa cek rute. 


2. “Salah lihat jam aku tuh…”
5 Cara Ngeles Saat Telat Janjian Ini Ngeselin Banget Lho, Jangan Ya! 
Ini sih alasan yang nggak banget untuk dilontarkan. Kalau sampai kamu panik dan mengeluarkan alasan ini, siap-siap langsung di-judge sebagai orang yang nggak teliti, ceroboh, dan sukanya menyepelekan sesuatu. Kalau sama teman sih mungkin akan dimaafkan. Tapi jangan sampai alasan ini kamu ucapkan saat telat ketemu klien atau interview kerja ya. Bisa fatal akibatnya!


3. “Macet banget, parah!”
5 Cara Ngeles Saat Telat Janjian Ini Ngeselin Banget Lho, Jangan Ya! 
Di abad 21 ini, kita nggak bisa lagi menganggap kemacetan sebagai sesuatu yang “mungkin” terjadi. Kita harus mulai berpikir kalau kemacetan adalah sebuah keniscayaan yang pasti terjadi. Kalau sudah punya mindset ini, pasti kita akan berangkat lebih awal. Oleh karena itu, alasan “macet banget” ini sudah nggak relevan lagi. Lagipula, sekarang juga banyak cara untuk mengakali kemacetan supaya kita nggak ngaret saat janjian. Salah satunya adalah naik GrabBike supaya bisa selip-selip di tengah kemacetan. Gampang ‘kan?

Apalagi saat ini GrabBike telah menghadirkan 5 kemudahan untuk para pejuang #AntiNgaret seperti kamu semua. Mau tahu apa saja? Ini IDN Times buatkan list-nya supaya lebih jelas ya.

  • 5 juta titik jemput untuk penjemputan lebih akurat. Grab punya tim pemetaan khusus untuk menciptakan titik jemput yang lebih akurat. Dengan begitu, kamu bisa memesan GrabBike lebih mudah dan cepat karena bisa langsung pilih titik penjemputan dengan deskripsi lokasi yang lengkap. Misalnya di sebuah tempat dengan pintu masuk dan keluar yang banyak, semua pilihan lokasi penjemputan sudah tersedia dalam aplikasi Grab. Supaya kamu bisa bertemu dengan driver dengan lebih mudah dan cepat.
  • Fitur "Venues" untuk memudahkanmu ke titik jemput terdekat. Fitur ini memberikanmu panduan visual dan teks untuk menuju titik jemput terdekat. Misalnya kamu sedang berada di sebuah tempat baru atau tempat besar yang banyak titik jemputnya. Kamu tinggal memesan kendaraan kamu, klik “bubble” di titik jemput yang dipilih, dan akan muncul laman baru dengan panduan foto dan teks untuk menuju titik jemput tersebut. Gampang ‘kan?
  • Fitur “Alamat Tersimpan” untuk pemesanan yang lebih cepat. Supaya kamu bisa menyimpan lokasi yang sering kamu datangi untuk pemesanan yang lebih cepat, gunakan fitur ini. Kamu bisa menyesuaikan nama lokasi yang kamu simpan dari alamat tersebut, misalnya, rumah, kantor, kampus, tempat nongkrong favorit, dan lain-lain.
  • Kirim pesan suara dan foto di GrabChat untuk komunikasi lebih cepat. Kalau driver-nya bingung dengan detail lokasimu di mana, langsung saja kirim foto. Kalau lagi susah buat chat, utarakan dengan pesan suara saja. Komunikasi jadi mudah, menjemput jadi cepat!
  • Layanan GrabNow supaya cepat dapatkan driver. Fitur ini berguna banget kalau kamu ingin cepat mendapatkan driver di tempat-tempat ramai seperti stasiun dan terminal. Cukup dekati driver yang tidak sedang narik, klik tombol GrabNow, masukan 6 kode unik dan siap berangkat!
Tuh ‘kan, kalau kamu pakai GrabBike, kemacetan nggak lagi jadi masalah yang memberatkan. Apalagi dengan adanya 5 keunggulan di atas. Jadi, yuk mulai jadi pejuang #AntiNgaret bareng GrabBike!


4. “Gak bisa sabar ya kamu?”
5 Cara Ngeles Saat Telat Janjian Ini Ngeselin Banget Lho, Jangan Ya! 
Wah, ini sih sangat-sangat menyebalkan. Kalau biasanya orang telat itu ada itikad baik untuk minta maaf, nah ini nggak ada sama sekali dan justru malah balik menyalahkan. IDN Times berharap kamu nggak pernah bilang ini ya, siapa pun lawan janjian kamu. Biasanya alasan ini dilontarkan oleh orang yang sudah telat banget, sampai diburu-buru hingga kesal sendiri. Ya bagaimana nggak diburu-buru, ‘kan sudah telat!


5. “Kamu juga sering telat kok!”
5 Cara Ngeles Saat Telat Janjian Ini Ngeselin Banget Lho, Jangan Ya! 
Satu lagi alasan yang paling menyebalkan. Sebenarnya ini bukan alasan sih, tapi lebih seperti penyulut api pertengkaran. Soalnya, keterlambatan orang lain nggak serta merta jadi pembenaran kita untuk terlambat juga. Kalau kamu bilang ini ke pacar sih bisa berabe karena pasti dia akan langsung bilang “oh kamu perhitungan ya sekarang?”. Waduh, kalau nggak buru-buru minta maaf, bisa kandas hubunganmu. 


Itu dia 5 alasan yang sering dipakai saat telat janjian. Benar ‘kan? Mulai dari yang aneh hingga yang menyebalkan. Nah, kira-kira alasan apa saja yang pernah kamu dengar ketika orang lain datang telat? Coba dong share di kolom komentar! Biar bisa IDN Times sarankan untuk mulai pakai GrabBike biar jadi #AntiNgaret!


Sumber : https://www.idntimes.com/life/inspir...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Cara Ngeles Saat Telat Janjian Ini Ngeselin Banget Lho, Jangan Ya!  5 Cara Seru Habiskan Waktu Saat Menunggu Seseorang

- 5 Cara Ngeles Saat Telat Janjian Ini Ngeselin Banget Lho, Jangan Ya!  9 Trik Paling Frontal Biar Bangun Pagi, Dijamin Gak Telat Kuliah Lagi!

- 5 Cara Ngeles Saat Telat Janjian Ini Ngeselin Banget Lho, Jangan Ya!  Ternyata Ini Cara untuk Jadikan Kamu Pribadi yang Tepat Waktu!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di