alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(Horrror Story) Melihat Mba Kun Makan Malam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5234e5b840884e7a214c4b/horrror-story-melihat-mba-kun-makan-malam

(Horrror Story) Melihat Mba Kun Makan Malam


Melihat Mba Kun Makan Malam

By @pessyarm

-a horror thread-

-real story-

Oke lur disini aku mau cerita tentang pengalaman pribadi yang baru pertama kali ku alami. Kejadiannya udah lama banget sih pas sd antara kelas 2 /3 gitu lupa oke langsung aja.

Pada saat itu hari menjelang mau lebaran, ya hampir masih 5 harian sebelum lebaran, aku menginap di rumah saudaraku yang memang biasanya saat mau lebaran dikunjungi agar bisa lebaran bersama. Rumahnya besar sekali, dari luar tampak kecil tapi didalamnya sangat besar, rumahnya itu 2 lantai nah yang sering dipakai cuma lantai 1, lantai dua cuma dijadiin gudang dan tempat taruh alat alat ngegym seperti treadmill dan lainnya. Denger denger dari banyak cerita, rumahnya emang angker dan sampai ada yang bilang disitu ada penunggunya dan sering di sebut “putri”. Ya emang setiap rumah ada penunggunya sih tapi ini seakan banyak banget penunggunya.

Setelah beberapa kejadian dialami, tante pun ikut bercerita kalau dulu setiap nginep disini setiap malam selalu mendengar ada yang mandi di kamar mandi belakang. Nah setelah beberapa kejadian, ini kejadian yang paling gabisa aku lupain sampai sekarang. Aku tidur di kamar belakang karena emang hari mau lebaran dan banyak saudara yang menginap, aku kebagian di kamar belakang bersama beberapa saudara ku yang ga kebagian di kamar depan juga. Kamar belakang itu pintunya menghadap kearah depan,jadi kalau keluar kamar tinggal lurus kearah depan, sebelah kanan depan itu tangga dan dibawah tangga itu kamar mandi yang dimaksud oleh tante ku itu dan sebelah kiri kamar itu adalah tempat sholat kirakira seperti ini gambarannya.

...

Sementara di dalam kamar, tempat tidur menghadap kearah kamar mandi jadi pintu keluar kamar ada di sebelah kiri gitu, otomatis kalau kita lihat keluar pintu saat tiduran langsung tangga yang keliatan. Saat itu semua normal kaya biasanya setelah bermain dan aktivitas seharian, tidurlah kami semua, entah kenapa aku ngerasa gerah atau panas sampai aku terbangun sadar tapi masih dalam keadaan tiduran dan mata masih terpejam, padahal sebelumnya adem dan sejuk.

Sampai akhirnya aku merasa ada yang lain sedang tidak tidur, badanku agak bangun sedikit tapi tidak sampai duduk dan mata agak sedikit terbuka tapi ga selebar orang bangun, seperti orang bermata minus yang tidak kelihatan jelas melihat orang gitu*sorry*,nah sekiranya bgitu posisiku saat itu mata setengah terbuka dan badan yg tidak telalu tiduran tapi juga tidak duduk aku melihat kearah tangga dan benar saja ada “yang lain” yang sedang aktivitas,sesosok berambut panjang sepanjang betis yang memakai gaun putih yang belakangnya panjang sekali seperti gaun yang dipakai pengantin pengantin perempuan tetapi bukan gaun pengantin yang ia pakai hanya gaun polos putih dan panjang belakangnya mata ku masih setengah terbuka dan badanku masih setengah terbangun, aku lihat mba kun jalan kearah depan melewati ruang keluarga, kulihat terus sampai badanku terduduk untuk mengamati sosok itu tetapi mata ku masih terbuka setengah tidak benar benar terbuka, mba kun terus lurus sampai akhirnya menembus pintu utama dan anehnya aku bisa melihat mba kun sampai ia keluar(?) Baru pertama kali aku bisa begitu. Aku terus mengamati dan di depan itu memang ada bunga kamboja sampai 2 atau 3 pot, mba kun berhenti didepan untuk memakan bunga kamboja itu, mba kun makan 2 sampai 3 bunga kamboja lalu pergi meninggalkan rumah itu dan dalam sekejap hilang. Sementara aku? Aku langsung tidur kembali. Tidak ada rasa takut seolah olah itu hal yang biasa.

Keesokannya aku bangun seperti biasa tanpa ada rasa takut tapi kaget dengan apa yang kualami semalam, melihat kuntilanak lalu melihat menembus benda dan anehnya mba kun tidak menyadari kalau sedang aku amati. Kuceritakan kejadian semalam ke keluarga dan saudara saudaraku, dan ada yang bilang itu mungkin penunggu rumah itu atau kuntilanak, sementara saudaraku yang mempunyai rumah itu hanya menertawakanku seolah-olah itu sudah biasa terjadi.

Sekian dulu ceritanya ya lurr mon maap kalau ada salah kata atau apapun, mon maap kalau berantakan karna baru pertama kali bikin thread dan terima kasih sudah membaca.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gambaran ruangan bisa lihat disini
/photo/1


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di