alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ibu Ini Malah Minta Ganti Rugi Headset Rp.700 Ribu Saat Ditilang
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52145028c99147cc5ff6c1/ibu-ini-malah-minta-ganti-rugi-headset-rp700-ribu-saat-ditilang

Ibu Ini Malah Minta Ganti Rugi Headset Rp.700 Ribu Saat Ditilang

Ibu Ini Malah Minta Ganti Rugi Headset Rp.700 Ribu Saat Ditilang
Source: mojok

Peraturan Lalu Lintas, sebenarnya definisi seperti apa sih yang ada di pikiran GanSis sekalian?.
Menurut saya, peraturan lalu lintas merupakan suatu bentuk pelaksanaan dalam hal menaati sebuah kewajiban yang dilaksanakan yang ditujukan kepada warga negara agar menciptakan kedisiplinan serta memiliki rasa tanggung jawab.

Oleh karena itu, sebagai warga negara Indonesia saat mengendara diperlukan pengetahuan apa saja yang penting untuk diketahui sehingga tidak akan melanggar peraturan yang sudah ditetapkan. Yaitu: Pengemudi atau pengendara diwajibkan mematuhi rambu-rambu lalu lintas, harus mengenakan safety seperti bagi pengendara sepeda motor diharuskan memakai helm dan pengemudi harus memakai seat beltatau sabuk pengaman, serta mempunyai kelengkapan surat. Hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir atau menghindari kecelakaan mengingat tingginya angka kecelakaan yang terjadi di Indonesia akibat kelalaian saat berkendara.

Namun, nyatanya masih banyak juga warga Indonesia yang melanggar aturan dan tentunya sering Gansis temukan dalam kehidupan sehari-hari. Contoh simpelnya adalah penggunaan sepeda motor oleh anak yang masih di bawah umur, tidak memakai helm saat berkendara. Akibat ulah tersebut maka pengendara ditilang oleh polisi. Dan lucunya, tidak sedikit yang tidak terima atas penilangan tersebut. Seperti yang terjadi pada wanita yang ada pada gambar di bawah ini.

Ibu Ini Malah Minta Ganti Rugi Headset Rp.700 Ribu Saat Ditilang
Berdasarkan informasi, wanita tersebut ditilang lantaran melakukan pelanggaran yaitu memasuki jalur khusus untuk mobil, jalur cepat di Jalan Panjaitan, Jakarta Timur. Dari fakta tersebut sangat jelas, bahwa wanita tersebut melakukan kesalahan. Sebenarnya wanita tersebut sudah mengakui kesalahannya namun enggan untuk menerima surat tilang yang diberikan oleh polisi dengan alasan terburu-buru. Sehingga terjadilah adu cekcok yang cukup annoying karena wanita tersebut menginginkan STNK miliknya dikembalikan.

Nampaknya wanita itu itu tetap tidak mau mengalah dan sampai memukul, mencubit, serta berbicara lantang kepada pihak kepolisian agar STNK nya dikembalikan.
Quote:

Sehingga, terjadi kembali adegan drama yang kembali annoying dan lucunya kali ini wanita tersebut meminta ganti rugi headset miliknya sebesar Rp.700 ribu kepada petugas. Dan hal ini malah membuat wanita tersebut menjadi lebih marah, namun polisi tetap melakukan tilang kepadanya.

Untuk lebih jelasnya, GanSis dapat menonton video berikut ini.




Dari sini dapat disimpulkan, jika sudah mengetahui kesalahan yang dilakukan maka harus mengikuti aturan dengan cara tanggung jawab, bukannya malah mempermalukan diri sendiri.


Referensi:
Viral Video Ngamuk Pukul Petugas Lantaran Tak terima Ditilang, Wanita Ini Justru Minta Ganti Rugi Rp 700 ke Polisi
Viral! Meski Mengaku Salah, Emak-emak ini Malah Teriak Histeris Tak Mau Ditilang Polisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh airell.718
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
Diubah oleh airell.718
si donowati banyak omong nih
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh Vandisk
mahal juga ya bu headset nya emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Ibu2?? Kpq keliatannya kaya bocah gitu ya emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Sabar gan
Quote:

Mungkin beli earpods iphone gan
Quote:

Yakali saya bilang tante
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


milf hunter kuciwaaa emoticon-Ngakak
Quote:


Benerna tau tampangnya kaya bocah2 gitu emoticon-Hammer2
nah lo bu
Quote:


Iya gan
hedset sultan ya
Headset dia Beats Audio by Dr. DRE Mungkin emoticon-Malu
Quote:

Berarti awet mudah dong dia emoticon-Big Grin
Quote:

Sultan mah bebas
ga ada otaknya, hp keren iphone tapi kelakuan kaya orang sarap.
saran buat pak pol, lain kali kalau ketemu yg beginian, langsung tindak tegas aja. Borgol trus masukan ke sel.
profile-picture
profile-picture
airell.718 dan neutron memberi reputasi
Saya hanya berfikir, bagaimana nasib anak dan kaluarganya saat video ini semakin viral? Sudah tahu salah tapi gak mau mengalah. Mungkin memang merasa ini adalah jalan gue, suka suka gue dong mau gimana lewatnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 2 lainnya memberi reputasi
Si ibu bayar tilang, polisi nya ganti headset nya, udah clear , gitu aja repot
profile-picture
profile-picture
volvogard dan airell.718 memberi reputasi
Quote:


gak keliatan sih mereknya emoticon-Ngakak
Ditipitipi, polisi luar negri klo udah kontak fisik ke polisinya lgs diamankan, polri kok malah manjain, apa krn mahmud gitu?
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
profile-picture
profile-picture
rizshad dan mflavius memberi reputasi
Si Ibu, ga usah ngomong korupsi milyaran, situ rakyat biasa aja udh nagih 700ribu, gmn kalo jadi pejabat? ga beda jauh emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di