alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
10 Transfer Pesepak Bola Terkenal Eropa Yang Masih Bisa Terjadi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52365a48c38d69c4398af0/10-transfer-pesepak-bola-terkenal-eropa-yang-masih-bisa-terjadi

10 Transfer Pesepak Bola Terkenal Eropa Yang Masih Bisa Terjadi

Walaupun transfer musim panas di EPL telah berakhir, perpindahan pemain masih bisa terjadi di beberapa negara Eropa dan bagian dunia lainnya. Ditutupnya masa transfer pemain di Inggris tidak mempengaruhi negara lain karena masa berlakunya berbeda.

Baca Juga :
Klub EPL Pecahkan Rekor Belanja Pemain Sebesar 1,438 Milyar Poundsterling
Setelah Berpetualang 17 Tahun, Peraih 43 Tropi Dani Alves Kembali Ke Brasil
Daniele De Rossi Sang Pangeran Roma Akhirnya Bergabung Dengan Boca Juniors
David Luiz Jadi Pemain Ke 10 yang Pernah Berseragam Baju Chelsea dan Arsenal

Batas transfer pemain di beberapa kompetisi sepak bola Eropa :

- Inggris : Kamis, 8 Agustus 2019, 17.00 waktu setempat

- Spanyol : Senin, 2 September 2019, 23.59 waktu setempat

- Italia : Kamis, 23 Agustus 2019, 20.00 waktu setempat

- Jerman : Senin, 2 September 2019, 18.00 waktu setempat

- Prancis : Senin, 2 September 2019, 23.59 waktu setempat

- Amerika Serikat : Rabu, 7 Agustus 2019

- Meksiko : Kamis, 5 September 2019

- Portugal : Minggu, 22 September 2019

- Argentina : Selasa, 24 September 2019

- Australia : Selasa, 15 Oktober 2019

10 Transfer Pesepak Bola Terkenal Eropa Yang Masih Bisa Terjadi 10 Transfer yang masih bisa terjadi (dailymail.co.uk)

Ada beberapa transfer pemain yang gagal dilaksanakan dalam beberapa hari terakhir, namun tidak menutup kemungkinan akan terjadi lagi, atau bahkan pindah ke klub lainnya. Diantara transfer tersebut terdapat beberapa pesepak bola ternama yang mungkin akan berpindah klub sebelum masa transfer musim panas tahun ini ditutup. Harga transfer mereka diperkirakan akan cukup tinggi, walaupun belum tentu memecahkan rekor yang telah ada. Siapa saja mereka? Di bawah ini adalah 10 pemain yang disusun oleh website dailymail.co.uk, yang diperkirakan akan masih bisa pindah di awal musim ini, disertai perkiraan harga dari website Transfermarkt.com

1. Neymar

10 Transfer Pesepak Bola Terkenal Eropa Yang Masih Bisa Terjadi Neymar (dailymail.co.uk)

- Klub Asal : PSG

- Klub Peminat : Barcelona, Real Madrid

- Perkiraan harga : €180 juta

Pemain asal Brasil yang masih menyandang gelar sebagai yang termahal di dunia setelah kepindahannya dari Barcelona ke PSG tahun 2017 lalu dengan harga €222 juta, ternyata kini merasa tidak betah. Walaupun pemain PSG seperti Kylian Mbappe, Marco Verratti dan sebagainya membujuknya untuk tetap bertahan, keinginan untuk pindah telah berakar kuat di benak Neymar. Dua klub raksasa Spanyol masih terus bernegosiasi untuk dapat merekrutnya. Barcelona ingin membelinya kembali, sedangkan Real Madrid berusaha untuk mencurinya dari tangan Barca.

2. Mauro Icardi

10 Transfer Pesepak Bola Terkenal Eropa Yang Masih Bisa Terjadi Mauro Icardi (dailymail.co.uk)

- Klub Asal : Inter Milan

- Klub Peminat : Juventus

- Perkiraan Harga : €80 juta

Ketidak betahan pemain Argentina ini telah terlihat di akhir musim 2018-19. Saat itu manajer Luciano Spalletti sering bersilang pendapat dengannya, dan dia tidak dipercaya untuk diturunkan di banyak pertandingan. Kini dengan manajer baru Antonio Conte, statusnya di Inter semakin menurun. Datangnya penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku, membuatnya tak diperlukan lagi. Hal ini juga terlihat dari nomer punggung 9 yang dikenakannya musim lalu, kini diberikan kepada Lukaku. Icardi dan istri sekaligus agennya, Wanda Nara, hanya ingin pindah ke Juventus, namun berbagai masalah termasuk harga kontrak masih belum terselesaikan.

3. Donny van de Beek

10 Transfer Pesepak Bola Terkenal Eropa Yang Masih Bisa Terjadi Donny van de Beek (dailymail.co.uk)

- Klub Asal : Ajax Amsterdam

- Klub Peminat : Real Madrid

- Perkiraan Harga : €40 juta

Nama pemain sayap Ajax Amsterdam ini semakin mencuat setelah melewatkan musim 2018-19 dengan baik. Pemain berusia 22 tahun tersebut sukses menjadi pemain inti klub yang telah dibelanya sejak tahun 2015. Reputasi sebagai gelandang dengan kemampuan mencetak gol yang baik, timbul setelah dia mencetak 9 gol di Eredivisie dan 3 gol di Liga Champions. Kini Real Madrid berusaha untuk membelinya setelah melihat sukses Barcelona dan Juventus yang telah merekrut Frenkie De Jong serta Matthijs de Ligt.

4. Paulo Dybala

10 Transfer Pesepak Bola Terkenal Eropa Yang Masih Bisa Terjadi Paulo Dybala (dailymail.co.uk)

- Klub Asal : Juventus

- Klub Peminat : PSG

- Perkiraan Harga : €85 juta

Manchester United dan Tottenham Hotspur merupakan dua klub EPL yang digosipkan tertarik untuk membelinya sejak beberapa bulan yang lalu. Namun hingga masa penutupan transfer musim panas berakhir, negosiasi mereka tak berjalan lancar dan Dybala urung hengkang. Tapi statusnya di Juventus masih belum aman karena manajer baru Maurizio Sarri tidak terlalu suka dengan gaya permainannya, dan satu-satunya klub yang kini masih mengincarnya adalah PSG.

5. James Rodriguez

10 Transfer Pesepak Bola Terkenal Eropa Yang Masih Bisa Terjadi James Rodriguez (dailymail.co.uk)

- Klub Asal : Real Madrid

- Klub Peminat : Atletico Madrid

- Perkiraan Harga : €50 juta

Pemain Kolombia ini telah dipinjamkan ke klub Bayern Munchen selama dua musim, namun klub asalnya yaitu Real Madrid, masih tetap menganggapnya surplus. Sebelumnya Napoli tertarik untuk membelinya, tapi kini mereka telah berhenti mengejarnya. Atletico Madrid masih berminat kepadanya, namun Real merasa ragu untuk menjual pemain mereka kepada rival yang dapat memperkuat permainan mereka.

6. Ivan Rakitic

10 Transfer Pesepak Bola Terkenal Eropa Yang Masih Bisa Terjadi Ivan Rakitic (dailymail.co.uk)

- Klub Asal : Barcelona

- Klub Peminat : Inter Milan

- Perkiraan Harga : €40 juta

Setelah bergabungnya dua pemain berlabel mahal yaitu Frenkie De Jong serta Antoine Griezmann, posisi Ivan Rakitic di Barcelona kini terancam. Maka tak heran Rakitic memutuskan untuk mencari klub lain yang dapat membuatnya bermain lebih lama. Sebelumnya Manchester United sangat giat untuk mendekatinya, namun setelah masa transfer usai, klub yang masih berminat kepadanya hanya tinggal Inter Milan.

7. Philippe Coutinho

10 Transfer Pesepak Bola Terkenal Eropa Yang Masih Bisa Terjadi Philippe Coutinho (dailymail.co.uk)

- Klub Asal : Barcelona

- Klub Peminat : Bayern Munchen, PSG

- Perkiraan Harga : €90 juta

Label gagal disematkan kepada Coutinho setelah kepindahannya dari Liverpool ke Barcelona di tahun 2018 yang mengandung kontrak berharga tinggi, tidak dapat memperlihatkan hasil baik. Status sebagai pemain termahal ketiga dunia saat itu dengan nilai €145 juta membuatnya mendapat tekanan besar sehingga permainannya tidak cemerlang. Kini Bayern Munchen dan PSG berminat untuk mengembalikan kemampuannya sebagai salah satu pemain tengah terbaik di dunia. Mungkin nasib Coutinho sangat buruk, dia tak dapat bermain satu klub dengan teman baiknya Neymar. Saat Coutinho ke Barca, Neymar pindah ke PSG. Saat Coutinho diminati PSG, Neymar malah pindah ke Real Madrid atau bahkan kembali ke Barcelona.

8. Christian Eriksen

10 Transfer Pesepak Bola Terkenal Eropa Yang Masih Bisa Terjadi Christian Eriksen (dailymail.co.uk)

- Klub Asal : Tottenham Hotspur

- Klub Peminat : Real Madrid, Atletico Madrid

- Perkiraan Harga : €100 juta

Pemain asal Denmark ini telah mengumumkan bahwa dia ingin pergi dari Spurs, namun Manchester United gagal membelinya. Harganya kini turun dari musim sebelumnya, dan dengan sisa masa kontrak 1 tahun, ada beberapa tim besar yang menginginkannya. Dua klub asal Madrid yaitu Atletico serta Real, masih ingin memburunya sebelum masa transfer berakhir.

9. Hirving Lozano

10 Transfer Pesepak Bola Terkenal Eropa Yang Masih Bisa Terjadi Hirving Lozano (dailymail.co.uk)

- Klub Asal : PSV Eindhoven

- Klub Peminat : Napoli

- Perkiraan Harga : €40 juta

Nama Hirving Lozano melambung setelah memperlihatkan penampilan bagus di Piala Dunia 2018 Rusia. Saat itu banyak klub-klub besar yang dikabarkan tertarik kepadanya, namun tidak ada transfer yang terjadi. Setahun kemudian, Lozano tidak lagi mendapat perhatian sebesar sebelumnya, namun Napoli dikabarkan ingin merekrutnya. Setelah Napoli gagal membeli James Rodriguez dari Real Madrid karena kemahalan, Carlo Ancelotti mengalihkan perhatian kepada pemain ini.

10. Ivan Perisic

10 Transfer Pesepak Bola Terkenal Eropa Yang Masih Bisa Terjadi Ivan Perisic (dailymail.co.uk)

- Klub Asal : Inter Milan

- Klub Peminat : Bayern Munchen

- Perkiraan Harga : €30 juta

Perisic juga mempunyai situasi mirip dengan Hirving Lozano, mencuat di Piala Dunia 2018, diminati banyak klub besar, tak jadi pindah, dan kini hanya ada satu klub yang meminatinya. Sebelumnya Manchester United dikabarkan gencar untuk meminangnya, tapi Ed Woodward tak dapat mengeluarkan sihirnya untuk membelinya. Kini Bayern Munchen dikabarkan tertarik, namun satu masalah besar menanti karena Perisic sempat membela Borussia Dortmund yang merupakan musuh bebuyutan Bayern.


Edited : Akhirnya Bayern meminjam Perisic dengan nilai £4,6 juta.

Referensi :

- Dailymail.co.uk/sport/football/article-7348535/Ten-HUGE-European-moves-waiting-happen-transfer-window-shuts.html

- Transfermarkt.com

Diubah oleh Dragon
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di