alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Luar Biasa! Indonesia Jadi Negara Pengkonsumsi Mie Instan Terbanyak Dunia
4.08 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52143daf7e935caf291cfb/luar-biasa-indonesia-jadi-negara-pengkonsumsi-mie-instan-terbanyak-dunia

Luar Biasa! Indonesia Jadi Negara Pengkonsumsi Mie Instan Terbanyak Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
Penemu nya Jepang, yg konsumsi paling bnyk China, Indonesia krn jumlah penduduknya lebih banyak.
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan RetnoQr3n memberi reputasi
Saat lauk nggak bisa bikin lidah bergoyang.
alhasil mie aja yg jd pelampiasan emoticon-Tepar

fav masih ABC sop tomat pedas, mie samyang keju (saat pengen makan pedas), dan mie goyeng plus rebusnya indomie emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan RetnoQr3n memberi reputasi
nomor 1 China cuk. Ah dasar kau hoax
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan RetnoQr3n memberi reputasi
Wajarlah, karena mi instan sudah menjadi makanan pokok saat, makanan yang lain tdk bisa didapatkan.
Gampang didapat dan gampang diolahnya.
Bisa dikonsumsi dari balita sampai tua.
emoticon-Hammer2 emoticon-Bettyemoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan RetnoQr3n memberi reputasi
Diubah oleh iwena
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


Muncul di semua trit
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:


Masih belum semua
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:


Dibikin jadi semua
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:


Ya nanti deh emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:


Mana dedikasimu
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
penyelamat di kala inflasi dan krisis moneter, jangan lupa minumnya aer putih galonan dari kantor
ya emang kita negara pecinta micin emoticon-Ngakak
ya gan sumbernya banyak dari sini emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
indomie di warkop atau indomie di cafe kayak upnormal....hhmmmm.....lebih enak rasanya dibanding indomie bikinan sendiri dirumah haahahaa....emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
aku jarang makan mie instan deh Om....
makan nasi aja
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Justru karena pengen agak gemukan jadi kalau tengah malem gak ada lauk ya bikin mie terus dimakan pake nasi. Indomie paling enak sih menurut gw dan enaknya makan mie itu bisa divariasikan cara masaknya.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
jadi kita musti bangga ato gmn gan?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Ini Gan Data Pengomsumsi Mie

_ 56% Anak Kost emoticon-thumbsup
_ 24% Orang Biasa Saat Tanggal Tua
_ 20% Lagi Lainnya
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
astajim ini bisa dibilang indomiesasi nihemoticon-Mad







emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di