alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Selain One Night, Ini 5 Film Takeru Satoh yang Gak Kalah Keren
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5226c409b5ca221f435e7f/selain-one-night-ini-5-film-takeru-satoh-yang-gak-kalah-keren

Selain One Night, Ini 5 Film Takeru Satoh yang Gak Kalah Keren

Selain One Night, Ini 5 Film Takeru Satoh yang Gak Kalah Keren

Takeru Satoh merupakan salah satu aktor populer di Jepang. Sudah banyak film dan drama yang dibintanginya, mulai dari genre romatis sampai aksi. Bahkan, ia pernah menerima penghargaan sebagai Rookie of The Year pada Elan D'or Award pada tahun 2011 lalu. 

Pada bulan November 2019 mendatang, filmnya yang bertajuk "One Night" akan tayang. Sebelumnya pada bulan Februari lalu, filmnya yang bertajuk "Samurai Marathon" sudah tayang. 

Ingin tahu kemampuan akting Takeru Satoh? Berikut ini 5 film yang dibintangi Takeru Satoh yang gak boleh kamu lewatkan.


1. The 8-year Engangement (2017)
Film satu ini berdasarkan kisah nyata dari pasangan Hisashi Nakahara dan Mai Nakahara yang mereka tulis dalam sebuah novel bertajuk "8 Nen Goshi no Hanayome Kimi no Me ga Sametanara". Hisashi diperankan oleh Takeru Satoh dan Mai diperankan oleh Tao Suchiya.

Hisashi dan Mai sudah merencakan akan melaksanakan pernikahan 3 bulan mendatang.  Sesuatu tidak terduga terjadi, Mai jatuh sakit dan membuatnya koma dalam waktu yang cukup lama.

Hishasi pun tetap berdoa, berusaha keras, dan tetap berada di samping Mia. Sayangnya, ketika Mia sudah sadar, ingatannya pun hilang. Bagaimana kisah mereka?


2. Bakuman (2015)
Film Bakuman Live Action ini merupakan adaptasi dari manga dan anime. Bahkan, mampu merajai Box Office Jepang sejak pertama dirilis. Selain itu, film ini juga premier di Eropa dan Amerika Utara. Bahkan, meraih tiga penghargaan di Japan Academy Prize yaitu Popularity Award, Outstanding Achievement in Film Editing dan Outstanding Achievement in Music.

Film ini bercerita tentang Moritaka Mashiro (Takeru Satoh) yang awalnya tidak ingin menjadi mangaka setelah lulus sekolah. Kemudian ia memilih untuk menjadi pegawai kantoran. Setelah ia bertemu dan jatuh cinta pada seorang gadis yang bermimpi menjadi dubber.

Sejak saat itu, Moritaka Mashiro memutuskan untuk menerbitkan sebuah manga. Ia bekerja sama dengan sahabatnya, Akito Tagaki (Ryunosuke Kamiki) untuk membuat manga dan menerbitkannya.


3. Real (2013)
Satu lagi nih, film yang dibintangi Takeru Satoh satu ini diadaptasi dari sebuah novel karangan Rokuro Inui berjudul "Kanzen Naru Kubinagaryu".

Selain novelnya yang terkenal, film ini juga tayang dibeberapa festival film internasional seperti Fantasia Film Festival, Deauville Asian Film Festival, Locarno International, Toronto International, Busan International, Sitges International dan International Film Festival Rottedam.

Berbeda dari film-film Takeru lainnya, kali ini Takeru Satoh berperan sebagai Koichi yang merupakan teman kecil Atsumi (Haruka Ayase). Setelah dewasa, mereka pun menjadi sepasang kekasih. Namun, Atsumi mencoba untuk bunuh diri dan mengalami koma.

Koichi sangat penasaran akan alasan Atsumi melakukan percobaan bunuh diri. Ia pun memutuskan untuk melakukan prosedur medis upaya dapat masuk ke alam bawah sadar Atsumi.


4. Beck (2010)
Film ini diadaptasi dari manga berjudul sama, karya Harold Sakuishi. Selain itu, versi animenya juga pernah tayang di TV Tokyo pada tahun 2004-2005 dengan judul sama.

Lagi-lagi, film ini mengikuti beberapa festival film internasional seperti Hawaii International Film Festival dan Shanghai International Film Festival pada tahun 2010-2011.

"Beck" merupakan film tentang sekelompok anak muda yang membentuk sebuah band rock dengan nama serupa. Band tersebut terdiri dari Maho Minami (Shiori Kutsuna), Ryusuke Minami (Hiro Mizuhima) dan Koyuki (Takeru Satoh). Namun, band mereka harus melewati banyak rintangan untuk menuju kesuksesan.


5. Rurouni Kenshin (2012)
Rekomendasi film terbaik Takeru Satoh yaitu "Rurouni Kenshin". Buat kamu yang suka manga, anime maupun film Jepang tentu sudah tidak asing lagi. Film ini diadaptasi dari manga berjudul sama, karya Nobuhiro Watsuki.

Film satu ini menjadi salah satu film terbaik Takeru Satoh, pasalnya dengan total 10 festival film internasional di seluruh belahan dunia. Apalagi beberapa soundtrack dari film ini diisi oleh One Ok Rock. Wah, keren!

Kenshin Himura (Takeru Satoh) merupakan seorang pembunuh legendaris. Namun, ia memutuskan untuk mengembara dan menjadi samurai. Ia pun dipertemukan dengan Kaoru Kamiya (Emi Takei).

Meski mereka menjadi dekat, tapi ada banyak hal yang harus dihadapi bersama, seperti adanya peperangan dan politik dalam pemerintahan Jepang saat itu.

Film ini terdiri dari beberapa sekuel, yaitu Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno dan The Legend Ends (2014). Pada tahun 2020 mendatang, kabarnya akan tayang Rurouni Kenshin: Final Chapter dan Final Chapter 2. Apa kamu tertarik untuk menontonnya?

Wah, menarik sekali kelima film Takeru Satoh tersebut! Banyak yang mengikuti festival film internasional dan memenangkan penghargaan. Yakin, gak ingin nonton?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di