alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Demokrat Gabung Pemerintah, Politikus PDIP: Sudah Sangat Terlambat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5218f9a2d1950d9f729b54/demokrat-gabung-pemerintah-politikus-pdip-sudah-sangat-terlambat

Demokrat Gabung Pemerintah, Politikus PDIP: Sudah Sangat Terlambat

Demokrat Gabung Pemerintah, Politikus PDIP: Sudah Sangat Terlambat

JAKARTA - Partai Demokrat memutuskan untuk bergabung ke pemerintahan terpilih Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin. Keputusan partai yang dipimpin Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menguat bertepatan dengan 40 hari wafatnya Ibu Negara Ani Yudhoyono.

Politikus PDIP, Andreas Hugo Pareira menganggap keinginan kader-kader partai berlambang mercy bergabung dengan pemerintahan yang akan dilantik itu bisa diartikan bahwa marwah Demokrat memang lebih dekat ke pasangan Jokowi-Ma’ruf.

"Namun seharusnya ini sudah dilakukan sebelum pilpres. Sudah sangat terlambat apabila baru sekarang diekspresikan," kata Andreas saat dihubungi SINDOnews, Selasa (13/8/2019).

Baca Juga:

Selain itu, Andreas tak menampik jika pernyataan kader Demokrat untuk bergabung ke pemerintahan Jokowi-Ma'ruf diharapkan ada 'power sharing' dalam kabinet.

"Soal yang kedua, tentu Presiden Jokowi akan lebih jeli melihat kemungkinan-kemungkinan dukungan yang mengalir pasca kemenangan dan mengelola dukungan-dukungan tersebut sehingga pemerintahan lima tahun ke depan tetap efektif," pungkasnya.


Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/...bat-1565660159

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Demokrat Gabung Pemerintah, Politikus PDIP: Sudah Sangat Terlambat Demokrat Gabung Pemerintah, Politikus PDIP: Sudah Sangat Terlambat

- Demokrat Gabung Pemerintah, Politikus PDIP: Sudah Sangat Terlambat RI Minta Tenda Dibangun Bertingkat di Mina

- Demokrat Gabung Pemerintah, Politikus PDIP: Sudah Sangat Terlambat Mendagri Usulkan Ada Parliamentary Threshold bagi DPRD

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di