alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Menyimak Pesona Eksotis Kaliantan di Lombok Timur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d522e152f568d68570e35cd/menyimak-pesona-eksotis-kaliantan-di-lombok-timur

Menyimak Pesona Eksotis Kaliantan di Lombok Timur

Tidak banyak wisatawan mengunjungi Kaliantan. Suasana di sekitarnya masih terasa sangat alami, tenang dan santai. Patut dikunjungi jika Friends Traveler ingin menemukan lingkungan yang tenang dan menikmati pemandangan pantai yang khas. Lokasi Kaliantan berada di bawah bukit dan cukup jauh dari keramaian dan hiruk pikuk keramaian. Pasirnya sangat bersih dan air lautnya biru segar. Pantai di sini juga cukup panjang, sekitar tujuh kilometer. Topografi Kaliantan juga unik. Di sekitarnya ada bukit-bukit dan bebatuan karang berwarna-warni yang eksotis. Keberadaan lanskap ini menambah daya tariknya.

Surga pecinta Kitesurf

Menyimak Pesona Eksotis Kaliantan di Lombok Timur
Akhir-akhir ini, pantai Kaliantan dikunjungi oleh kitesurfers.Sebagian besar berasal dari turis asing. Kitesurfing adalah olahraga unik yang menggunakan papan selancar dan parasut bertenaga angin. Kaliantan sangat ideal untuk kitesurfing, terutama dibandingkan dengan pantai lain di Lombok. Pantai di sini lebih luas dan lebih panjang. Periode angin kencang di sini lebih lama daripada di daerah lain, selama tujuh bulan antara Maret dan Oktober.

Menyimak Pesona Eksotis Kaliantan di Lombok TimurJika Anda menginginkan pengalaman berbeda saat Anda mengunjungi pantai
Kaliantan dan Pantai Kuta Mandalika mencoba datang selama upacara pembangunan Nyale. Tradisi berburu cacing ini telah menjadi acara tahunan di Lombok. Itu memiliki hubungan dekat dengan legenda Putri Mandalika.


Baca selengkapnya di sini
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di